Monday, August 31, 2009

coratan dan coretan singkat

Haih~~~ bangun tidur.. mata masih sepet langsung nyalahin komputer dan langsung cek Blog....

senangnya udah lumayan ada pengunjungnya... dan tidak lupa mereka juga komen ^^
jadi bersemangat!!! hahahahha



stelah mikir2 dan sehabis liat2 blog orang... mulai muncul ide untuk mengembangkan blog ini lagi... dengan menambahkan postingan2 untuk label2 yang udah ada... kaya ttg photography... dogs in my life... dll... sebenernya banyak banget yang bisa gw tulis... tapi jarang dapet momentnya....

doain aja yah semoga gw bisa posting di label2 yang laen lagi...
(dimulai mencoba dari tar siang)

so mampir terus yah ke Blog gw!!!
Salam, ToM

3 comments:

  1. nih thom
    aku kasih add blog yang aku update terus
    http://www.xiaxue.blogspot.com/
    blog no 1 di spore
    cara penyampaian na menarik
    yang paling penting banyak poto2 na
    wakakaka....

    ReplyDelete
  2. nih ada lagi blog temen ku
    tapi agak jarang update
    wakakak
    http://preciouspia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. sip.. dah aku follow.. tar aku masuk dan liat2 deh~~~ thanks buat infonya ^^

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...