Saturday, May 14, 2011

Update Blog

Kemarin-kemarin TK dah sempet update blog.... sejak kejadian masalah kotak komentar itu... TK udah upgrade nih blog dengan mengurangi banyak widget dan yang kira-kira bisa di hilangkan langsung TK hilangkan... cuman berhubung Blogger Error... smuanya hilang donk!!! dan kembali ke kondisi blog TK yang belum di Update... so hari kebetulan Blogger lagi berfungsi dan TK langsung update header blog dengan tema "Mei 1998 in Memorial"... jadi konsepnya yang kelabu gitu...

By the way.. TK harap blog TK udah gak gitu berat yah... secara dari tampilan post di halaman home udah TK kurangin juga dari 7 jadi 3 doank... semua TK lakukan demi kenyamanan bersama.... hahahaha..

Oh iyah... TK udah di penghujung semester nih... dan di ujung tanduk juga... senin Besok di usahakan semua proyek TA sudah selesai... dan tanggal 21 nanti preview 3 berlangsung... dan setelah dari itu... bisa dianggap TK dah clear dari TA... dan nanti juni TK akan menghadapi sidang akhir dan segera lulus... berharap semuanya lancar... TK dah korbanin beberapa hari untuk lembur terus nih...

yawda deh segitu dulu... TK mu lanjutin kerjain TA lagi... salam semua...

5 comments:

  1. sebenarnya blog banyak widget tetap ringan bila internet kencang :D

    ReplyDelete
  2. SETUJU.... hahaaaah cuman sayang gak semua internet TKers kenceng2... jd lebih baik klo blognya ringan... jd yg inetnya lemot tetep bisa nikmatin... apalagi yg inet kenceng... wusss wusss wussss ^^

    ReplyDelete
  3. good luck bos soal TAnya... cepet lulus yah... hehehhe

    ReplyDelete
  4. Thanks nuel!!! kamu juga semangat ya!!!

    ReplyDelete
  5. aq suka ini...jd lbh cepet buka blog km tom :)
    sukses ya buat TA nya :)

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...