Monday, March 8, 2010

Banyolan dari dan untuk BeBe

Era BeBe saat ini bener-bener sudah menjamur.... Banyak kalangan masyarakat yang menggunakan gadget yang satu ini untuk menggantikan peran ponsel mereka. BeBe menawarkan banyak kemudahan bagi para penggunanya... Dari layanan internet samapai Blackberry Messanger... Atau sering dikenal dengan sebutan BBM...
Dengan menggunakan fitur BBM ini... Sesama pengguna BB dapat berkomunikasi selayaknya chatting di internet sepuasnya... Terlebih dengan fitur yang satu ini kita bisa saling mengirim foto, video, serta suara... Mungkin ini yang menjadi kelebihan dari Blackberry disamping kemampuan browsing internetnya....
Didalam BBM ada sebuah fitur yang namanya Broadcast Message... Dimana dengan mengirim sebuah message atau pesan lewat fitur ini... Pesan tersebut akan dapat di kirim secara langsung ke kontak2 yang kita kehendaki... Dan hal ini sering di manfaatkan oleh para BBMers untuk mengirim berita, pengumuman, artikel2, guyonan (jokes), sampai ke surat kaleng.

Kebetulan sekali saat ini TK menggunakan gadget canggih ini (bahkan TK membuat post lewat gadget ini)... Dan banyak sekali yang TK dapatkan dari gadget yang satu ini... Dimana TK bisa akses internet dimana saja dan kapan saja... Bis cek Facebook setiap waktu... Dan bisa berkomunikasi dengan lancar dengan teman2 pengguna BB lainnya.. Tentu saja ada harga yang harus di bayar untuk itu semua...
Tapi gak perlu kuatir deh... Saat ini banyak operator2 gsm yang memeberikan banyak pilihan untuk para pengguna BB....

Semenjak menggunakan BB, TK sering kali mendapatkan banyak cerita2 lucu dan konyol yang di kirim via BBM... Gak ada salahnya kalau TK posting lagi apa yang TK dapet... Mungkin teman2 pengguna BB kerap kali mendapat cerita2 lucu seperti yang TK dapatkan... Kalau pernah baca ya sudah... Tapi kalau belum... Bisa jadi bahan guyonan yang temen-temen bisa broadcast lagi untuk teman2 lainnya...
Check these out:

Jokes 1

Andri lagi dinas ke Bali. Sampe di kamar hotel, dia baca brosur-brosur yang dia dapet dari supir taxi.
Salah satu brosur menawarkan layanan pijit plus-plus dilengkapi foto cewek sexy.

Andri pun langsung tertarik, dia buru-buru telepon nomor di brosur itu..
“Hallo…” kedengeran suara cewek yang sexy bener..
Andri langsung ngomong..”Mbak..saya baca brosurnya.. bisa mijit enak ya..?.. saya mau dong dipijit..
dateng deh ke kamar 316 hotel Bunga..”.. Andri ngelanjutin lagi..
”Mmmm.. sebetulnya saya bukan mau dipijit sih… saya mau layanan hot sex plus-plus..
saya pingin yang kayak di bokep.. pake diiket.. pake cambuk.. kamu pake lingerie..pake sepatu hak tinggi..
pokoknya saya mau main semalem suntuk nyobain berbagai gaya.. saya mau kamu kesini sekarang juga.. gimana menurut kamu..?”

Kemudian cewek bersuara sexy tadi menjawab…
“Kedengarannya luar biasa…” trus dia melanjutkan..
“tapi untuk telpon keluar hotel pencet 9 dulu pak.. saya resepsionis”

Jokes 2

‎​Suatu hari seorang pemuda berpapasan dengan seorang gembala kambing.
Terjadi percakapan seperti ini:

