Tuesday, February 15, 2011

Sebuah Curhatan Pemuda Narsis


Sebelumnya mohon maaf nih yah... bukannya TK kepedean atau gimana... hahahaha... cuman TK mau curhat aja.... tentang apa yang TK rasain dan alami... kebetulan hari Valentine yang baru saja berlalu membukakan banyak kisah2 lampau yang ingin TK curhatkan (Aaaaahhhh terlalu berbelit-belit!!!)...

Jadi begini... dalam postingan kali ini TK bakal curhat masalah kenarsisan TK... (beuhhh udah males aja bacanya juga)....


"Kenapa yah TK kok ganteng banget?!" (mual stadium 1)....
"Kenapa yah tampang TK korea banget?!" (mual stadium 2)...
"Hm.... kok TK sexy banget yah?!" (mual stadium 3)...
"terakhir,.... KOK TK PEDE BANGET YAH!!!" (smua silakan muntah)

Iyah.. TK mau curhat nih tentang sikap TK yang terlalu kepedean... apakah terlalu percaya diri itu jelek (bukan sombong loh yah... kasusnya lebih ke Narsis)... akhir2 ini TK mulai ga peduli loh sama omongan orang... mau orang ngomong TK jelek... TK gendut or TK apalah... tapi kenapa semua omongan orang2 itu nyampe di kuping TK malah "TK keren!!!"... apakah ada yang salah dengan jiwa ini? kadang TK suka bertanya2 sambil ngaca di cermin... (cuz kadang suka ada yang ngomong "Ngaca dulu!!!")

"Wahai cermin... tunjukan tampang orang yang tampan sekarang..."
"ASTAGA....!!!! Ternyata wajah TK yang terpampang disana!!!"

(YA EYAAALLLAAAHHHH... lu mau tampang siapa yang muncul di situ?!)

Dan akhirnya saran orang2 yang menyuruh TK ngaca malah membuahkan hasil TK membuang banyak waktu untuk berolah muka... dari muka sedih, senyum, marah, dan polos... dan hasilnya semuanya tampan... kya kya kya (masih ada yang mu lanjutin baca gak yah?)

Aduhhh... TK jadi pusing mu mulai dari mana... (dari tadi belum mulai jadinya?!!!)

Jadi begini sodara2 sebangsa setanah air... kemaren kan valentinan noh!!! dan TK sebenernya gak ngerayain karena TK ga punya kekasih... TT__TT.... dan ini yang bikin TK teringat akan ucapan teman TK waktu di China... omongannya kaya gini :

"你很可爱。。可怜 美人爱。。"
Ni hen ke ai... ke lian mei ren ai

yang artinya : "Kamu sangat lucu... tapi kasihan gak ada yang cinta!"

Sebuah candaan sih sebenernya... tapi hal ini tampaknya terjadi sama TK... kok TK ngerasa cakep2 aja tapi gak punya pacar yah sampe sekarang? gak laku2 gitu... swt deh lama-lama.... kan gak dapet cokelat jadinya Vday kemaren!!! hehehehe... intermezzo deng semuanya... sebenernya bukan masalah ini yang pengen TK bahas disini....

Belum lama ini TK sering terlintas pertanyaan kaya gini "Sebenernya tampang itu penting gak sih?!" cuz menurut TK tampang sangat tidak terlalu penting dalam bersosialisasi... walau tidak bisa di pungkiri di masyaraka orang2 banyak yang liat tampang terlebih dahulu... contoh.. klo tampang kaya TK pasti di godain orang2... klo tampangnya preman.... pasti di takutin orang-orang... nah disini bukan masalah tampang TK or tampang preman... tapi "Pernah ga sih ngerasa diri kita JELEK?!"

Sebenernya gak ada habisnya klo mu bahas masalah tampang cakep or jelek... cuz smuanya itu relatif... walau banyak yang bilang klo jelek itu absolut... TK gak ngerti deh... sudah sejak lama TK jadi orang yang netral banget... gak tau sejak kapan... TK tuh gak ngeliat orang dari fisik... (yah dikit sih ada...) tapi maksudnya... TK tuh gak pernah risih sama orang2 yang mungkin sering di bilang jelek secara fisik... TK cuman risih klo orang itu ngomongnya muncrat... bau ketek, suka kentut dan tukang ngorok!.... serius deh... kenapa TK bisa kaya gitu? karena TK ngerasa TK juga gak cakep... (apahan lu!!! itu sepanjang cerita lu ngomong apa?! #amnesia)... TK tuh ngerasa biasa2 aja... TK ngerasa klo TK cuman good looking dan Foto genic... itu pun harus dari sudut tertentu... hahahaha... so TK kadang suka merasa bersalah klo ada orang2 yang di FB ada yang ngomong TK tuh Handsome... nih contohnya:

Awalnya si Cewe tuh nanya... TK dah punya pacar lum? trus TK bilang.. klo TK lum punya pacar... kelanjutannya seperti di bawah ini:


Nah pas si cewe ini bilang TK handsome.. TK langsung mikir... masa sih?! perasaan biasa2 aja... dan TK jadi kadang takut merasa bersalah... dy ngeliat TK di foto cakep.. tapi kan aslinya bisa jadi beda... tapi ada yang bilang juga TK lebih cakep aslinya dari pada di foto... yah ini sih tergantung selera....

