Sunday, June 13, 2010

Video Amatir kualitas okey punya ^^ - part 3

Guys... si Devin baru bikin video lagi nih... makin keren aja loh!!! ahahahhaa... dan kebetulan pemeran di video ini juga teman2 TK... si rico ma si elizabeth... ^^ hihiy.... keren lah buat temen2 sekalian...

check this out!!!

4 comments:

  1. thanks ^^... temen u kan tuh??? ^^

    ReplyDelete
  2. IYAAAAA ! Si cacat. Wahahahah. Tapi di sini dia sweet bgt. Dah kayak di film2 gitu. Hihihi. Bagus2. Kykynya dia mainnya menghayati peran bgt deh tuh :P

    ReplyDelete
  3. IYAAAAA ! Si cacat. Wahahahah. Tapi di sini dia sweet bgt. Dah kayak di film2 gitu. Hihihi. Bagus2. Kykynya dia mainnya menghayati peran bgt deh tuh :P

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...