Pemuda : "pak, boleh nanya nih?"
Gembala : "boleh".
Pemuda : "kambing-kambing bapak sehat sekali. Bapak kasih makan apa?"
Gembala : "yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih?"
Pemuda : "Mmmm... yang hitam dulu deh..."
Gembala : "oh,kalau yang hitam, ia makannya rumput gajah."
Pemuda : "oh... Kalau yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Pemuda : "Hmmm...kambing-kambing ini kuat jalan berapa kilo pak?"
Gembala : "yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih?"
Pemuda : "Mmmm... Yang hitam dulu deh..."
Gembala : "oh, kalau yang hitam, 4 km sehari."
Pemuda : "kalau yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Mendengar jawaban itu, si pemuda mulai gondok.
Pemuda : "kambing ini menghasilkan banyak bulu ngak pak, per tahunnya?"
Gembala : "yang mana dulu, nih? Yang hitam atau yang putih?"
Pemuda : "(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh...!!!"
Gembala : "oh, yang hitam, banyak... 10kg/tahun."
Pemuda : "kalau yang putih...?"
Gembala : "yang putih juga."
Pemuda : " BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KEDUA KAMBING INI, KALO JAWABANNYA SAMA?"
Gembala : "Oh begini, Dik. Soalnya, yang hitam itu punya saya..."
Pemuda : "Oh, begitu pak. Maaf, kalo saya emosi... Kalo yang putih?"
Gembala : " Yang putih juga."
Pemuda : "........" T_T

Jokes 3

Dokter : " Bapak ini gimana sih, saya sudah berkali kali katakan berhentilah merokok. Berapa umur bapak sekarang ..."
Pasien : "70 tahun dok."
Dokter : "Mulai umur berapa Bapak merokok ".
Pasien : " Umur 16 tahun dok "
Dokter :" Nah, coba Bapak bayangkan merokok dari umur 16 tahun sampai umur 70 tahun....kalau uang buat beli rokok itu Bapak kumpulkan, sudah bisa buat bikin hotel.."
Si kakek rupanya tersinggung berat.
Pasien : " Begini Dok. Dokter umurnya sekarang berapa tahun ".
Dokter : " Sama seperti Bapak, 70 tahun ".
Pasien : " Dokter merokok ? ".
Dokter : " Ooh jelas enggak dong ".
Pasien : " Sudah punya hotel ???

Jokes 4

Seorang pemuda lugu yang akan menikah mendatangi kakeknya yang juga seorang tabib untuk berkonsultasi.
Pemuda: "Kek, sebentar lagi saya akan menikah, saya ingin Kakek memberikan nasehat-nasehat untuk menghadapi malam pertama nanti"
Kakek: "Menurut Kakek, kamu harus memberi pengalaman yang tidak dapat dilupakan oleh istrimu. Begini ... untuk memuaskan istrimu, kamu harus memperbesar alat vitalmu agar istrimu menjerit-jerit nikmat... dan itu caranya mudah"
Pemuda: "Wah ... gimana caranya Kek ? " tanya si pemuda bersemangat.
Kakek: "Kamu harus merendam alat vitalmu dalam air teh setiap malam sampai sehari sebelum pertempuran"
Pemuda:"Wow ... dengan syarat semudah itu saya pasti bisa membuat istri saya menggelepar-gelepar merasakan nikmatnya pukulan softball" seru si pemuda sambil membayangkan bagaimana jadinya istrinya jika terkena serangan alat vitalnya yang diharapkan menjadi sebesar pukulan softball.
Sang pemuda pun melakukan apa yang dinasihatkan oleh Kakeknya. Ia merendam alat vitalnya kedalam segelas air teh setiap malam. Ketika malam pertama setelah perkawinan sedang berlangsung, tiba-tiba terdengar jerit si istri pengantin baru.
Sang kakek membatin, "Wah ... pasti cucuku sedang memamerkan senjatanya dan istrinya pasti menjerit karena kagum ...". Tetapi jeritan itu ternyata bukan jerit nikmat, tetapi jerit kesedihan.
Spontan sang Kakek mendobrak pintu kamar dan mendapati cucunya sedang terdiam lemas sedang istrinya menunjuk-nunjuk ke arah alat vital suaminya yang ternyata ... walaupun panjang tetapi hanya sebesar pinsil.
Kakek: "Cu, alat vitalmu hanya sebesar pinsil. Kan Kakek sudah bilang, kamu harus merendamnya kedalam air teh setiap malam"
Pemuda: "Benar Kek, saya merendamnya setiap malam kedalam air teh"
Kakek: "Air teh apa ?"
Pemuda: "SLIMMING TEA - MUSTIKA RATU...."

