Friday, November 12, 2010

TK di teror Kumbang

Photobucket

Belum lama... sekitar 1 jam yang lalu.. ada bunyi benturan di pintu kamar TK... cukup keras.. sampe TK kaget juga,... tapi TK gak gubris.. sampe tadi akhirnya keluar untuk ke WC dan melihat ada sesuatu yang menempel di pintu... ternyata seekor kumbang berukuran raksasa... panjangnya sekitar 7 cm lebar 4 cm dan tinggi (ketebalan) 3-4 cm...

TK sih awalnya gak hiraukan dengan keberadaan si kumbang... asal jangan sampe masuk ke kamar TK aja... cuz dulu waktu TK di kos lama.. pernah kejadian.. pagi2 TK kebangun.. karena ada sesuatu yang tajam di punggung TK ternyata seekor kumbang cokelat... DAMN!!!! tau gak kalau kumbang itu ngeluarin bau aneh???

Photobucket

Sebaliknya dari WC,.. ternyata tuh kumbang berwarna putih kusam.. masih menempel disana.. tapi kaya mati... akhirnya TK ambil sapu dan menyapunya ke lantai... dan dia tidak bergerak... sepertinya... dia pingsan karena habis menabrak pintu TK sebelumnya...

Langsung deh TK ke kamar... dan keluarin kamera.. dan jepret jepret...

Photobucket

Lumayan gede kan??

Karena si kumbang sedang tak sadarkan diri.. TK dengan mudahnya melakukan photoshoot!! dan hasilnya tidak mengecewakan... TK dapetin stock foto kumbang yang lumayan...

Photobucket

Liat tuh mukanya!!! dan ternyata.. sekujur badannya ditumbuhi bulu loh!!! TK juga baru tau setelah liat foto makronya...


Photobucket

Keliatan ga??

Photobucket

Nih lebih di ZOOM... geli yah??!!


Anyway.. akhirnya TK ambil sapu dan ambil ancang2 (gaya pemain golf) dan... "PLUNG" bola golf yang terbuat dari kumbang melayang entah kemana.... bye2 kumbang... ^^

No comments:

Post a Comment

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...