Wednesday, September 28, 2011

Tenggelam Dalam Dunia Harry Potter

Salam Harry Potter saudara-saudara sekalian... hahahaha... Seperti yang kalian bisa lihat sendiri dari header theme blog TK kali ini... "Harry Potter"... inilah gambaran kehidupan TK saat ini.. masih terkena demam harpot yang sebenernya sudah gak zaman lagi... tapi apa daya namanya juga lagi kegandrungan... (gara2 baca bukunya)... 

Efek dari dunia harry potter (baik dari film dan buku) saat ini sedang mempengaruhi hidup TK yang tiap hari mendekam di kamar... dampaknya adalah TK jadi tenggelam kedalam dunia imajinasi harry potter, dan parahnya hal ini melibatkan orang lain juga yang sama2 penggila Harry Potter juga.. 

Berawal dari TK ganti display picture dan status BB seperti ini:



ini display picturenya:


Nah kalau yang penggila Harpot pasti tau deh apa gambar diatas ini... itu adalah peta perampok yang sering dipake sama si Harry buat keliling hogwards,... peta ini muncul pada buku ketiga (prizoner of Azkaban)... di cerita si Harry dapet peta ini dari si kembar weasley untuk kabur ke Hogsmaede lewat jalan rahasia... 

Nah... setelah TK ganti status dan display picture BBM TK tiba2 si Memel muncul, berikut dialognya:


Memel: Ih DP meunang ti manaaa? (ih Display Picture dapet dari mana?)

TK: Aku mah kan dikasih ma si fred n george

Memel: Seriusan ah sis jgn nyebelin

TK: Hahahaha..... Dari internet atuh siissss
TK: Di luar mah beneran ada siah si peta perompak itu teh

Memel: Bagus ih.... Ahahaha

TK: Iyah siah baragus (bagus-bagus) mel barang2nya
TK: Kamu mau titip coklat kodok ga?
TK: Aku gi di hogsmade nih

Memel: Mauuu
Memel: Mau kacang segala rasa jg

TK: Tar aku beliin deh

Memel: Maacih! *\(◦ "̮ ◦)/*
Memel: Aku gi gaboyeh (gak boleh) kesana

TK: Padahal gi midnight sale sistaa
TK: Rame bangettt
TK: Ini cokelaat kodok selusin cuuman 10 sickle

Memel: Kemaren detensi soalnya ketauan pacaran sih ‎ (⌣_⌣")

TK: Wakakakakakkakkakakakakkakaka
TK: Bodor pisaaan mpe ngakak bacanya!

Memel: Wohoo
Memel: Rugi pisan aku melewatkan ini
Memel: Si filch sih lebay, aku cm peyuk2an d kelas ajaa didetensi
Memel: Abis ruang rekreasi penuh terus, gabisa beduaan aku teh

TK: Ih km ma sapa pacalannya?
TK: Sama si krum yah?
TK: Aku juga td ampir ketauan pas ke hogsmeade
TK: Gara2 si ms. Noris
TK: Tapi aku sihir jd diem

Memel: Ya ma xxxxxx (nama disamarkan) lahhh
Memel: Ihh gila
Memel: Itu pelanggaran jg loh
Memel: Di koridor gaboleh pake sihir

TK: Iyah aku tau kok... Tapi mu gimana lagi di hogsmeade lagi SALE
TK: Trus juice labu juga dibagiin dijalanan

Memel: Aku pengen butterbeer edan
Memel: Udah lama gak minum
Memel: Beliinlah 2 botol

TK: Iyah tar aku beliin deh
TK: Aku ge tar mu minum
TK: Dah lama ga minum

Memel: Oya sama nitip perkamen ungu

TK: Buat apa sis?

Memel: Pengen bikin prakarya2an tapi perkamen ungu aku abis
Memel: Yg wangi lavender ya, jangan wangi anggur

TK: Iyah... Tar aku catet deh...

