Wednesday, February 25, 2015

Disney Hot Toys - Maleficent


Halo TKers! Gimana nih bulan februari kalian? dapet coklat? dapet angpao? TK dapet 22nya donk.. hahaha padahal jujur gak ngarep juga loh dapet angpao... eh taunya berkat mah emang gak kemana yah... ada aja tuh yang kasih TK angpao.. tandanya masih ada orang-orang yang mau ngedoain TK biar banyak rezeki dan enteng jodoh... tapi plis jangan ke-entengan yah.. takut saking enteng jodohnya kebawa angin lalu hilang... hahahaha... Terus ini bulan februari kok makin ke sini makin berasa lama yah? TK udah pengen buru-buru maret!!! Pengen cepet-cepet nonton film Cinderella.. 

Thursday, February 12, 2015

Have Courage, Be Kind - The Tale Of Cinderella (Disney)


Hallo TKers... TK update lagi nih!!! Dan kali ini TK bakal ulas habis-habisan tentang Cinderella!! Pada mau tau gak?! Yah emang sih semua juga udah pada familiar yah sama kisah dongeng anak Cinderella... TK aja udah kenal banget sama kisah ini dari zaman TK masih anak-anak.. dari zaman belum ada film cartoonnya juga TK dah tau... soalnya zaman dulu TK punya kaset sandiwara anak Cinderella dan sepatu kaca gitu... 

Gila deh klo diinget-inget lagi tuh kaset apa kabarnya yah.. Zaman dulu TK biasanya dengerin ini kaset kalau mau tidur siang.. jadi kaya di dongengin gitu.. ada nyanyi-nyanyinya juga.. yang peraninnya semua anak-anak.. tapi entah kenapa klo TK inget-inget lagi itu sandiwara Cinderella kok agak serem yah.. ada nenek sihirnya juga soalnya.. tapi gak usah dipikirin soalnya sesungguhnya gak ada nenek sihir di kisah Cinderella... yang ada cuman Ibu Tiri yang hanya cinta kepada ayahku saja... 

Tuesday, February 3, 2015

The Happiest 26th Birthday Ever - Part 3


Hi TKers... Salam jumpa dengan TK lagi... Udah bulan Februari aja nih... Bulan yang rasanya penuh dengan yang manis-manis* (jangan lupa dengan kata "seharusnya" dan tanda * artinya dengan ketentuan berlaku).. Hayo siapa yang dah nungguin bulan februari? Dah punya pacar emangnya? Baru gebetan? Gak usah terlalu ngarep deh bakal dikasih coklat ma doi tar tanggal 14... Mending ngarep angpao aja tar tanggal 19!


Tapi klo yang udah pada punya pacar... Selamat menikmati bulan penuh cinta yah... Semoga kadar manis nya bisa dikontrol juga... Inget kebanyakan manis bisa bikin diabetes!! Trus dah pada persiapan apa nih? Coklat apa angpao? Klo TK sih lebih ngarep dapet cuti aja deh... Gak ngarep coklat or angpao tahun ini.. Soalnya yang pertama TK udah kelebihan berat badan (sudah dapat peringatan serius dari timbangan) dan yang kedua sudah dari beberapa tahun yang lalu, TK udah lupa dengan euforia imlekan... Soalnya TK dah jarang banget dapet angpao sih.,, yah namanya juga dah kerja yah... Jadi yasudahlah... Ngarep dapet THR aja dari yg di atas (kode keras... Padahal desember kemaren udah dapet THR)...

Friday, January 23, 2015

The Happiest 26th Birthday Ever - Part 2


Yohoo!!! TK balik lagi nih dengan cerita seru perayaan ulang tahun TK yang ke 26... Gimana gak seru klo ulang tahunnya dirayain di Disneyland?! yah walau gak dirayain beneran juga sih.. cuman kan klo di Disneyland hari biasa aja juga bakal jadi special yah.. soalnya Disneyland itu adalah tempat yang penuh dengan perayaan.. Perayaan mimpi anak-anak yang menjadi kenyataan... yah kaya mimpi TK lah yang jadi kenyataan,.. luar biasa deh.. Oke.. karena sudah banyak yang nunggu pengen tau seperti apa kejadiannya.. here we go!!!