Monday, May 17, 2010

RIP MAMA LAUREN

"Jakarta Berita duka kembali menyelimuti Indonesia. Peramal Laurentia Pasaribu, atau Mama Lauren telah meninggal dunia pada pukul 21.37 WIB malam ini.
Kabar tersebut dibenarkan oleh anak angkat Mama Lauren, Bebi Jenar kepada detikhot via ponselnya, Senin (17/5/2010) malam. Mama Lauren meninggal di Rumah Sakit PGI Cikini, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat.
"Iya benar, mama meninggal malam ini pukul 21.37 WIB," kata Bebi.
Saat ini Mama Lauren sedang dibawa ke kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Rencananya peramal kondang itu akan dikebumikan Selasa (18/5/2010) esok.
(ebi/ebi)" (detik.com)


"Jakarta Laurentia Pasaribu, atau Mama Lauren meninggal dunia dikarenakan sakit paru-paru. Paru-paru Mama Lauren dipenuhi cairan.
"Mama itukan sudah lama sakit paru-paru. Paru-parunya itu berisi cairan," kata anak angkat Mama Lauren, Bebi Jenar kepada detikhot via ponselnya, Senin (17/5/2010) malam.
Tidak hanya itu, jantung Mama Lauren pun ikut terganggu. Mama Lauren pun sesak nafas saat dibawa ke rumah sakit PGI Cikini.
"Saat kita bawa ke rumah sakit, mama mengalami sesak nafas. Kondisi jantungnya nggak bagus," kata Bebi.
Mama Lauren dirawat di rumah sakit PGI Cikini sejak Minggu (16/5/2010) siang. Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pada Senin (17/8/2010) malam pada pukul 21.37 WIB.
Saat ini Jenazah Mama Lauren sudah disemayamkan di rumah duka di jalan Kasuari 2 No.2 Cipinang, Jakarta Timur. Peramal asal Belanda itu meninggal di usia 78 tahun." (detik.com)


hm... Pantesan aja si mama lauren gak bisa ramalin tahun 2012... cuz ternyata perjalanannya hanya sampai tahun 2010... turut berduka cita... semoga mama di terima disisi-Nya... amin...

so siapakah yang akan menggantikan mama lauren di kemudian hari?

2 comments:

  1. Weksss.... betul pantesan aja dia ga bisa ramal setelah 2012, toh dah dipanggil Tuhan di tahun ini.... --" cpe deghh..

    penggantinya Mama Mauren di GMS dT hahahahaha

    ReplyDelete
  2. wakakakakakak... bener banget ko!!! mama mouren tar yang gantiin ^^....

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...