Memel: Sama tagihin kembang api gua, kmrn ini gua udah pesen yg limited edition

TK: Semoga sempet yah

Memel: Tar deh aku kasi bonnya k kamu
Memel: Sempet lah pliss (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )

TK: Oke tar klo ketemu si fred aku tagihin

Memel: Sis kita udah mulai gelo sugan nya (gila kali yah)

TK: Km pesennya ke si fred apa ke si george?

Memel: Ihh bkn si fred!!!
Memel: Salah kamu mah
Memel: Ini kan hogsmeade, toko fred ma george mah di diagon alley
Memel: Ahhh masi lum harpot sejati kamuuu

TK: Oh aku pikir km pesen ke si kembar weasley... Soalnya kemaren dia teh cerita baru bikin kembang api baru...
TK: (o‾ ▽‾)o HAHAHA !!
TK: Klo misalnya pesen di dia tar aku tanyain gituhhh...
TK: Pasti lagi disini mereka juga (usaha untuk ngelesss ^^)

Memel: Aku pesen di toko lelucon d hogsmeade
Memel: Ya mungkin bikinan mereka
Memel: Aku lupa merknya apa
Memel: Pokonya kalo disulut bisa jd bentuk2 safari gitu sis
Memel: Gajah singa begituan
Memel: Tp lucu2 dan bisa dipelihara
Memel: Makannya aku pingin pisan

TK: Wow aku ge mau ah... Pesennya lama ga?
TK: Coba tar aku tanyain deh
TK: aku pengen cari ramuan nih sis...

Memel: Ramuan apa?

TK: Ramuan buat si nando (spontan)
TK: Buat numbuhin rambut
TK: Wakakakakakkakakaa

Memel: Ihh itu mah bikin sendiri ajaa
Memel: Gampang atuh
Memel: Pesen 2 minggu sis, boleh minta bentuk apa ajaa
Memel: Mo jd binatang piaraan, mo jd perabot rumah, macem2 pisan

TK: Bertahan berapa lama?
TK: Ih kamu tau sendiri aku ga jago bikin ramuan... Buku catetan si half blood prince dah diambil sm si snape sih... Disitaaa

Memel: Tergantung kamu ngerawatnya
Memel: Jgn trlalu sering dipegang aja say

TK: Gilaa ini aku di honeydukes
TK: Rameee pisaaann

Memel: Mo aku bikinin? (melanjutkan yang masalah ramuan penumbuh rambut)

TK: Mau dehh

Memel: Seleter (1 liter) 200 rebu
Memel: Kan aku hrs beli bahan jg
Memel: Ya pastilaaah, gi diskon

TK: Berapa sickle (mata uang di dunia sihir untuk satuan perak) itu teh

Memel: 2 galleon (mata uang di dunia sihir untuk satuan emas)

TK: Ihh mahal amat 2 galleon?
TK: Aku teh kudu irit ih... Gagara (gara-gara) bis beli teteropongan kemaren 3 biji abis 30 galleon

Memel: Kan si nando yg bayar ngacooo
Memel: 2 galleon seleter mah murah
Memel: Disana 3.5 galleon siah sok aja tanya

TK: Ya udah deh
TK: Tar aku bilangin 

Lalu TK ganti Status + Display Picture  jadi gini:


ini gambarnya kalau diperbesar :


terus dialog pun dilanjutkan :


TK: Aku sebel ih
TK: Ini makanin coklaat kodok
TK: Kartunya dumbledore mulu
TK: Selosin teh dumbledore 10, sama helga hufflepuff 2
TK: Gara2 ini gitu yah jd di sale??

Memel: Oya? Ihh malesin
Memel: Aku mah udah gak koleksi da
Memel: Udah aku kasiin s ginny smua
Memel: Maless...

TK: Iyah ih sampe giung(enek karena kemanisan) gue makanin coklatnya
TK: Pada loncat2 di mulut

Memel: Digigit geura idung bagian atasnya
Memel: Sbelum dimakan smua teh
Memel: Jadi diem gak loncat2
Memel: Jadi ga susah makannya

TK: Hahaha iyah tar deh aku coba
TK: Yawda sis aku mu muter2 dlu yah
TK: Nyari titipan kamu....

