Saturday, October 1, 2011

Traveling to Santorini


Oke.. sebelumnya silakan pelototin foto TK sampe puas dulu... hahaha.. semua yang liat ini foto responnya langsung "panas" ... ada yang panas karena liat TK foto disana... ada yang panas setelah tau TK foto dimana... hahaha yah itulah beberapa respon dari teman-teman TK yang melihat foto diatas... 

"Tom... itu foto di mana? Bagus ih pemandangannya..."

Rata-rata semua nanya gitu dulu... 

Sebenernya berat juga untuk menjawab pertanyaan mereka... soalnya TK tau kalau jawaban TK akan membuat heboh para penanya... dengan malu-malu TK jawab :

"itu di Santorini..." 
(dengan gaya malu2)

Nah... dari jawaban TK ini ada beberapa yang langsung heboh... sudah dipastikan kalau orang2 yang heboh ini adalah orang2 yang sudah tau tentang Santorini... kalau yang belum heboh.. biasanya nanya lagi...

"Di mana itu Santorini?"

Lalu TK jawab : "di Greece... Yunani..."

langsung deh....

"GILAAAAA ASIK PISAN YAH ELU JALAN-JALAN TERUS!!"

"AAAHHHH.... SIRIK~~~~"

dan ada beberapa yang diam saja karena menangis mupeng... (lebay)


Pasti teman-teman blogger juga kaget kan... tiba2 TK muncul dengan foto liburan dari tempat yang sangat jauh... hehehe... silakan teriak-teriak dulu deh... hahhahaa....

Jujur nih yah... TK juga agak bingung untuk meresponi respon teman-teman TK... mau ketawa salah... mau sedih juga salah... kalau TK ketawa tar dibilang sombong... klo sedih malah ga cocok banget sama keadaan saat itu... jadi kudu gimana donk?! jadi TK cuman bisa senyum sambil bilang :

"TEMPATNYA BAGUS BANGET LOH!"

dan semua teman2 yang tadi pada mupeng malah nangis makin kenceng... hahahaha..


Oh yah... kejadian ini baru berlangsung dari tadi pagi.. sejak TK pasang foto ini di profil picture TK di BB dan FB... sejak itu langsung banyak yang nanyain dan TK secara tidak sengaja membuat banyak jiwa menangis merana karena ngeliat TK enak-enakan liburan dikala temen-temen lagi pada sibuk kuliah or kerja...

Keberangkatan TK ke Santorini ini sangat mendadak... kemarin subuh baru berangkat... setelah TK habis nonton film "Sisterhood of the Traveling Pants 2"... Kebetulan nih film settingannya di Santorini.. dan tempat ini adalah salah satu tempat yang TK idam-idamkan dan berada di list kedua teratas setelah Orlando - Florida (untuk saat ini).. trus... sebenernya tuh TK udah nonton tuh film beberapa kali... dan malam kemarin TK tiba-tiba pengen nonton lagi.. dan langsung deh setelah nonton TK langsung tersihir untuk pergi ke Santorini... 

Tanpa pikir panjang TK langsung search di google tentang Santorini... TK cari itenary nya... dan langsung berangkatttt.....

iyah berangkat....

terus foto-foto....

dan beberapa jam kemudian balik ke kamar untuk tidur....


NAH LOH?! KOK BISA?!

hahahaha... tentu aja bisa.. kan TK trip ke Santorininya pake pintu doraemon (makin kacaw) jadi gak perlu seharian (13 jam) terbang dari jakarta ke Atena.. terus naik pesawat kecil or perahu ke Santorini... TK hanya perlu duduk di ruang tamu... cari posisi yang wuenak... buka Photoshop... lalu wujudkan liburan itu.... SELESAI...


SEKARANG UDAH MAKIN PANAS KAN!!! ^^

HAHAHAHA...


Maaf loh semua.. TK gak ada maksud menipu kalian... foto-foto ini di buat untuk kesenangan pribadi aja ^^... cuz TK pengen banget ke tempat ini.. tapi berhubung belum ada yang mau mensponsori jadi TK bikin fotonya dulu aja.. sekalian untuk memotifasi diri sendiri untuk mewujudkannya di masa depan... AMIN... gak nyangka responnya bakal heboh seperti itu... TK menamakan foto-foto ini "Future Trip Photography" ... dan TK jadi semakin gatel untuk bikin foto2 seperti ini yang lainnya.. tentunya ketempat2 yang TK ingin kunjungin...

