Thursday, May 7, 2009

Hotel For Dog


Satu lagi film yang belum lama ini muncul yang bisa bikin ToM kuU nangis terharu nontonnya....
" Hotel For Dog - No Stray Gets Turned Away"
Film dengan genre persahabatan ini bisa dinikmati oleh semua kalangan...

Film yang dibuat oleh dua perusahaan pembuat film ternama, DreamWorks dan Nickelodeon ini sanggup menyayingi film "B. Hill Chihuahua" yang muncul bersamaan...
Mungkin film Ini muncul di layar lebar bulan januari kemarin..
yah film yang ga jauh menceritakan tentang sahabat manusia paling setia... "Anjing" ini, menggandeng beberapa artis hollywood seperti Emma Roberts, Jake T. Austin, dan Don Cheadle.
Berbeda dengan fil B.H chihuahua yang lebih fiksi, yang menceritakan petualangan seekor chihuahua elit di dunia luar, dimana para anjing bisa berbicara dan tokoh utama lebih pada karakter anjing2 yang ada. Hotel For Dog lebih menceritakan suatu tindakan kepahlawanan dari beberapa anak muda untuk menolong dan memelihara anjing2 liar yang tidak bertuan.

Sinopsis:
Alkisah ada kakak beradik yang bernama Andi (Emma Roberts) dan adik laki-lakinya Bruce (Jake T. Austin) yang sudah tidak memiliki orang tua. Mereka hidup berpindah-pindah keluarga lewat bantuan Barnie-seorang laki-laki yang membantu mencarikan keluarga yang mau mengasuh mereka. Sayangnya saat itu mereka tinggal di sebuah keluarga yang agak "Freak", sepasang suami istri yang terobsesi membuat sebuah band rock.... (hahahahahaha)
Mereka memperlakukan kedua anak itu dengan tidak baik dan terlebih mereka pelit.... ^^
Andi dan Bruce memiliki seekor anjing schnauzer putih bernama "Friday" yang mereka pelihara secara Backstreet (diam-diam), karena keluarga itu tidak suka terhadap anjing, sedangkan Friday adalah anjing mereka yang mereka pelihara sejak dulu (ketika orang tua masih hidup).
Friday sangat pintar namun terkadang nakal, ia sering pergi keluyuran sendiri hingga sering pula tertangkap oleh "Animal Control" - orang-orang yang pekerjaanya menangkap anjing-anjing liar.
Suatu kali Friday tertangkap, Andi dan Bruce akhirnya menemukan mereka di tempat penampungan anjing itu. Dengan susah payah mereka berusaha mendapatkan Friday kembali. Diperjalanan pulang mereka berdiskusi, bahwa tidak baik membiarkan Friday seperti itu terus, Friday perlu rumah... ketika itu ada beberapa anak laki-laki yang sedang mencuri dan berlari di depan Andi dan Bruce, lalu sirine mobil polisi terdengar dari arah belakang mereka.
Andi dan bruce yang panik langsung berlari, karena tidak mau berurusan dengan polisi seperti sebelumnya pernah terjadi. Mereka masuk ke dalam sebuah gang yang gelap, dimana Friday masuk kedalam sebuah pintu yang sudah rusak, lalu Andi dan Bruce mengikuti anjing itu.
Mereka tiba disebuah hotel tua tak berpenghuni....
tetapi ternyata dugaan mereka salah, hotel itu dihuni oleh seekor boston terrier dan eekor anjing berukuran besar (ga tau jenisnya).
Melihat Friday yang begitu akrab dengan mereka, mereka memutuskan untuk memelihara ketiga anjing itu di Hotel tua itu.
Suatu hari Andi pergi ke sebuah pet Shop untuk membeli beberapa makanan anjing, dan bertemu dengan Dave-pemilik dari Pet Shop itu yang mencintai binatang juga, terutama Anjing. Setelah berbincang-bincang, Andi menceritakan tentang anjing-anjingnya, walau agak berlebihan. Akhirnya Dave memohon agar Andi mau menampung 3 anjingnya juga, dengan perjanjian dia akan menyuplai makanan untuk para anjing.
Akhirnya Dave bersama Andi membawa ketiga anjing Dave ke hotel tua itu.
Ternyata ada teman dave yang bernama Heather yang mengikuti Dave.... dan seorang anak laki-laki bernama Mark. Lalu mereka berlima membuat tim penyelamat anjing-anjing liar dari tangkapan para Animal Control, dan mereka merubah hotel tua itu menjadi hotel yang menawan bagi para anjing.

Kelebihan Film ini:
Menceritakan persahabatan yang sejati antara manusia dengan hewan peliharaannya, dan kisah patriotisme para penyayang binatang untuk melindungi dan menyelamatkan anjing-anjing tak bertuan, walaupun banyak resiko yang harus mereka tanggung. Menurut ToM kuU film ini bagus banget... kisahnya sederhana, gak kompleks... mudah dicerna... bahkan oleh anak kecil sekalipun... so.. bagi para Dog Lovers... ToM kuU saranin harus nonton nih Film...cuz ni Fil bikin terharu banget!!!

Kekurangan:
Gak ada menurut ToM kuU ^^

No comments:

Post a Comment

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...