Jokes 5

Dikisahkan ada seorang tukang jamu yang seksi, kulit putih, bodi semlohay, dan banyak pelanggan pula.

Salah satu pelanggannya akang Amin, penjual bebek di kampung setempat. 
Amin : "Neng jamunya satu dong..."
Iteung : "mangga kang..."

Sewaktu menuangkan secangkir jamu, lirak lirik aja mata si Amin melihat betis mulus si Iteung yg waktu itu menggunakan kain selutut

Iseng2 si Amin tanya... 
A : "Neng, mau saya kasih gratis bebek 2 ekor nggak...?"
I : "Hhah, beneran kang?... mau kang mau..."
A : "tapi ada saratnya, aku mau liat pahamu yang mulus itu... dikiitt.. aja" 

Berpikirlah si Iteung dalam hati, wah ngga beres nih... tapi ngga apa lah, lha orang cuma angkat rok dikit aja koq... Nggak lama si Iteung mengangkat kainnya, sampai pertengahan paha.

Terbelalaklah mata si Amin melihat barang yang putih mulus itu
Makin penasaran lah dia... 
A : "Neng... kalo bebeknya saya kasih 5 mau ngga?..."
I : " Hhah, yang bener kang... tapi ngga macam2 yahh?..."
A : " Ya nggak laah... saya cuma mau liat CD-nya... dikiittt aja..." 

Mikir lagi tuh si Iteung, mayan dah gw pulang2 bisa bawa 5 ekor bebek cuma nongolin dikit doang CD gw... ya udah deh tanggung, pikirnya.
Dibukanyalah kedua paha tadi sehingga kelihatan CD putihnya si Iteung. Tambah molotot pula mata si Amin, sebentar2 ngelap ilernya yg mulai netes

Tapi memang tukang bebek kaga ada puasnya... 
A : "Neng...neng... saya kasih 15 bebek mau?"
I : "Wah, pasti syaratnya berat ya kang...."
A : "Aah nggak koq, saya cuma mau ngelus dan ngeremas2 CDmu..."
I : " Nggak ah kang, nanti malah keterusan..."
A : "Nggaak... nggaak bakal keterusan, sumpah... cuma 1 menit deh..." 

Akhirnya setelah beberapa saat berpikir keras, dengan terpaksa si Iteung mengikhlaskan CDnya dielus dan diremes2.

Setelah 1 menit... si Iteung-nya ngomong 
I : "Kang sudah kang, stop...! bebeknya saya kembalikan aja semua...!"
A : "lha kumaha ?... kenapa emang ???"
I: "Aku gak mau Bebek, mau Burung aja...

Jokes 6

Suatu malam di Amerika, seorang pria China masuk ke sebuah bar dan melihat sutradara kondang Steven Spielberg (sutradara Titanic dan Jurassic Park ).
Dengan hati gembira, dia bergegas menghampiri menghampiri untuk minta tanda tangan. Sayang, bukan tanda tangan yang didapat, Spielberg malah menamparnya dan berkata, “Kalian orang Chinese, mengebom Pearl Harbour, enyah dari sini.”
Spontan pria itu menjawab, “Bukan Chinese yang mengebom Pearl Harbour , tapi Japanese”.
“Chinese, Japanese, Taiwanese, kalian sama saja” ujar Spielberg.
Merasa dongkol atas perlakuan tadi, dia balas menampar Spielberg dan berseru, “Kamu yang menenggelamkan Titanic, kakek moyang saya ada di kapal itu!”
Terkejut, Spielberg menjawab, “Iceberg (gunung es) yang menenggelamkan kapal itu, bukan saya!”
Pria China itu lalu berkata dengan kalem, “Iceberg, Spielberg, Carlsberg, kalian semua sama saja.”
(Humor ini memenangkan award sebagai “the best joke” dalam sebuah kompetisi di Inggris)

