Monday, July 18, 2016

TOMKUU on VLOG

Hi TKers!!! TK sekarang lagi muali bikin VLOG nih.. sekalian update-update blog lewat VLOG aja yah... ini dia.. silahkan mampir, di subscribe, di komen, di respon, di endorse dan jangan di PHP in... okeh...  ^^

Wednesday, June 1, 2016

As I Breathe I Hope - Thomas Kurniawan (Single)


Halo TKers... Selamat Hari Pancasila sebelumnya.. Bersamaan dengan hari yang Bhineka Tunggal Ika dan bersejarah ini, hari ini juga menjadi hari yang bersejarah buat TK secara pribadi... karena tepat di hari Rabu, 1 Juni 2016 ini salah satu mimpi TK bisa terwujud... TK PUNYA SINGLE SENDIRI!!!! Walau gak tau udah bisa dibilang sebagai penyanyi atau belum.. Tapi yang pasti TK bener-bener seneng banget karena gak nyangka bisa wujudin mimpi ini... What "a dream come true" year for me...

Wednesday, May 4, 2016

Menyiasati Tanggal Tua ala Tomkuu

Hallo TKers di mana pun kalian berada.. Semoga kalian semua masih sehat-sehat saja yah... Khususnya tanggal tua kan sudah berlalu... Pasti sekarang lagi pada cenghar semua nih gara-gara abis gajian dan besok long weekend... YEE KHAN?!!!

Kadang TK suka kangen deh sama masa-masa ngantor yang mana setiap bulan pasti gajian.. walau sering banget gajiannya telat.. tapi pokoknya tiap bulan pasti dapet uang.. dan tagihan-tagihan hidup di kota metropolitan ini bisa dibayarkan semua.. (mulai curhat)


Sudah 7 bulan TK kerja sendiri sebagai freelancer.. Tentu banyak suka dan duka.. Suka nya adalah TK bisa hidup menjadi TK seuutuhnya.. bisa ngapain aja.. punya banyak waktu buat ngerjain hal-hal yang idealis.. punya waktu yang fleksibel.. bisa bangun siang.. gak ada drama sama bos or kolega.. wong kerja sendiri.. cuman dukanya adalah.. gajian gak menentu coy... Tanggal tua bisa terjadi sebulan 3x... 

Wednesday, March 30, 2016

JPCC CHOIR - HIS LOVE


Hi TKers... masih seputar albumnya JPCC CHOIR nih.. TK mau share tentang satu lagu yang berjudul "His Love" yang merupakan salah satu lagu original ciptaan JPCC CHOIR... Lagu ini tentu ada di album "FOR YOU" dan bisa kalian dapatkan di itunes juga.. Sebenarnya ada 5 lagu yang ada di album ini, kelima lagunya menjadi favorit yang mendengarnya.. Namun ada satu lagu yang menjadi sorotan.. Yaitu lagu "His Love" yang di nyanyikan LIVE saat launching hari Minggu lalu (27 Maret 2016). Berikut cuplikan rekamannya...