Tuesday, April 22, 2014

Nyepi di Dalam Air


Selamat sore TKers… apa kabar? TK lagi diet loh! (AGAIN..) hahahaha… agak gak penting sih.. abaikan aja.. By the way.. TK update blog karena di luar sana lagi hujan badai dan TK terjebak di kantor gak bisa balik.. jadi update blog dulu deh sambil nunggu ujan reda… Updetan kali ini tentu saja bukan cerita yang fresh.. yah agak basi dikit seperti biasa.. tapi masih oke lah tanggal kadaluarsanya.. masih belum lewat 1 tahun.. Sore ini TK akan share kisah NYEPI di dalam Air.. SERU KAN?!

Friday, April 11, 2014

Pelajaran dari Kopaja



Selamat pagi TKers sekalian.. gimana tidurnya semalem? tadi sarapan apa? mulai kepo deh TK.. terus sudah pada sampe kantor lum buat yang pada kerja? or buat yang pada ngampus.. ada kelas gak hari ini? ayo semangat!! hari Jumat nih.. besok libur.. jadi jangan males yah.. hehehe.. terus terus terus.. tadi kalian ke kantor/kampus naek apahan? (makin kepo) Kalau kalian tinggal di Jakarta dan pergi kemana-mana naek kendaraan pribadi (mobil/motor) tandanya kalian belum belajar untuk bertahan hidup dan kurang gaul.. karena pelajaran hidup di Ibukota ini bisa kalian pelajari dari transportasi umum seperti bus umum, angkot, metro mini maupun kopaja… selain itu kalian bisa makin gaul coy!!!!

Thursday, April 10, 2014

March's Secret

Whats up TKers!!! Bulan Maret sudah berlalu… tapi banyak hal yang gak bisa berlalu begitu aja.. kesannya kayak gak bisa move on gitu.. hahaha yah secara di Bulan Maret kemarin banyak hal yang berkesan banget.. jadi sayang kalau dibiarkan lewat begitu saja.. yah setidaknya di tulis di blog lah.. walau udah basi juga.. lama-lama TK bikin slogan juga deh.. "BIAR BASI yang PENTING YAHUD" hahahah… so kali ini TK akan share beberapa kejadian di Bulan Maret yang lalu.. apa saja yang terjadi pada bulan maret?!

1. Weekend Getaway to Singapore



Semoga kalian masih belom bosen sama Singapore.. walau TK sih sudah mulai bosen sama nih negara yang makin lama makin mahal aja.. kisah singkatnya sih.. TK dan beberapa teman (Icha, Glenn, Albert, Andick dan Rendy) liburan singkat dikala weekend pada tanggal 7 Maret kemarin.. Walau rasanya sudah cukup sering ke Singapore.. tapi rasanya beda aja kalau ke sini dengan teman-teman yang lain.. setiap kejadian punya ceritanya masing-masing deh.. untuk kisah lengkapnya.. nanti bakal TK tulis di sebuah postingan khusus..