Jokes 7 - Orang Indonesia vs preman new york

ADA orang indonesia yang lagi jalan-jalan di new york, tiba-tiba di todong ama preman sana:
Preman: Gimme your money... U bloody Asian!
Indo: Eee... deliciuos aja you think easy find money ya?
Done tired half dead, you delicious-delicious ask money from me !!!!!
(Eee.. enak ajalu pikir gampang cari duit ya? Udah setengah mati, lu
enak-enak minta duit gw !!!)

Preman: @#$#!%#!@#% What??? I dont care. Gimme your money!!!!
(sambil nodongin pisau)
Indo : Ouch gold pity me donk. Economy again down. If no money Children
wife eat what???
(aduh mas kasian gue donk. ekonomi lagi turun, kalo ga ada duit anak
istri makan apa?)

Preman: Oh my lord... What is he talking about?(sambil menusuk pisau ka perut
orang indonesia)
Indo : Unlucky you... later I become ghost,feel it you
(sialan lu... nanti gw jadi hantu rasain lu)

Preman: $%!@%$!@#$%!@#%

Jokes 8

4 PRIA dalam 1 Sel penjara, Ada: PEMERKOSA, PEMBUNUH, PSHYCO &GAY.

PEMERKOSA blg, "Jika ada KUCING disini, akan kuperkosa dia!"
PEMBUNUH blg, "Setelah kau selesai dgnnya, aku akan menyiksanya sampai mati"
Si PHSYCO "OH Yeah! Setelah dia mati, kuperkosa kucing itu sampai aku mati!"
Si GAY di pojok berkata dgn sangat lembut..
"MEoooOOW"

Jokes 9 - Besanan Jawa dan Sunda...

Mertua jawa cerita: menantuku sregep, nyuci dewe, masak dewe, mandi dewe
Besan sunda : karunya pisan anak urang! Nyuci di ewe, masak di ewe, mandi di ewe.....teu aya istirahatna,di ewe wae..

Jokes 10 - Robot Sekretaris

Sonny kerja sebagai product engineer di Sony Corp.
Pagi-pagi boss nya mampir ke ruangannya, dan melihat ada sekretaris baru di ruangan Sonny.

Boss bilang “Son, sekretaris baru tuh? cantik dan seksi juga ya..?” Sonny jawab “Itu sebetulnya robot baru ciptaan saya boss..”
Boss nya kaget “Yang bener loe.. kok mirip banget sama cewe beneran..?”
Sonny bilang “Bukan cuma mirip boss, selain bisa bergerak dan diajak ngobrol kayak manusia, gw lengkapin dia dengan berbagai gadgets, sehingga bisa melakukan berbagai fungsi sekretaris dan peralatan kantor. Multi fungsi boss.. dan bikin asik..”

Boss nya penasaran “Multi fungsi dan bikin asik nya gimana..?” Sonny njelasin “Di matanya gw taro chip digital imaging, jadi kalo mau foto copy, rekam video, motret, scanning.. tinggal kita elus-elus matanya. Di kupingnya gw taro chip ponsel, kalo kita mau telpon atau kirim fax.. bisikin aja nomernya ke kuping dia.. Di tangannya gw tanam chip typing device.. tinggal kasih dokumen..kita belai-belai tangannya.. dia input ke computer boss..”

Boss makin penasaran.. “Wah canggih lo Son.. apa lagi nih fiturnya..?”
Sonny bilang “biar lebih asyik boss.. di toket nya gw taro coffee maker.. jadi kalo mau kopi susu.. tinggal remes-remes toketnya.. keluar kopi susu.. asik kan boss..? dan buat bonus nih boss.. di mrs V nya gw tempatin real vibrator.. kalo lagi horny kan bisa sekalian di pake boss.. rasanya mirip aslinya deh..”

