Tuesday, October 21, 2014

Weekend Getaway Bali 2014 Part 6 - Motel Mexicola


Pagi Indonesia!!! Selamat Pagi juga buat Presiden Indonesia yang baru... Akhirnya "jadi" juga yah setelah huru hara di sana sini karena banyak juga oknum yang kontra.. But in the end you did it Pak Jokowi... Dan mari kita berdoa biar Indonesia makin sejahtera dan semakin kedepan kaya si komeng..  Tapi inget yah!! Tanggung jawab negara ini bukan milik Bapak President sepenuhnya loh.. tapi tanggung jawab kita semua.. so.. kita sebagai warga negara yang madani dan ingin melihat Indonesia berjaya kembali, kita harus support pemimpin kita.. yah bisa dengan hal-hal yang sederhana kok, seperti buang sampah pada tempatnya dan menjaga kebersihan sekitar kita, cintai produk tanah air, banyak-banyak berdoa biar hidupnya gak anarkis (lirik si putih2), dan terakhir jangan suka mengotori/mencorat-coret tempat umum... gak usah sok-sokan jadi anak-anak grafiti yang suka "nge-bom" deh.. kaya gambar situ bagus aja... biasanya juga cuman nulis nama sekolah or inisial nama.. dasar ALAY!!! kecuali lu orang bisa corat-coret kaya di Motel Mexicola....

Sunday, October 12, 2014

Weekend Getaway Bali 2014 Part 5 - Pirates Bay


YO! HO! YO HO! Apa kabar TKers?! Semoga kalian baik-baik saja yah.. walau melihat situasi saat ini yang engga banget.. cuacanya itu loh.. pancaroba sih pancaroba.. tapi jangan kelamaan keles... TK kan jadi jatuh sakit mulu akhirnya.. Ngomong-ngomong TK baru aja sembuh nih dari sakit faringitis alias radang tenggorokan... 2 hari lalu sampe bedrest 2 hari karena penyakit ini gejalanya gak beda jauh sama gejala sakit tipes or DB... untung gak sampe diopname.. so kalian juga harus banyak minum air putih yah! mending kembung deh.. dari pada sampe radang kaya TK kemaren.. beneran deh gak enak rasanya.. menderita... sama menderitanya seperti saat si dia minta putus tanpa alasan yang jelas... (oops) Sebelum makin curcol, mending TK ceritain kisah pengalaman TK dan Benjur bersilaturahmi ke sarang PEROMPAK aja gimana? MAU KAN?! 

"HARUS MAU!!! GAK MAU TAU!!!!"
(mental Perompak.. mending jangan nolak kalau gak mau kehilangan pacar?!)

Mari kita mulai....

Monday, October 6, 2014

Weekend Getaway Bali 2014 Part 4 - Parasailling & Sea Walker


Hey whats up!!! Gimana hari minggu kalian kemarin? Seru? Asik? Senang? Tapi dijamin gak akan seseru, seasik dan semenyenangkan hari minggu TK pas liburan kemaren deh!!! (songong amat anaknya yah...) Yah maklumin aja yah.. namanya juga lagi liburan.. udah pasti lebih menyenangkan donk dibanding libur hari minggu biasa... Jadi kali ini TK akan melanjutkan kisah short trip TK di Bali.. here we go!