Saturday, September 4, 2010

Bermain dengan Ulat - Si Bolang dari Cianjur


Hari ini TK dikejutkan dengan beberapa peristiwa yang bersangkutan dengan binatang... yang pertama adalah tentang si ulat hijau ini... ada apa dengan ulat hijau ini???


Permasalahannya bukanlah pada ulat hijau ini.. tapi dengan teman TK yang bermain2 dengan ulat,... iuuuwwhhh....~~~~ pasti semua langsung bertanya-tanya.. siapa sih orang aneh itu??? yang mau2nya main2 sama ULAT...... dan orang ini adalah teman saya yang bernama:

REVEL HERMAWAN si bolang dari Cianjur.... wakakakkakakaka....


Tuh liat fotonya.... awalnya TK lagi mampir ke FB dia... dan melihat foto ini... TK mikir dulu.. itu apahan yah ijo2... kaya upil juga bentuknya... tapi pas sadar langsung deh TK teriak "ULEEEEETTTT" OMG... liat deh dengan tampang sok imut gitu dia membiarkan tuh ulet ijo nangkring di tangannya... gak takut gatel gitu yah... pokoknya ini adalah salah satu tindakan ekstreme buat TK....

saat ini tuh ulet mungkin udah jadi kupu2... or udah mati mungkin yah??? gak tau deh... tanya si apple aja... (revel - apel - epel)

Ada yang tertarik piara ULET ??

2 comments:

  1. hee? iiiiiiiiuuhh ulaaattt =.=

    ReplyDelete
  2. hahahahaha... iyah temen saya yang ini emang hobbinya aneh.. haahahhaa

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...