Boss langsung kepincut.. “Wah.. bikin kepingin aja loe Son.. bisa gw pinjem bentar gak nih.. gw bawa ke ruangan gw ya..?” Sonny bilang.. “silakan boss..”
Si boss pun menuntun sekre robot itu ke ruangannya.. Gak lama kedengeran suara2 desahan dari ruangan boss.. Sony senyam-senyum aja dengernya.. 10 menit kemudian.. tiba-tiba terdengar..”Aaaaaaaaarggggghhhhh…. Aaaaarrrgggghh…!!.. gubrak… !!“

Sonny langsung pucet.. “shit.. gw lupa kasih tau boss gw di pantatnya gw taro rautan pensil otomatis..”

Jokes 11

Ari yg 2 tahun menduda sdh tdk bs lg menahan hasratnya. Walaupun dgn duit pas2an, ia memberanikan diri pergi ke lokalisasi. Sesampainya disana, ia disambut sang germo..
Germo: Malam, Bang.. Nyari cewek yah? Mau yg bgmn selera Abang?
Ari: Saya mau cewek yg terbaik disini!
Germo: Siap, Bang.. Ini ada brg baru. Namanya Deasy. Umurnya br 16 tahun. Cantik n putih mulus. Gimana, mau?
Ari: Boleh..Germo (berteriak kpd anak buahnya): Jonooo.. Siapkan Deasy!!
Ari: Psst.. Tp berapa tarifnya?
Germo: 500 ribu, Bang..
Ari: Hah?! Mahal amat.. Ga mau ah..
Germo: Ya udah.. Klo gtu, sama Lina aja ya? Anaknya baik, agak hitam tp manis.. Gimana?
Ari: Ya udah.. Itu aja, ga pa2..
Germo (berteriak kpd anak buahnya): Jonooo.. Siapkan Lina!! Deasy batal..!!
Ari: Psst.. Lina berapa tarifnya..?
Germo: 300 ribu aja, bang..
Ari: Aduh.. Masih kemahalan..
Germo: Hmmm.. Ga pa2, Bang. Klo gtu, sm Yuni aja ya? Umurnya sih 35, tp service nya muantabb..! Gimana, Bang?
Ari: Okelah..Germo berteriak kpd anak buahnya: Jonooo.. Siapkan Yuni!! Lina batal..!!
Ari: Psst.. Klo Yuni, berapa neeh..?
Germo: Murah, Bang.. Cm 150rb..
Ari: Aduuh.. Masih Kemahalan. Duit saya masih kurang..
Germo: Emang Abang ada duit berapa sih?
Ari: Cuma 50 ribu.. Tolong atur deh..
Germo (berteriak kpd anak buahnya): Jonooo...... !! Siapkan Dirimu!! Yuni batal..!!

Jokes 12

Seorang suami bercerita kpd istrinya:
Suami: Mnrt Ulama, klo kita berhubungan intim 1x dimalem Jum'at, berarti kita tlah membunuh 40 setan.
Istri: Kalo 2x mas??
Suami: 80 Setan
Istri: Kalo 3x mas??
Suami: 120 setan
Istri: klo gt saya mnta 4x mas??
Suami: ITU SIH BUNUH GUA SETAN!!!

Sekian dulu yah... Nanti kalau ada lagi pasti di post lagi deh... Semoga terhibur...

2 comments:

  1. HAHAHA bodor pisan ko ampe ngakak bacanya . kalo ada yg lucu2 broadcast saya dong ko ! hahaha

    ReplyDelete
  2. Hahaha.... Emang bodor2 tuh... Nih mau posting jokes lanjutannya... Hahaha aku males ngebroadcast2 gt sa.... Gpp lah baca blog aku aja... Wakakakakaka...

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...