Friday, January 20, 2012

My BooBoo (Bubu)

Selamat Subuh teman-teman... pasti jam segini sih udah gak ada yang online kecuali orang-orang kaya TK dan makhluk seperti si Booboo alias Burhan (Burung Hantu)... Subuh-subuh gini TK cuman mau update kisah tentang si Booboo aja sih...

Kalian dah pada tahu kan kalau sekarang TK punya hewan peliharaan baru... Seekor burung hantu berukuran mini (celepuk) yang TK kasih nama si Booboo (baca Bubu)... Saat ini si Booboo sudah berada di rumah selama 3 hari dan sepertinya dia sudah mulai biasa... Napsu makannya pun bisa diacungi jempol... sampe-sampe tiap hari TK harus beli ulat terus... Cuz TK gak mau kasih makan dia dengan makanan yang aneh-aneh seperti tikus, jangkrik, dll.. alasannya karena TK jijik ngasih makannya... hahaha... paling nanti TK kasih ikan deh...


Si Booboo saat ini masih sedikit sombong... dia masih aja menggeram tiap kali TK ajak ngobrol... gak ngerti yah dia marah atau suka... tapi TK sudah mulai terbiasa dengan geramannya... lama-lama lucu juga kedengerannya.. mirip suara vibrate handphone....

Namun kalau buat bercengkrama... nanti dulu deh... soalnya TK masih dipatuk sih...

By the way... ada sedikit kemajuan.. sekarang si Booboo sudah mau di foto dari dekat... sekarang TK sudah berani membuka sangkarnya dan foto dia dari dekat... dan inilah hasilnya...


liat deh fotonya... terkadang tampangnya jutek... tapi kadang bisa pasang tampang unyu (kiri bawah).. oh yah... si Booboo kalau lagi bertengger kadang suka anggun banget loh... dia menegakan kepalanya dan capingnya... tapi susah banget di foto pas lagi keadaan seperti itu... mungkin nanti deh klo dia udah nurut....

Sekian dulu cerita dari Booboo... salam "uhu.... uhu..."

6 comments:

  1. wow keren matanya merah D:
    Coba kalo bulunya putih kaya Hedwig, pasti lebih mantep lagi

    ReplyDelete
  2. Kayaknya dia bete lu ganggu dia siang2 Tom, siang2 kan waktunya dia tidur? Hehehe

    ReplyDelete
  3. bubunya kumisan.. udah berapa tahun umurnya?

    ReplyDelete
  4. aduuuh tampangnya ga ada lucu2nya. serem banget... hahahha... :D

    ReplyDelete
  5. burung hantu diajak ngobrol =.=" :p

    ReplyDelete
  6. [L] : iyah... kata yang ngasihnya, dia gak nemu yang putih... secara snow owl cuman ada di alaska or tempat-tempat bersalju... hehehhe... tapi gak apa-apa deh...


    Keven : TK klo siang gak pernah ajak dia main kok... secara klo siang TK juga molor... hahahhaa... biasa malem baru berinteraksi.. cuman emang masih lum "imprint" aja (kaya film twilight aja)


    Gaphe : hahahaha... dia sih kumisan semua badannya... gak tau nih umur berapa... diperkirakan 3 bulanan,...


    Nuel : lucu lagi... :p


    Jiah : Burung hantu itu hewan yang pinter loh!! mereka bisa berkomunikasi sama manusia... gak kalah sama anjing... dan mereka emang harus sering-sering diajak ngobrol biar kenal sama majikannya...

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...