Sunsets at Santorini, Greece

Tadi sore TK juga mulai mencari info tentang paket tour atau backpacker ke tempat ini... dan tetap saja jatohnya mahal... mungkin baru bisa terwujud 2 tahun mendatang... soalnya biaya nya sekitar 32 juta rupiah... belum lagi sama uang saku... weleh-weleh-weleh... tapi bukan suatu yang mustahil kalau TK bisa berangkat ke tempat ini besok, minggu depan, bulan depan, atau tahun depan,.... semua bisa aja terwujud kalau tiba-tiba ada yang ajakin TK kesini dan bayarin TK full... AYO DONK!!! siapa yang mau ajakin TK ^^ dengan senang hati TK terima... walau ga dapet cuti kerja.. TK paksain cuti... LOL...

oh yah.. sebelum TK akhiri kisah ini TK mau cerita tentang dampak lain dari foto ini... kali ini senjata makan tuan... malah TK yang jadi PANAS dan mupeng setengah mati,... hahahaha... jadi TK tuh punya grup di BB yang isinya teman2 TK yang hampir semua anggotanya adalah teman2 TK yang ikut Fabulous Backpacker bareng TK beberapa bulan yang lalu... nah.. TK share foto diatas dengan judul:

"Yeahhh... TK di Santorini loh!!"

lalu seperti teman-teman yang lainnya.. teman-teman TK ini meresponi dengan sangat seru.. walau mereka semua sudah pasti tau kalau ini hanya foto editan,... hahaha... jadi kita akhirnya komen-komenan yang lebih kearah menghayal... hingga tiba-tiba si Melmor (Melisa Morgan) share foto juga...

ini fotonya :

dengan judul : "Akhirnya saya juga sampe Santorini :p"

....

hening sejenak... lalu teriak-teriak sambil mata melotot... guling-guling di lantai... koprol sampe ke kamar mandi... guyurin muka pake air dingin... terus teriak-teriak lagi...

"INI ASLI !!!!!" 


walau fotonya gak sebagus foto TK... 

"INI ASLI !!!!! INI ASLI !!!!!" 



hahhaha.... dan TK merasakan seperti apa rasanya temen-temen TK yang mupeng gara-gara liat TK di Santorini... dan ini si Melmor sudah menginjakan kaki di sana... pengen... TT__TT... Sebenernya TK dah tau sih kalau si Melmor pernah ke Santorini... cuz dia pernah cerita waktu kita backpackingan... Malah TK tau nama nih tempat dari si Melmor... cuz waktu backpacking kemaren TK cerita ke dia kalau TK pengen banget ke tempat ini... dulu TK bilangnya tempatnya MAMMAMIA... terus si Melmor cerita deh kalau dia udah kesini dulu... dan emang bagus banget tempatnya... dia cerita kalau disini dia naik keledai gitu untuk naik ke kotanya... ASIK BENER SIH HIDUPNYA!!! hahahha... 


Oke deh sekian dulu kisah "future trip photography" yang bikin heboh ini... ^^ semoga teman-teman bisa terinspirasi... gak ada salahnya punya impian untuk mengunjungi suatu negara... mimpi mau ke bulan juga boleh... yah sapa tau nanti bisa diwujudin... OKEH... kalau ada yang udah liburan ke bulan kasih tau TK yah disana gimana... sapa tau next trip mau ke bulan or matahari... LOL 

11 comments:

  1. Anjritt TK...gua juga udah sirikkkk abisssss...udah nangis guling2 liat foto elu yang keren pisan euy....
    Mau atuhhhh di editin potonya...hahahhaha...penipuan yaa..gak asik juga dehh..

    ReplyDelete
  2. aaaah jamban!
    editannya bagus banget! Mirip asli sumpah!
    baca paragraf awalnya juga yakin banget ada disana asli..
    Taunya...sotosop =A=

    ReplyDelete
  3. wuahhahahahaha,,.. editan tokh... :D

    ReplyDelete
  4. aku kira ini di singapore terus ada tempat miniatur yang nampilin kayak gitu... kan kamu pernah bilang mau ke singapur..

    jangan2 foto yang di desa penyihir itu juga editan ya.. yg di DP BBM itu..

    eh update blog kamu ga keliatan lo di dasborku. aku kira kamu ga pernah update tom.. :(
    taunya udah banyak. entar deh aku baca satu2 tiap hari.. hahah

    ReplyDelete
  5. Mamie Funnky : ahahahaha... jadi maluuu... wakakakaka

    [L] : kena deh!!!

    Nuel : iyah kali ini sih ^^

    Svqro : iyah itu juga editan ^^... di SIngapore ga ada tempat ginian bro ^^
    wahhh parah juga yah sampe ga keliatan updateannya... jangan2 di blog yang lain juga gitu... GAWAT!

    ReplyDelete
  6. wow jago kl photoshop nya, ky bneran lo, yg di taiwan ( eh, taiwan bukan ya,lupa ) yg di fb editan jg kah?

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. hahahaha... yang di FB mah asli donk... masa palsu ngedit foto sebanyak itu :p

    ReplyDelete
  9. tk, maaf gue kesel sama lo karena udah buat iri. terima kasih

    huahahahahaha

    www.urkhanblog.com

    ReplyDelete
  10. argggghhh mau di editin kayak gituuuuu can i have ur email?
    riniariyanti1990@yahoo.com

    ReplyDelete
  11. mau di editin kayak gituuuu ahhh cool can i have ur email ?
    riniariyanti1990@yahoo.com

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...