Memel: Sippoo
Memel: Kamu kesana ama siapa?

TK: Sendiri sis
TK: Mencar (berpencar) aku
TK: Si ron gi sibuk

Memel: Ooo yasudah
Memel: Tiati yaa
Memel: Inget jem5 dementor (makhluk penjaga Azkaban) udah keliaran loh!

TK: Iyah... Aku dah jago patronum (mantera pengusir dementor) kok!

Memel: Tetep aja tiati ihh

TK: Iyaaah makasih sistaaaa

Terus TK ganti Status BBM & Display Picture lagi jadi gini :


ini display picturenya kalau digedein :


Terus dialog pun dilanjutkan kembali...


Memel: Wow memang penuh bgt yaa!
Memel: Kamu difotoin siapa itu?

TK: Sama si hagrid
TK: Td ketemuuu

Memel: Ooo yayaya
Memel: Eh si hagrid kumaha (bagaimana)?
Memel: Masi patah hati gak?
Memel: Kamu hibur dia dong, kasian

TK: Aku beli topi baru
TK: Lucu yah

Memel: Norak ceuk (kata) aku mah
Memel: Tapi pasti anget yaa?

TK: Lumayan sis... Topi ini bisa menghalaw sihir guna2 sis

Memel: Oya? Ih tp bentuknya gak banget

TK: Hahahaha
TK: Iyah km kaya gak tau aja deh
TK: Penyihir tua2 kan udah kolot smuaaa
TK: Umurnya udah ratusan tahun

Memel: Oya? Ih tp bentuknya gak banget
Memel: Males ahh
Memel: Mahal gak? Udah kamu teh jgn belanja yg gak perlu ihh
Memel: Udh punya topi banyak juga #spt kasus sunglasses

TK: Iyah... Gara2 SALE aja aku beli... Sekalian buat angetin kepala... Soalnya liburan natal ini aku ga pulang


terus tiba2 jaringan terputus... gak tau kenapa... tiba2 TK gak bisa BBM-an.. mungkin sebelum makin parah kegilaan ini jadi harus dihentikan.. hahaha akhirnya TK tidur... lalu keesokan harinya TK pikir kegilaan ini sudah berakhir... ternyata tidak.. kegilaan ini dimulai kembali... berawal dari sini:


Memel: Aku ke ti du ran

TK: Iyah gpp M... Kemaren bb aku juga tiba2 ga bs bbman
TK: Ada yang nyerang Hogsmaede...
TK: Jd aku buru2 balik ke Hogwarts deh

Memel: Baiklaaah
Memel: Udh pagi skr TK
Memel: Masi mw dilanjut lg?
Memel: Ahaha!

TK: Ahahahahaha... Tar deh lanjut aku mau latihan quidditch (Olahraga yang terkenal di dunia sihir, menggunakan sapu terbang) dulu... Ga enak bolos mulu kemaren2

Memel: Eh aku pinjam hedwig (nama burung hantu) yah!
Memel: Mama aku katanya mo kirimin aku pie daging cincang tp kan dia mah ga punya burung hantu
Memel: Tar aku bagi deh pie-nya
Memel: Met latian, awas kalo ntr kalah lg
Memel: Jgn dikit2 pingsanlah lu, liat dementor doang!!

TK: Iyah sok (silahkan) aja dipake... Udah aku suruh ke rumah kamu da si hedwignya...
TK: Iyah ih sebel sama dementor... Sok (suka) muncul tiba2...
TK: (o‾ ▽‾)o HAHAHA !!

Memel: Ya da (abisnya) kamu mah lebay
Memel: Kalo mereka lewat teh jangan diliat ajaa

TK: Suka penasaran sis... Pengen liat dibalik jubahnya
TK: Mu liat mukanya

= = = = lalu kita berhenti chat sejenak... lalu dilanjutkan kembali...

