Tuesday, February 8, 2011

Bali Fabulous Holiday Part 1 - Day 1

Sesuai janji TK di akhir Januari kemaren... bahwa TK bakal cerita tentang perjalanan liburan TK yang menyenangkan tempo hari di Bali... ^^ untuk postingan liburan ini.. TK pecah jadi beberapa chapter atau part... karena kalau mau di post sekaligus pasti kepanjangan... jadi santai aja yah baca perjalan TK main di BALI... ^^ have fun reading!!!

Pada tanggal 11 Januari 2011 lalu... TK beserta rombongan (cuman 4 orang) pergi ke Bali dari bandara Husein Bandung ke Denpasar Bali, berangkat pukul setengah 4 WIB. Rombongan TK ini terdiri dari laki2 semua.. dan kita memiliki misi di BALI untuk menikmati liburan dan mencari inspirasi.. hehehe.. cuz kebetulan TK bekerja sebagai desainer sebuah merk baju oleh2 yang cukup terkenal di Bali... namanya "LEGIAN"... sama seperti nama jalan yang ada di Bali... dan TK sudah mulai mendesain kaos untuk Bali sejak tahun lalu... dan baru kali ini TK ke Bali langsung untuk melihat juga pasaran disana... Tapi over all TK sih liburan yang sangat fabulous... hahaha... cuman 4 hari 3 malem sih... jadi TK gak bawa banyak baju... cuman bawa satu tas biasa... dan tas kamera ^^

bawaan TK

dan juga ini:

Tas Ikan buat taro BB, Dompet, dan Ipod.. jadi bisa di tenteng2 kemana2...

Sore itu keberangkatan ke BALI cukup ramai... ternyata banyak juga yang mau liburan ke sana... cuz memang masih hari liburan sih... dan untungnya sore itu cuaca cerah... sehingga keberangkatan aman terkendali.. tanpa ada delay...

bandara Husein Bandung

Foto dulu ah sebelum naik pesawat ^^

ini pesawat yang kita naiki...

Perjalanan ke Bali sekitar 2 jam dan diiringi lagu GLEE ^^

Narsis ^^

foto saat hampir mendarat di Bali

dan Akhirnya pesawat mendarat dengan lancar...

Sesampainya di Bali...

Oh iyah... TK hampir lupa dengan perbedaan jam disini.. ternyata kita sampai di BALI pukul setengah 7 malam... padahal di jam TK masih jam setengah 6... hehehe... lupa klo Bali sudah masuk WITA... ^^

dan setelah keluar Bandara... kita langsung naik taksi menuju Hotel...

perjalanan menuju hotel lumayan juga... dan sesampainya di Hotel langit sudah benar2 gelap... dan di Hotel juga gelap... kebetulan TK menginap di Hotel Seminyak Paradiso... dimana bangunanya sendiri bernuansa BALI banget... tapi sayang lampu2 penerangannya kurang.. jadi agak gelap... dan malam itu TK gak bisa foto2 rupa bangunannya... di post berikutnya TK pasang rupa hotel ini ^^

Setelah Chek in... kami pun langsung ke kamar masing-masing untuk meletakan barang2 bawaan kami.. dan bersiap2 untuk berangkat lagi... karena kami tidak mau melewatkan waktu di BALI dengan sia2... (hanya diam di hotel)

ini kamar tempat TK tidur:

Ada tempat duduk2nya juga...

dan ini kamar mandinya...

Btw.. hotel ini lumayan bagus juga... bersih!! ^^

==========================================================

Selanjutnya Kami pergi ke sebuah Toko oleh2... aduh TK lupa namanya apa,... pokoknya tokonya lumayan gede,... dan tempat jual oleh2 khas bali... yang di depan pintu masuknya ada patung "penis" berukuran raksasa... hahahaha.... tar deh di postingan berikutnya TK bahas lagi... tar TK nanya dulu... nama tokonya apa ^^

Nah... untuk apa TK ke toko ini?? disini TK bertemu dengan kaos yang TK desain dulu... wow.. betapa senangnya melihat karya TK terpampang disana.. ^^

Nah ini salah satu karya TK ^^

Selain itu sambil cek barang juga... dan ternyata baju2 dari merk LEGIAN cukup laku loh!! sampe satu rak kosong... ternyata laris di borong wisatawan ^^... disana TK juga ngobrol sama mbo2 penjaganya... tentang baju seperti apa yang lebih laku... sehingga TK bisa desain sesuai dengan selera pasar ke depannya ^^

Selanjutnya... kita jalan ke Toko oleh2 lainnya... yaitu ke Agung... disini sih gak jual baju LEGIAN... kita kesini sekedar jalan2 aja.. dan liat2.. ^^

Di BALI rupanya banyak toko yang jualannya mirip2 yah... hampir toko2 oleh2 biasanya jual segala macem.. dari lukisan, pakaian, sampai pajangan dan pernak pernik...

barang2 yang di jual di AGUNG

==========================================================

Selanjutnya... Kita beralih ke Discovery Mall... di daerah KUTA... tepat di seberang Waterboom bali... sayang pas sampe sana.. hujan turun.. Bete deh.. pas TK kesana ternyata BALI emang lagi sering hujan... banyak yang bilang sih katanya saat yang baik untuk bertani (kata supir taxi)

Di sini kita muter2... dan pertama kita ke BATIK KERIS....

Beuh... ternyata outlet BATIK KERIS disini besar banget!!! baru pernah deh TK liat outlet BATIK KERIS segede gini... oh iyah... sekedar info nih.. TK juga desain buat kaos2 BATIK KERIS loh!! ^^... so kesana juga sekalian liat karya... ^^

ini salah satu desain TK
Baju yang TK pake sama yang merah itu juga ^^

Abis itu TK foto2...

Foto bareng LORO BLONYO... ^^

Habis dari batik keris... TK juga mengunjungi toko TANDA MATA... yang dimana... menjual baju2 LEGIAN juga... dengan artian ada desain yang TK buat juga di toko itu... tapi TK gak foto... disana TK nemu satu kaos lucu!!!

Kaos putih dengan gambar tupai... gak tau kenapa TK kepincut sama baju itu.. dan kebetulan tuh kaos tinggal satu2nya... dan dipake sama manekin... akhirnya karena TK udah naksir.. yawda di beli deh... harganya lumayan mahal... tapi yang penting puas... toh TK emang suka... ^^

(foto di hotel)

Abis lumayan lama muter2... perut pun mulai keroncongan,... dan kita akhirnya mengakhiri jalan2 kita malam itu di pizza hut... makan sampe kenyang... dan sialnya... malem itu kita juga susah pulang.. karena hujan turun sangat deras.. kita gak punya payung.. dan buat jalan sampai ke tempat taxi pun pasti basah.. jadi kita nunggu sampai hujan reda di belakang discovery mall... disana ternyata tembus ke pantai... sayang waktu itu dah malem dan hujan,... jadi pemandangannya gak gitu keliatan... maybe nextime klo kesana lagi bakal coba ke mall ini siang2... ^^

Setelah hujan mereda... (belum bener2 berenti) kami terjang sampai naik ke taxi dan balik ke hotel... dan setelah itu kita beres2... mandi... dan berisitirahat.. karena besoknya kita bakal muter2 lagi mengunjungi tempat2 wisata disana...

to be continued

1 comment:

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...