Balik lagi ke masalah TK yang gak liat fisik... kebetulan TK ada banyak kenalan yang minderan... dari TK SD sampe SMA... pasti ajah ada orang2 yang tertindas gara2 tampangnya... sebenernya bukan gara2 tampangnya... tapi gara2 si orang2 ini minder... akibat keminderannya banyak siswa yang di Bully di sekolah (suka di kerjain... di jahatin)... dan mereka kebanyakan terima2 aja... coba klo mereka tetap percaya diri.. pasti makin di kucilkan... loh?! salah... maksudnya pasti lebih di segani.... karena TK adalah saksi hidup yang pernah ngalamin kejadian ini...

Percayakah kalian klo TK dulu mukanya ancur? (bukan hancur kaya bangke tikus kegeleng mobil yah!!!... klo mikir gitu... JAHAT KALIAN!!!)

hancur disini tuh masalah jerawat!!! UUUUUUUGGGHHH... jerawat adalah salah satu penyebab banyak orang yang minder dan stress... bahkan bisa ada yang bunuh diri gara2 jerawatan (mungkin yang jerawatnya segede kelereng dan sebadan2...)

Dulu waktu SMP sampai SMA kelas2... muka TK jerawatan PARAH!!!! iiihhhh sampe gak ada ruang kosong buat pori2 tanpa jerawat... muka TK full of Acnes... beneran deh TK sampe sedih... klo inget2 lagi.. TK bisa ngerasain gimana perasaan menjadi jelek... takut ngeliat cermin,.. takut di foto.... klo di foto studio juga kasian orang yang editinnya.. cuz parah banget!!! Believe it or not!! sayang TK gak ada fotonya... cuz pasti dah TK apus klo ada juga...


GAMBAR JERAWAT... klo gak kuat mending jangan di buka!!! :


nih dulu TK jerawatnya kaya gini!!! TT__TT


Sedih banget loh... apalagi klo pas cuci muka.. kadang berasa perih banget... apalagi pas megang muka... telapak tangan menyentuh sebuah hamparan yang tidak halus... sama aspal juga halusan aspal mungkin.. hampir tiap hari muka TK pasti berdarah2... yah karena ada jerawat pecah lah atau sengaja di pencetin lah... sudah segala jenis obat jerawat TK makananin... kecuali yang salep... gak mungkin donk TK makan!!! Sudah berbagai jenis sabun cuci muka TK cobain... sampe TK pernah cobain cuci muka pake ODOL alias pasta gigi.... cuz ada yang bilang ODOL bisa buat sembuhin jerawat... dan yang namanya orang sudah putus asa.... smua masukan pasti di cobain... berharap ada secercah cahaya untuk kesembuhan... TT__TT

tapi gak kunjung sembuh... dan akhirnya TK pasrah...

Hinga TK menemukan sebuah produk yang menurut TK sangat cocok sama TK... ini dia...

TADAAAAAA!!! LOREAL MEN EXPERT!!!


Sumpah!!! TK gak ada maksud promosi apa2... TK gak di bayar sama LOREAL!!! tapi semoga jika ada pihak LOREAL yang baca... boleh dong TK di jadiin model iklan... hahaha yah klo engga TK dikasih produk2nya juga gapapa ^^.... ahahhahaha

TK inget,... waktu itu beli produk ini satu kotak... satu set gitu... dimana ada sabun cuci muka dan ada pelembabnya.. dan kotaknya persis sama gambar di kanan atas... tuh yang ada cowo cakep banget... TK beli karena liat tampang tuh cowok cakep!!! dan ASIA... klo modelnya bule TK rada takut.. kan kulit asia ma bule beda... dan TK beli karena berharap setelah TK pakai produk ini bisa se cakep si mas2 model loreal!!! hahahahahaha

Walau harganya agak mahal!!! pelembabnya aja dulu seharga 80 ribuan... dan sabun cucimukanya sekitar 30 - 35 ribuan... tapi TK puas karena setelah pakai produk ini, kulit muka TK mulai membaik dan membaik... PUJI TUHAN... akhirnya.. sampe sekarang... TK masih jerawatan!!! loh?! hahahahah... iyah tapi jerawatnya juga dikit... dan beberapa hari juga ilang... dan bisa kalian lihat sekarang muka TK nyaris bersih!!! paling sekarang berantakan sama jenggot yang menjajah dari dagu lalu ke pipi!!

