Thursday, January 20, 2011

TK mau jadi Pramugara... What The...???!!

Diawali dengan TK ngerasa stuck sama kerjaan dan dunia desain... pernah ga sih ngerasain stuck sama kegiatan rutin kalian?!... TK lagi ngerasain nih... TK merasa jenuh sama desain... hm.. bisa gawat nih,.. mana Tugas Akhir akan segera dimulai... (semoga cuma temporari) kadang saat merasa jenuh... TK mikir mau melakukan kerjaan yang lain... pengen cobain hal lain... seperti misalnya jadi penyanyi, pemain film, penari, foto model dan kegiatan di dunia entertaint... tapi semuanya hanya akan menimbulkan hujatan dan gelak tawa buat orang yang liat... hm... ga da bakat disana tampaknya.... ada sih.. dikit... (tetep aja pede)... oke sekarang TK mau tulisin celoteh TK satu persatu....

Kemarin kebetulan TK dapet informasi tentang recuitment pramugari dan pramugara buat Garuda Indonesia.... dan temen TK yang ngirimin tuh info seorang pramugari Garuda Indonesia juga... bernama Agnes Setiawan... wuihh bangga nih punya kenalan pramugari... hahahaha... si Agnes ini temen TK waktu SMP... kita baru deket waktu SMP kelas 3... dulu si Agnes duduk di belakang TK tapi kadang juga suka duduk satu meja... Si Agnes ini asli Surabaya... tapi sejak SMP dia pindah ke Bogor... anaknya emang dari dulu cantik... putih banget dia... nih fotonya:

Align Center

Nah terakhir TK ketemu sama dia tuh pas wisudaan SMA... sejak saat itu gak pernah ketemu lagi... cuz TK kan kuliah di Bandung sedangkan dia kuliah di Bogor... dan tau2 sekarang dah jadi pramugari.... Gak nyangka deh... (langsung nyari data foto pas wisudaan) nih foto terakhir TK sama si Agnes:

TK dan Agnes - Jun 16, 2007

Untung saat ini sudah ada BB... dimana kita bisa saling berkomunikasi dengan kerabat dan teman2 lama yang mungkin sedang ada dimana... begitu juga dengan si Agnes... sejak ada BB TK bisa tau kabar si pramugari Garuda Indonesia ini... dan tepatnya bisa dapet kabar tentang requitment ini! Pas banget deh!!! dikala TK mau coba suatu yang baru... ada aja jalan... dan tau ga sebenernya TK emang punya cita2 mau jadi pramugara sejak lama... cuman selalu di urungkan niat karena merasa diri kurang tinggi.... dulu kan denger2 kalau mau jadi pramugara standarnya tuh kaya model... minimal 175 cm... sedangkan TK cuman 169an... yah klo pake sepatu bisa sampe 173... hahahahaha.... dan ternyata sekarang standar minimal tinggi tuh cuman 167 cm... WOW!!! TK bisa nih... terus toefl min 405... dan menurut hasil tes toefl di kampus TK lolos... TK kemarin 480 deh klo ga salah... terus satu hal yang paling mungkin TK gak lolos.. gak boleh pake kaca mata... TK kan matanya ada selinder dikit... gimana yah?! tapi TK masih bisa melihat dengan sangat jelas kok tanpa kacamata... (kekeh sumekeh)....

Membayangkan kalau TK jadi Pramugara (gak boleh ketawa!!!)

"Kyaaaa.... pramugaranya ganteng amat yah?!" huaahahahahahaha

TK sampe kepikiran deh.. klo TK beneran jadi pramugara TK bakal bikin sebuah blog baru dengan judul "Petualangan Pramugara Tampan!" hahahahaha... pasti seru tuh... isinya tentang kisah TK jalan2 keliling dunia... hahahahah... (ngarep abis).... apalagi TK tuh pernah nonton sebuah film seri dan ada film lepasnya juga tentang kisah kehidupan seorang pramugari... judul filmnya "Attention Please!" yang diperankan oleh Aya Ueto.... beuhhhh... TK suka banget sama nih film.... klo nonton nih film... pasti pengen jadi pramugari deh... pengen ngerasain pake dasi pita yang segede goblok itu... hahahaha langsung deh berasa jadi sailormoon... lol



hahahaha.... (ketawa bentar boleh kok.... :D)

Oke terus kemaren kan TK nanya2 tuh sama si Agnes tentang pekerjaan ini... dan bener2 deh menarik banget rasanya.... bisa keliling dunia dan dapet uang juga... aaaaaa dan yang gak boleh lupa... narsis2an di setiap sudut belahan dunia... kya kya kya.... tapi TK kemaren gak pede juga... terus TK tanya deh ke si Agnes.... nih berikut percakapan kami di BBM:


Kya... kya... kya.... TK dibilang Nice.... Nice tuh berarti Ganteng, pinter, baik, rajin, charming, menarik, sexy, fabulous, dan glamor.... (mulai gak nyambung),.... hahahahaha... inti dari cerita ini adalah kata si Agnes TK pasti bisa!!!

Tapi sayang....

Semua hanya bisa menjadi angan2 semata... cuz wawanaranya tanggal 28 Januari ini... dan kalau lolos harus ikut training selama 4 bulan... TK mana bisa?! orang lagi Tugas Akhir... nanggung banget.. 4 bulan lagi kan TK lulus... jadi sepertinya memang belum saatnya... tar klo emang takdir TK jadi pramugara... pas TK lulus adalagi requitmentnya... (ngarep)

So akhirnya TK malah suru kakak laki2 TK yang bernama TJ... semoga dia masuk!! kan asik klo ada anggota keluarga crew pesawat... sapa tau tar dapet tiket gratisan... hahahaha menurut TK si TJ pasti bisa deh jadi pramugara.... siapa yang setuju?! cung?! nih tampang si TJ:

Jangan bilang klo si TJ lebih cakep dari TK!!!! btw itu TK yang fotoin loh! keren yah?!

oke kisah tentang pramugara sekian dulu.... TK saat ini jadi designer dulu aja TT__TT

Kerjaan masih banyak TT__TT

2 comments:

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...