Wednesday, January 5, 2011

If Tomorrow Never Comes - covered by TK

Masih mellow seperti sebelum-sebelumnya.. sore tadi TK ambil gitar dan narsis di depan laptop... alias ngerekam video lagi... kali ini TK mau nyanyiin lagu "If Tomorrow Never Comes" nya Ronan Keating yang udah TK edit sedikit kata2nya... ^^


Dimana kalau di lagu aslinya si penyanyi menyanyikan lagu ini untuk orang ke dua secara tidak langsung.. karena dia menggunakan kata ganti "she" atau "her"...

tapi di lagu ini TK mau fokusin lagu ini buat seseorang secara langsung.. jadi ga pake kata ganti lagi... langsung pake "you"

oke... sebenernya TK dah suka lagu ini sejak lama... tapi mungkin kali ini saat yang tepat buat TK nyanyiin dimana suasana hati pun lagi pas-pasnya... lagu ini bener2 cocok banget sama suasana hati TK yang khawatir... khawatir akan seseorang yang sangat dicintai.... (ceileeehh siapa sihh??!) hahahaha...

Btw... pembaca pasti pernah dong yang namanya jatuh cinta?? pernah gak ngerasa sayang banget sama seseorang sampe bingung gimana cara mengekspresikannya?? dan pernah gak merasa khawatir tentang apakah orang yang kita sayang tahu kalau kita sayang banget sama dia?.... dan gimana kalau kesempatan itu hilang tiba2 seperti hari esok yang mungkin tidak akan pernah datang...

Mungkin kekhawatiran TK sudah sampe tahap ini... bukan berarti TK ngerasa TK besok hilang entah kemana... tapi... tapi... tapi.... hm.... takut aja esok hari memiliki suatu masalah yang tidak diharapkan... dan TK takut seseorang di luar sana ragu dengan perasaan TK... jadi TK nyanyiin deh lagu ini untuk dirinya... (buat siapa aja yang sedang mellow ^^)

oh yah... liriknya TK translate yah... (translate dengan campuran perasaan) biar artinya lebih berasa....

Jika Esok Tidak Akan Pernah Datang


Suatu saat di larut malam,
Aku terbangun dari istirahatku dan melihat dirimu tertidur
Kamu tertidur tenang seperti ditelan mimpi...
oleh karena itu aku mematikan lampu
dan beristirahat dalam kegelapan

Dan sebuah pikiran terlintas dibenakku,
Bagaimana jika aku tidak akan pernah bangun pagi nanti?
Akankah kamu meragukan tentang
bagaimana aku mendambakan kamu didalam hatiku...

Jika esok tidak akan pernah datang...
akankah kamu tahu betapa besar aku mencintaimu?
Apa aku sudah berusaha dengan segala cara
untuk menunjukan kepadamu setiap hari
bahwa kamu adalah satu satunya dihatiku?

dan jika waktuku di bumi ini sudah berlalu....
Kamu akan menatap dunia tanpa aku...
Apakah cinta yang aku berikan kepadamu sebelumnya
akan cukup untuk seterusnya?
jika esok tidak akan pernah datang.... TT__TT

Karena aku pernah kehilangan seseorang yang aku cintai dihidupku
Yang tidak pernah tau betapa besar aku mencintainya...
Sekarang aku hidup dalam penyesalan
dan perasaan aku yang sesungguhnya pun tidak akan pernah terungkapkan
Oleh karena itu aku berjanji kepada diriku sendiri...
untuk mengucapkan setiap hari kalau kamu begitu berarti bagiku...
dan menghindari keadaan dimana tidak ada lagi kesempatan kedua
untuk menyatakan apa yang aku rasakan...

Jika esok tidak akan pernah datang...
akankah kamu tahu betapa besar aku mencintaimu?
Apa aku sudah berusaha dengan segala cara
untuk menunjukan kepadamu setiap hari
bahwa kamu adalah satu satunya dihatiku?

dan jika waktuku di bumi ini sudah berlalu....
Kamu akan menatap dunia tanpa aku...
Apakah cinta yang aku berikan kepadamu sebelumnya
akan cukup untuk seterusnya?
jika esok tidak akan pernah datang.... TT__TT

Oleh karena itu beritahu seseorang yang kamu cintai
Sesuai apa yang kamu pikirkan
jika esok tidak akan pernah datang...


Aduhhh so sweet banget... walau rada kacaw... TK berusaha mentranslate dengan bahasa sendiri... semoga pembaca mengerti yah maksud lagu ini.... so sebelum terlambat... selagi masih ada kesempatan... ayo kasih tau kepada orang-orang yang kalian cintai.. tentang apa yang kalian pikirkan tentangnya.... sebelum hari esok yang gak akan pernah datang....!!!

Kalau TK sih.. kalau esok gak akan pernah dateng... TK mau bilang kalau TK sangat senang bisa berjumpa dengannya... betapa TK sangat sayang dan mencintainya... dan gak bisa melewatkan sedetik saja tanpa memikirkannya.... (TK romantis yah?!)


No comments:

Post a Comment

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...