Wednesday, September 2, 2009

1 Hari lagi~~~~ AAAAAAAARRRGHHH

waduh.. kali ini sih gw bener2 tegang nih.... gak berasa 1 hari lagi alias besok..... NTarrrrr~~~~ OMIGOD.... ntar subuh gw sudah harus cabut ke airport.... haduh.. tapi tetep aja barang bawaan lum masuk semua... waduh kacaw juga yah???

hari ini gw berusaha untuk banyak tidur... tapi susah... tidur selalu gak tenang... ga ada deh yang namanya pules...~~~~

Rencananya sih tar jam 3 subuh kita dah cabut ke poolnya Damri... cuz gw ke airport naek bus damri yang khusus ke airport... dengan di antar mama dan koko gw...
si papa gak bisa nganterin soalnya harus nungguin sei dede yang gak libur alias sekolah.. dan mau gak mau harus buka toko ^^... daijobu desuyo!!

malem ini gw bakal begadang nih kayanya... gak ada deh yang namanya tidur... takut tar ga bangun~~~ ahhahahahaha

sejujurnya gw bener2 speechless neh... aduh.. tatuttt~~~ TT__TT

No comments:

Post a Comment

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...