Friday, May 7, 2010

Resep No 25 - Obat untuk Membatasi atau Mencegah Kehamilan (obat bikin mandul)


Satu lagi resep by request dari saudari Yoan.... kali ini tentang "obat untuk membatasi dan mencegah kehamilan"... yah... mengawali post ini TK mau sharing aja... gak semua yang di tulis buku ini bener... hehehhe (not guarantee.... tapi gak tau juga kalau ternyata emang bener terbukti... who knows?)

Di latar belakangi dengan banyaknya peristiwa keluarga miskin yang mempunyai banyak anak (bisa ampe belasan... kaya tikus) namun sayang oh sayang bernasib di jalanan... lebih baik mencegah kehamilan donk... kan kalau mencegah yang satu "itu" rasanya sulit... apalagi untuk suami istri.. wajib hukumnya....

Just wondering... terkadang TK sering banget liat fenomena dunia... dimana masyarakat kalangan bawah (maaf) yang biasanya tinggal di kolong jembatan atau di tempat-tempat pembuangan sampah... mereka sering di temukan punya banyak anak.... bapanya namanya Abraham jangan2.... (heheheheh... kan Bapa Abraham punya banyak anak...) lanjut... iyah... dan herannya banyak juga TK temuin orang2 kaya yang hartanya ga tau mau di buang kemana... tapi susah banget punya anak...

Apakah faktor miskin membuat keluarga itu menghasilkan banyak anak? karena setiap sex gak mampu beli kondom? sedang si Kaya ga punya anak karena... karena apa yah??? karena emang ga punya aja kali yah... (ga tau ah...)

Balik ke topik...

Punya banyak anak buat keluarga kaya itu bukan suatu masalah... tapi punya selusin anak buat keluarga miskin bisa menyebabkan bencana... oleh karena itu silakan mengurangi kehamilan bagi para istri yang anaknya sudah lebih dari 4.... menurut buku ini, ramuannya seperti berikut:

  • Sediakan tape yang terbuat dari terigu satu mangkuk. Masukkan tape ke dalam 5 mangkuk arak merah dan godok hingga isinya menyusut tinggal dua mangkuk. Kemudian saringlah dengan kain yang halus dan bagilah menjadi 3 bagian, dan waktu hampir datang bulan (haid) minumlah yang satu bagian sebelum tidur. Keesokan harinya minum lagi pada tengah hari nanti.

Lain macam lagi adalah begini:

  • Beli Peh-mi-kak satu mangkuk nasi, kemudian ditumbuk/digiling sampai halus lalu dicampur dengan 5 mangkuk arak Bu-hwe-ciu, dan godok sampai tinggal 2 mangkuk. Dan dengan cara minum yang sama seperti aturan diatas.
Ramuan Tradisional Cina seperti diatas tadi dapat dibeli di Toko-toko obat Cina yang lengkap, tapi tape terigunya harus dibuat sendiri, dan caranya begini:

  • Ambil terigu satu mangkuk lebih sedikit, masaklah seperti memasak nasi. Kemudian ratakan dalam tempayan dan tebari dengan ragi yang sudah dihaluskan sampai merata (jangan banyak-banyak, asal rata saja). Tutup rapat-rapat dengan daun pisang dan tunggu 2 atau 3 hari sampai tape itu matang (berbau wangi)
RIBETTTTTT~~~~ (-_-')... udah pake kondom yang tebel aja~~~

Itulah obat-obat untuk membatasi atau mencegah kehamilan yang mujarab dan tidak mengganggu kesehatan sang istri. Tapi yang perlu diingat dan dipertimbangkan lebih dulu masak-masak, ialah:
"Obat ini bukan sekedar 'Prevent Pregnancy' biasa, melainkan adalah untuk mencegah dan memandulkan istri secara permanen atau tetap (seterusnya)!!! Makan kami tekankan, bahwa sebelum mempergunakan obat-obat di atas, sebaiknya dipikir dan dipertimbangkan masak-masak lebih dahulu, sebab khasiat obatnya adalah LANGGENG dan tidak mungkin bisa hamil lagi untuk SELAMANYA!!"

Berarti salah judul noh!!! mustinya obat untuk membuat istri mandul... LOL!!!

4 comments:

  1. hahahaha

    salaaahh toommm... bukan yg ini... tp point yg trakhir deh klo ga slh....

    wkwkwk

    tp gpp lah... itung2 blajarr jg...
    wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  2. hahahhahaa... ha? jadi yang mana? yang no 45? resep panjang umur?

    ReplyDelete
  3. ahahahah... yawda nextime gw post deh ^^~~

    ReplyDelete
  4. Masih bisa minta resep dari resep tiongkok kuno bos? Atau kalau boleh kubeli deh fotokopiannya.

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...