Saturday, August 29, 2009

5 hari lagi~~~

Lima hari lagi~~~ dan persiapan pun masih lum ada perkembangan dibanding kemarin... ^^ hari ini gw bener2 gak keluar rumah sama sekali... bener2 gak liat matahari atau awan.... autis juga yah?! yah ini bukan yang pertama kali sih... beberapa saat yang lalu juga gt.... gw bisa ampe 5 hari gak keluar rumah.... bener2 gak keluar rumah... teras pun ngga.... bener2 gak kena sinar matahari deh.... klo di pikir2 mu jadi apa hidup gw yah?! hahahahaaha...

Jadi hari ini gw menghabiskan waktu dari pagi di depan komputer... maen Facebook yang kian lama kian sepi.. kenapa yah??? masa notificationnya cuman 1 atau 3.... biasanya tuh 100 atau berapa gt... huhhh~~~ mulai gak eksis nih... cara mu eksis lagi seenggaknya upload foto baru dan tag2 in ke temen2... sayangnya gw males foto2.... klo upload karya... belum ada karya yang baru TT__TT... ya udah lah gak eksiis dulu aja... gw cuti dulu deh dari dunia FB yang ramai... mending mengasingkan diri di blog... walau kesannya jadi autis... hahahahahha ^^

Oh iyah... hari ini gw makan nasi cuman sekali loh!!! waktu siang aja... itu pun gak banyak... sorenya makan sup jagung dan malemnya cuman makan roti dan minum susu.... bersahaja gak hidup gw?! tapi kenapa perut gw mulai lapar lagi yah??? hahahhahaha

untuk persiapan ke Cina.. koper gw dari kemaren udah standby di ruang tengah... walau belum complete semua... gw masih menunggu baju2 yang bakal gw bawa tapi masih dalam tahap loundry alias di cuci ^^.... setelah di pikir2... kayanya gw bakal bawa tas tangan lagi yang bisa di bawa ke kabin... jadi gak menuh2in koper... dari tadi gw takut aja kelebihan beban di bagasi... apalagi gw gak tau berapa harga kelebihan bebannya.... dari tadi googling... tapi gak nemu juga TT__TT.. jadi berpasrah aja lah... mudah2an gak kelebihan~~~ ^^

oh iyah... koper gw pun di bongkar lagi sama bokap... Dia gak percaya dengan cara gw mengepak baju dll... jadi dy susun ulang... yah memang pada akhirnya lebih rapi sih.. tapi tetep aja gak kurangin bebannya~~~ tapi ya sudahlah.... thanks buat papa dan mama yang dah sibuk mempersiapkan kepergianku.. lho?!.. hahahahahha ^^ padahal gak usah repot2... gw kan dah mandiri... ^^

Sampe hari ini yang paling sibuk dan risih masalah keberangkatan tuh Bokap.... gak bosen2nya dia ngingetin, "Ati2 Paspor.. jangan taro sembarangan!!!" dan ini dan itu.. hehehehe ^^ risih juga sih sebenernya... tapi maksud da kan baik.. jadi gw hargain banget.... Hari ini gw gak mau tidur malem2... cuz besok pagi harus ke gereja bareng papa n mama.... jadi gak ada cerita di tengah malem deh.... (mangnya cerita apaan?!) hahahahahha

No comments:

Post a Comment

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...