Sunday, November 14, 2010

My Another Family Photos

Photobucket

Ada peribahasa mengatakan:

" Kalau ananda pergi merantau
Ibu cari... Saudara cari...
Induk Semang carilah dahulu..."

Peribahasa ini ada benarnya loh!!! khususnya buat anak-anak yang merantau ke kota lain yang jauh dari kota asalnya... tanpa keluarga baru kita akan merasakan kesepian dan mengalami banyak kesulitan... untuk itulah kita harus mencari saudara-saudara baru atau keluarga baru....

TK sendiri sangat bersyukur kalau TK punya keluarga baru yang sangat baik, dan keluarganya pun terus berkembang.. semakin hari semakin banyak... nambah terus saudara-saudaranya... keluarga ini ada yang berasal dari komunitas sel (sel group - komunitas yang ada di gereja)...

Kemarin sel group HM4 (History Maker 4 - nama untuk komunitas ini) foto studio bersama.. tidak dalam rangka apa-apa sih... cuman pingin bikin foto keluarga aja... ini dia foto2nya:


Photobucket

dalam foto ini (kiri ke kanan) :
(atas) vivi, pipin, TK, Sin Nio, Ezra, dan Valia
(bawah) Anez, Andreas, Chandra, dan Risya

Photobucket

Dress code : T-shirt CG (Connection Group)

Photobucket

" SMILE.... "

Photobucket

Kalau yang ini dresscodenya "Formal" tapi fotonya kurang formal nih...

Photobucket

lumayan kan.... sudah cukup rame... sudah ada wanita2nya... klo dulu sebelumnya... sel group ini namanya M18 (Maranatha 18) dan isinya cowo semua... hanya ada satu wanita cantik... yaitu pipin... ini fotonya:

Photobucket

M18 - 2009 (27 Agustus 2009)

dalam foto ini:
(atas) Yoke, Risya, Anez, Chandra, (bawah) Ezra, Pipin, dan TK

Tapi... sebelumnya... M18 tuh gede banget.... anggotanya pun banyak banget sebelum bermultiplikasi (membelah diri dikarenakan sudah terlalu banyak... karena sel group yang sehat itu anggotanya maksimal 10-12 orang saja)... dan ini foto M18 sebelum melahirkan M23:

Photobucket

M18 - 2008

Photobucket

dalam foto ini:
(atas) Andreas Josef, Bakti, Risya;
(tengah) TK, Nando, Pipin, Rendy, Chandra;
(bawah) Widya, Novan, Ezra, Melisa, Roy, ci Devi

Photobucket

Foto ini diambil pada tanggal 14 Oktober 2008

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selain keluarga dari komunitas Sel... TK juga bisa seperti sekarang gak lepas dari keluarga kos-kosan pertama TK.... kami menyebut kos-kosan itu "Gethsemane Place" kadang disingktat "Getz".... dan kelebihan dari "Getz" adalah... kita sering banget bersama... dari jalan-jalan, ke gereja, main, ngobrol di kos, makan, sampe kaya anak panti asuhan... ^^

ini adalah foto keluarga Getz angkatan pertama ditambah anggota baru... diambil tahun 2009 ... tepatnya tanggal 27 Agustus 2009 :

Photobucket

Dalam foto ini:
(atas) Andreas, Freddy, Yudi, Risya
(tengah) Andri, Ericson, Mitha, Ci Devi, Ci Sheila, Nando, Richard
(bawah) Ezra, Melisa, Widya, Mia, Vani, dan TK


Here's the Boys!!! :

Photobucket

Tampang-tampang orang sukses di masa depan... amin!!

Photobucket

and these are the girls:

Photobucket

ini adalah foto yang lainnya:

Photobucket

Dress codenya adalah : baju sehari-hari yang kita di kosan... tepatnya baju tidur dan baju bermalas-malasan

dan ini ada bonus foto gratis dari studio fotonya ^^ :

Photobucket

~ FIN ~

1 comment:

  1. foto pertama menunjukan betapa narsisnya elo. hahahaha

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...