TK: Eh by the way aku dah beres latihan
TK: Cape bangeeett
TK: Tadi si wood (Oliver Wood, kapten tim Gryfindor) dateng...
TK: Cuman berkunjung sih...

Memel: Cepet amat latian
Memel: Sekarang kamu dmn?
Memel: Buru sarapan, ada bubur nih enyaaak
Memel: Aku udh makan 2 piring

TK: Ini lagi naro sapu dulu...
TK: Semoga masih ada buburnya...
TK: Tar mau ikut ga ke rumah si hagrid?
TK: Katanya dia punya piaraan baru...

Memel: Masi lahh
Memel: Gila gua udah 4 mangkok sekarang, tapi enyaaak pisaaan (ˆ ڡ ˆ)
Memel: Ihh piaraan naon deui si'eta (si dia)
Memel: Sok (suka) cari perkara ‎ (⌣_⌣")

TK: Ga tau,  dapet dari orang irlandia katanya
TK: Kayanya sih piara naga lagi

Memel: Anjis...
Memel: Maleslaaah

TK: Aduh... Aku kena detensi (hukuman) nih...
TK: Trus bb aku mu disita
TK: Gara2 si draco ngelapor ke si Snape
TK: Katanya ga boleh pake brg muggle (orang biasa, bukan penyihir) disini
TK: Mau di periksa dulu bb nya katanya

Memel: Haha
Memel: Susah ya kehidupannya
Memel: Kamu sih kurang pandai menyembunyikan

TK: Sebel deh... Tar bb aku mu sita
TK: Takut mengandung sihir hitam katanya

Memel: Ya pasti dikira gitulah
Memel: Mening kamu bilang udah kamu sihir pake mantra pelenyap

TK: Aduh si snape kan sentimen ama aku
TK: Eh titipan kamu kemaren dah dapet nih
TK: Kamu dimana sekarang?

Memel: Aku gi di ruang rekreasilah
Memel: Gi ngantuk pisaaan
Memel: Dingin di luar, ini deket api enak pisan
Memel: Ahahaha

TK: Ga ada kelas??

Memel: Gi kosong
Memel: Tar jem 1 ada lagi
Memel: Ramalan pula, anjis maless...
Memel: Mo didrop out aja kyknya

TK: Iyah ih gw ge (juga) males pelajaran itu
TK: Asa teu puguh (kaya gak jelas/berguna)
TK: Geuring jigana sieta teh ("Sakit" kayanya si dia tuh)
TK: Kabetrik otak na (Bermasalah otaknya)
TK: Gara gara jarang kena matahari
TK: Hahaha

Memel: Iyah
Memel: Lu gi dimana sih?
Memel: Kesini atuhh
Memel: Tar g sihir BB lu pake mantra tak kasatmata
Memel: Jadi moal (gak akan) bisa disita

TK: Ih hebat yah kamu teh manteranya udah banyak yg apal
TK: Aku mah suka lupa2 inget

Memel: Ya harus dooong
Memel: Aku kan pingin rangking 1 terus

TK: Ini aku gi ke rumah hagrid dulu

TK ganti Display Picture jadi ini : 


Memel: Ooo salam ya
Memel: Sori gua gak kesana gitu
Memel: Takut liat naga lagi
Memel: Kamu tahan dia gih
Memel: Jangan cari perkara (cari masalah) aja gitu

TK: Iyah... Semoga bukan naga or laba2 lagi

Memel: Iyah ihh
Memel: Jangan lah, riwih (ribet)
Memel: Gak kapok apa dia ke azkaban

TK: Iyah babari kamari mpe pucet balik ti azkaban (iyah padahal kemaren sampe pucat pulang dari Azkaban)

Memel: Enya da matakna (iyah... mangkanya)
Memel: Lieur sieta mah (pusing si dia mah)

= = = = = 

Tiba chattingan terhenti sejenak... TK sibuk chatting sama temen2 yang lagi pada curius sama keberadaan TK saat itu.. karena TK pasang foto ini di Display Picture BBM :


Semua nanyain "Itu di mana?"

