Thursday, January 20, 2011

Mama dan Screen Server Laptop

Hahahahaha... sebelumnya TK mau ketawa dulu.. entah kenapa TK tiba2 teringat sebuah kejadian lucu yang berasal dari si mama... jadi sebenernya TK lagi pusing nih sama kerjaan yang banyak banget dan ampir smua minta deadline... waw waw waw... jadi TK berhenti sejenak karena stress dan liatin laptop yang sudah didiamkan beberapa saat dan mulai menampilkan screen server pixel art....

Jadi di Laptop TK tuh ada screen server bawaan yang lumayan canggih... screen server ini berasal dari foto2 dokumen yang TK simpen di Iphoto (semacem gallery photo)... nah tar mulai deh bermunculan foto2 dari besar sampe kecil-kecil dan akhirnya berubah jadi satu buah foto... dan terus menerus gak berhenti.... nih untung TK pernah rekam...

video

Nah... lalu apa yang konyol???

Jadi begini kejadiannya... beberapa minggu yang lalu TK kan pulang ke rumah di Bogor... tentunya TK juga bawa laptop tercinta... dan suatu siang TK menyalakan laptop dan di taro di atas ranjang dalam keadaan menyala... sedang TK lagi di ruang tamu nonton TV...

Gak lama TK mau ambil BB yang tertinggal di kamar.. lalu TK pergilah ke kamar... dan begitu buka pintu TK kaget ngeliat si mama lagi duduk di ranjang sambil liatin laptop....

"Liat apa sih mah?" tanya TK

"ini ngeliatin foto!" jawab si mama dengan polosnya

ternyata si mama lagi liatin itu screen server yang berubah2 terus.... sumpah TK mau ngakak ngeliatnya... padahal dia lagi masak di dapur... dia masuk ke kamar TK karena mau beresin kamar... malah jadi nongkrong di depan laptop liatin itu screen server yang isinya foto2 nanrsis TK.... ckckckckckck...

She must be very proud of me... hahahahahaha.... funny mommy... ^^

hahahahahahaha

No comments:

Post a Comment

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...