"Dan ini buktinya..." (gaya iklan di TV)

foto ini masih fresh loh!! TK baru moto tadi pas bangun tidur sore... TK dah cukuran tuh!! jadi berasa muda kembali.. berasa umur 18 tahun ^^

Terus akhir2 ini juga TK nemu beberapa kenalan yang merasa dirinya jelek... parahnya mindernya sampe tingkat akut... TK sangat mengerti apa yang ia rasakan... dan saran dari TK, jangan sampai stress gara2 hal ini.. karena ternyata klo semakin kita stress jerawat akan berkembang semakin parah... dan yang terpenting... jangan mengkasihani diri sendiri... walau seperti apapun tampang kita... kita harus percaya diri... tampang tuh gak abadi kok... so mending kita lakuin hal positif yang bisa berkesan... dan tentunya berdampak positif juga.... cuz gak ada untungnya klo kita hanya bermuram karena hal ini...

Kritikan emang bakal selalu ada... orang2 yang mencibir pun pasti bakal terus bermunculan... tapi gak usah dipeduliin deh... waktu itu juga ada orang yang komen ke blog TK... dy ngomong kasar gt ke TK... hiks hiks hiks.... tapi TK tetap tegar... sampe detik ini pun masih banyak tuh orang2 yang suka ngritik TK... cuman sayangnya TK dah kebal... hahahah TK udah memiliki rasa percaya diri yang tinggi... mungkin gara2 sering ngeblog kali yah (ada sangkut pautnya gak yah?)... dan terakhir...

citra diri itu kita yang buat sendiri... so hargai diri kita sendiri... sesuai dengan yang kita ingini orang lain menghargai kita!!! jangan ngerasa jelek!! (liat sikon!! klo emang semua orang bilang gitu... kita harus tau diri juga.. jangan jadi sok kecakepan... hihihihi) dan...

Buat yang sangat beruntung lahir dengan rupa cakep or cantik or rupawan.... tolong rawat diri kalian baik2... klo engga tar nyesel!!! dan yang paling penting gak boleh sombong dan bilang temen kalian yang wajahnya kurang beruntung "JELEK"... mereka akan sangat tertohok loh!!! bakal sakit ati klo di bilang jelek sama orang yang lebih cakep.... FAKTA!!!)... hati2 juga... klo orang2 jelek ini tersakiti hatinya... tar mereka bisa mengutuki dirimu!!! ihh syereemmmmm

dan please... ini yang paling terakhir.....

Buat pihak dari LOREAL... klo baca blog ini... silakan cengar cengir.... tapi jangan lupa yah!!!
jadiin TK model iklan laaahhh.... pliiiisssss (ngarep)... TK cocok kok jadi model!!! (Lu sih lebih cocok jadi Sales!!)


kalian jangan nyari kemasan ini di toko2 yah!!! yakin gak bakal nemu... ^^ the only one and only in here!!! ^^

10 comments:

  1. hahahaha..

    asli ngakak wktu baca tg terakhir..

    ReplyDelete
  2. hahaha,,,

    lucu dan menarik,,, o ya mas TK,,,
    pas beli satu set apa isinya cuman sabun muka ma pelembab ajjah,,, ? klo enggak trus isinya apa aja,,, ?

    makasih ya,,, ^_^

    ReplyDelete
  3. hahaha,,,

    lucu dan menarik,,, o ya mas TK,,,
    pas beli satu set apa isinya cuman sabun muka ma pelembab ajjah,,, ? klo enggak trus isinya apa aja,,, ?

    makasih ya,,, ^_^

    ReplyDelete
  4. iyah klo beli satu set biasanya isinya sabun cuci muka dan pelembabnya aja... klo ga beli satu set yah berarti beli satuan.. terpisah ^^

    ReplyDelete
  5. smoga pihak loreal baca
    wwkkwkw ^^

    ReplyDelete
  6. hahahaaa....
    foto yg terakhir 11-12 ma yg aslinya , TK ...
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... aduh jadi malu... (seneng)

      Delete
  7. wwkkwkkkkkkk gila kocak parah banget gw bacanya sampe ngakak, thanks yah ceritanya
    mampir juga blog ekeh dong :D http://spekreatif.blogspot.com/2013/09/yom-kippur.html

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...