Trus TK bilang aja kalau itu di depan Hogwarts Castlenya Harry Potter Theme Park yang berlokasi di Orlando... hahahaha... dan semua jadi heboh... ada yang sirik sampe teriak-teriak (pasti harpot maniak juga)... ada yang nanya2 disana ada apa aja.. yah alhasil semua pada sirik... ahahha maafkan TK yah teman-teman.. gak ada maksud bikin sirik... ^^ tapi emang keren tuh tempat asli (Seolah-olah banget)... hahahaha dan yang lucunya ada yang nanya ke TK.. dari kapan TK ke Orlando... trus TK bilang dari jumat kemaren sampe senen (tanpa mikir).... trus temen TK yang curius bilang... klo lu berangkat Jumat terus senen dah balik berarti abis waktu dijalan donk!! (ternyata si Rico Pintar!!)... alhasil untuk ngeles lagi TK jawab gini : "Gak abis waktu kok... kan pergi lewat peron 9 3/4" hahahahahahaha....


Terus merasa lelah menjawab semua pertanyaan dari teman2.. dan cape ketawa-ketawa sendiri liat respon teman-teman... TK tulis status

 " I think it's enough :D "

Dan ternyata... dari status ini malah membangkitkan kegilaan TK dan Memel lagi... 
Tiba2 si Memel muncul untuk merespon status TK itu... awalnya sih obrolannya sudah kembali normal...

Memel: Enough TK? Ahaha

TK: Ahahahahahaha
TK: Seru yah!!!
TK: Berasa sungguhannn

Memel: Seruuu
Memel: Anytime kalo mo lanjut ya TK
Memel: =D

TK: Siap
TK: Gw mu tulis ke blog ah
TK: Lucu abisnya
TK: Bodor
TK: Gw ngakak bacanya juga

Memel: Sama gw juga
Memel: Seru berkhayalnya teh

TK: Iyah menghilangkan stress emmmm??

Memel: Koplok nya urangeun (Goblok yah kita)
Memel: Emmmm!!

TK: (o‾ ▽‾)o HAHAHA !!
TK: Gila siah mel
TK: Ini yah pada nanyain gw foto dimana
TK: Ngakak!!

Memel: Km dmn skr sis?

TK: Di ranjang

Tiba-tiba... disini mulai kembali ke dunia Harpot...

Memel: Gila dingin pisan di luar
Memel: Aku udah nyihir api biru banyak pisan nih
Memel: Tapi tetep kedinginan

TK: Ati2 kebakaran

Memel: Ihh cupu kamu mah
Memel: Api begini mah gabisa membakar
Memel: Makannya dengerin si flitwick (guru ilmu mantera) ngomong apa tehh
Memel: Jangan tidur aja

TK: Abisnya klo pelajaran aku ngantuk
TK: Waktu itu si snape kebakar bajunya!

Memel: Itu mah beda lg mantranyaaa!
Memel: ƪ(°͡▿▿▿▿▿°")͡ƪ

TK: Trus klo di kelas suka gosip ma si ron
TK: Suka lucu ceritaa dia teh

Memel: Ahh dia sekarang sombong
Memel: Mentang2 udh ikut papanya ke kementrian
Memel: Padahal magang doang 

TK: Iya yah... (lirik seseorang... hahahaha)

Memel: Seolah2 aku cupu

TK: Wakakakkaa
TK: Aku mah liburan natal ga pulang

Memel: Ihh aku juga lum tentu
Memel: Mama aku mo ngurusin kawinan cici (sejak kapan hermione punya cici?! wkakaka) aku riweh (sibuk, ribet) di rumah juga

TK: Si neville juga lagi pergi..
TK: Kenapa ga ikut kamunya?

