Friday, January 1, 2016

#TOMKUU2016



Hi TKers... pertama-tama TK mau ngucapin HAPPY NEW YEAR 2016... akhirnya tahun yang ditungu-tunggu dateng juga yah... TK sih nungguin tahun ini.. tapi klo kalian gak, yah.. BHAY! So mumpung masih di awal tahun TK mau update blog dulu ah... hehehe seperti setiap tahunnya... ngebahas resolusi tahun 2015 yang sudah tercapai apa aja.. terus resolusi tahun 2016 bakal kaya apa...  Yah walaupun pada akhirnya manusia cuman bisa berencana dan berwacana aja yah... cuman kehendak Illahi yang terjadi... uweissss....

Cerita menjelang pergantian tahun... Jujur TK gak gimana-gimana sih.. gak seperti tahun-tahun sebelumnya yang mulai di rencanain ini itunya pas di bulan Desember... berbeda dengan tahun ini.. Tahun ini TK sudah dapet visi untuk tahun depan dari bulan november.. jadi menyusun list to do nya juga sudah dari bulan November... so pas bulan Desember yah gitu aja.. sibuk sama acara natal sosialita...

Wednesday, December 2, 2015

Hello December From The Other Side



Hola TKers!!!!!! Yeaaaaaaayyyyy... TK is back!!! akhirnya penantian kalian tiba juga yah.. hahaha.. Jujur TK udah mulai agak lupa gimana nulis blog.. perasaan udah lamaaaaa banget yah gak update... terakhir update bulan July.. dan sekarang udah masuk Desember.. AKHIR TAHUN!!!!! klo TK gak update sih bisa-bisa beneran dilupain sama para pembaca nih.. bisa bisa TK cuman sekedar tokoh legenda.. mending klo itu juga legenda.. klo cuman cerita tetangga kepo gimana??? Pokoknya TK juga kangen sama kalian semua.. kangen buat sharing-sharing kehidupan TK yang gak seberapa ini namun penuh warna.. TK juga mau ucapin thanks buat TKers yang masih terus mampir ke blog ini buat liat ada updatean apa engga.. sampe ada beberapa yang message TK secara personal nanyain kapan TK nulis blog lagi.. duhhhh ternyata kalian semua pada setia yah.. pasti calon pendamping hidup kalian bahagia deh #pret

Wednesday, July 15, 2015

Sydney Highlights


Halo TKers!!!! OMG udah berasa seabad nih TK gak update blog, padahal cuman baru sebulan aja... Tapi tetep aja kok rasanya rindu banget sama nulis blog yah... Bulan Juni lalu TK cuman update 1 postingan aja... parah... yah abis mau gimana lagi yah.. TK sibuk... seperti ituh... 

Pada kesempatan kali ini TK langsung aja deh mau update blog tentang Sydney Australia... Kebetulan banget TK habis liburan dari sana... 10 hari di Sydney... lumayan banget lah... lumayan capek.. lumayan puas.. dan lumayan banget nguras tabungan... Tapi yang penting mumpung masih sehat dan masih muda... mending jalan-jalan deh selagi ada kesempatan...

Monday, June 1, 2015

Disney Broadway's Classic Musical : Beauty And The Beast

 

Halo TKer's... kangen deh sama kalian semua para pembaca setia blog ini... yang selalu menunggu postingan baru di blog ini yang makin lama makin langka kehadirannya... hehehe maap yah abisnya TK akhir-akhir ini lagi super sibuk dan terserang penyakit "malas" yang gejalanya males ngapa-ngapain... apalagi klo udah hectic di kerjaan dan aktivitas lainnya.. jadi klo ada waktu kosong bawaannya pengen diem aja gitu (jadi patung)... LOL

Updatean kali ini, TK akan cerita tentang salah satu mimpi TK yang jadi kenyataan lagi di tahun ini... dan mimpi ini masih seputar Disney... akhirnya TK kesampean juga donk nonton Broadway Disney... Soalnya TK tuh udah kepengen nonton pertunjukan broadway dah dari tahun 2011... waktu itu pas TK sama abang TK lagi maen ke Singapore, di sana ada pertunjukan broadway Lion King.. tapi karena kita saat itu gak ada duit dan gak punya banyak waktu di Singapore, akhirnya kami melewatkan kesempatan buat nikmatin pertunjukan broadway yang fenomenal banget.. cuman bisa nyesel sekarang sih...