Memel: Neville pegi? Apa hubungannya?
Memel: Ihh males ngurusinnya, riweh pisan (curhat yah bu?!! hahaha)

TK: Iyah jadi aku sendirian ntar di kamar

Memel: Ya gak papalah
Memel: Tidur doang, ahaha
Memel: Asik gila tar natalannya jadi semeja ma si Dumbledore
Memel: Seru dia teh bikin aku ngakak teyuss

TK: Ahahaha asa (seperti) dejavu...
TK: Jgn bilang tar si prof trelawney (guru pelajaran meramal) muncul trus bilang tentang grim2an  (Makhluk berbentuk anjing hitam yang muncul dan dapat menandakan kematian)
TK: Hahaha
TK: Tapi aku sukaaa....
TK: Tar pasti di sinisin ma prof mcgonagall

Memel: Oya kamu masih suka liat grim ahir2 ini? (bener2 cuplikan scene di buku ketiga :D)
Memel: Knapa yah, aneh...

TK: Gak lah...
TK: Itu mah bukan grim
TK: Itu om aku si sirius black
TK: Kamu mangkanya jgn keseringan "obliviate" (mantra menghilangkan ingatan)
TK: Tar jadi pikun

Memel: *ih pura2 lum tau atuh!!

TK: Ahahaha
TK: Yawda atuh...
TK: Kita ulang....
TK: ...
TK: .... 
TK: Iyah akhir2 ini aku sering liat sosok anjing hitam besar (mengulang scene seperti di buku)
TK: Kemaren aku liat lagi...
TK: Tapi sama kucing kamu...

Memel: Tp kamu gausah takut lah!
Memel: Si Ron mah osok (suka) lebay
Memel: Si trelawney bahkan masa kamu prcaya...
Memel: Itu mah kebetulan doang sis...
Memel: Eh! Kamu juga gak masuk kelas trelawney?

TK: Kaga sis
TK: Aku malesss
TK: Dia mah kaya ga jelas
TK: Bullshit omongannya
TK: Mending ke si hagrid deh
TK: Mau maen ma buckbeak (salah satu nama Hipogriff berwarna abu-abu)

Memel: Kamu masi di hagrid?
Memel: Gelo bolos tapi diem di sana ga takut ketauan atuh ihh
Memel: Sinting kamu!
Memel: Mening aku, mendekam di kamar

TK: Tenang... Aku kan punya jubah ajaib

Memel: Jubah GAIB!!

TK: Iyah itu... Kan aku mah suka bikin sebutan sendiri...

Memel: Ahhh, jgn merusak suasana TK!!!
Memel: Garing ahh
Memel: Ya ati2 deh kalo gitu
Memel: Tar sore sebelum makan malem aku ambil titipan aku smua yg dari hogsmeade kemaren yaa, ketemu di aula besar...
Memel: Tar aku bayar
Memel: Eh, jadi ga beli ramuan di aku?
Memel: Kalo jadi, aku mo mulai buat malam ini
Memel: Kebetulan malem ini bulan purnama, jd cocok waktunya buat mulai bikin ramuan

TK: Iyah jadi
TK: Sok buatin
TK: Oke di aula yah
TK: Hm... Udah mu purnama lagi he eh?
TK: Pantesan tadi nyari prof lupin (guru pertahanan ilmu hitam yang seorang werewolf) ga nemu
TK: Sudah bersembunyi kayanya dia

Memel: Bener jadi ya? Baiklaaah
Memel: Iya atuh ai kamu (dasar kamu), pasti lum bikin PR astronomi da
Memel: Makannya kata aku juga, udah beli aja galaksi mini yg di Diagon alley itu, berguna pisan tau! 
Memel: Iyah dia udh sembunyi pasti

TK: Ih aku beli kok
TK: Cuman ketinggalan di the burrow (rumah keluarga weasley)
TK: Kemaren ga kebawa
TK: Kopernya penuh

Memel: Tah kan, ngacooo
Memel: Ya ambil atuh suruh si hedwig

TK: Tar deh aku hub mrs. Weasley

Memel: Iyah
Memel: Jd gausah tengah malem ke menara atas buat neropongin planet2 kan
Memel: Ngantuk gila, mening tidur

TK: Hahaha
TK: Kan aku biasanya nyontek PR dari kamu

Memel: Gak benerr da kamu mah
Memel: Gak akan aku kasi liat lagi siah

TK: Plis atulahhh
TK: Aku teh malem ini mau berburu wormtail (salah satu anak buah voldemort)
TK: Aku mau membereskan kasus ayah babtis aku (Sirius Black)

Memel: Aahh gmn nantilah
Memel: Ihh ati2 kamu!!

TK: Iyah aku gi konsultasi ma si hagrid
TK: Mu menjebak dia di hutan terlarang tar malem
TK: Mau minta bantuan para centaur juga
TK: Eh klo mu nanya rasi bintang bisa nanya mereka sis...
TK: Mereka omongannya ga jauh dari sanah...
TK: Btw btw gmn nasib si "you know who" yah??? #ambigu
TK: Sis... Brb (be right back) yah
TK: Mau jalanin detensi dr prof mcgonagall nih
TK: Tar klo udah di kabarin lagi

Memel: Aku abis ketiduran
Memel: Kamu gi detensi apa lg ini?
Memel: Ihh gak bener kamu mah edaaan

TK: itu gara2 kemaren tea
TK: Sama si ron naek mobil terbang ke hogwarts (cerita di buku ke dua)
TK: Masih lum beres nih detensinya
TK: Disuruh nulisin sejarah sihir rumania kuno

Memel: Bahkaaan
Memel: Lama amat detensi
Memel: Brp bulan?

TK: Iyah... Soalnya kan si ron teh ceroboh
TK: Kemaren mobilnya mpe keliatan ma muggle
TK: Jadi tim kementrian sihir sampe repot
TK: Ngilangin ingetan muggle2
TK: Ckckckckck
TK: Gara2 si dobby yeuuuh

Memel: Ya kamu salah sendiri
Memel: Bukannya kirim burung hantu ajaa
Memel: Malah sok2an nyetir
Memel: Sombong sihh

TK: susah.. Lagi panik...
TK: Tau sendiri si ron orgnya panikan (lirik seseorang)
TK: Hahahaha
TK: Jd liat mobil mr. Weasley nganggur
TK: Dipake deh

Memel: Bedegong ahh
Memel: Kamu juga, pasti seneng2 aja
Memel: Pasti hayang (mau), lainna ngomong entong (bukannya bilang jangan)
Memel: Ngacoo!!
Memel: Salah sendiri ahh
Memel: Brb ya aku gi mo siapin bahan ramuan untuk si nando


= = = = = =


Akhirnya kegilaan kita pun terhenti di sana....  "Untuk saat ini" gak ada yang bisa menjamin akan terulang lagi atau tidak .... hahahaha

Tapi sumpah... seru banget loh! kalau kalian para Harpot maniac juga pasti bakal seneng deh terlibat dalam kegilaan ini... ahahaha

Oh iyah... sekedar info nih... temen TK si memel ini tuh udah suka harpot dari SD... dari pertama kali harpot muncul... dan dia  juga yang ngeracunin TK baca bukunya... hahaha dia bilang klo TK ini demam harpotnya terlambat banget.... klo dia udah pernah ngalamin demam harpot dari SD... bahkan dia cerita kalau dulu waktu dia umur 11 tahun sampe pernah nungguin surat dari hogwarts... berharap bisa sekolah disana... tapi gak ada surat yang dateng... dan akhirnya dia bisa menerima kalau dia hanyalah muggle... wakakakkakaka.... beruntunglah sekarang ketemu TK... jadi kita bisa menghayal bersama... walau udah agak gak pantes... sabodo ah... yang penting seru! ^^

SALAM HARPOT!!

4 comments:

  1. sayang yah HarPot cuman stuck di bukunya yang ke7
    :(

    ReplyDelete
  2. nonton bioskopnya aja... jangan lupa mampir,.... http://pencenk-estry.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. ini gila pisan daya khayalnya.. seru tapi eui. haha..

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...