Monday, February 27, 2012

BooBoo dan Misteri Hilangnya Para Ulat


Salam UHU UHU.... dari Booboo...!!!!!

Masih inget kan sama piaraan TK yang satu ini... Namanya si Booboo... Kali ini TK mau sedikit cerita tentang peristiwa seputar si Booboo...

Booboo udah ada di rumah TK dari tanggal 17 Januari yang lalu.. jadi kalau dihitung-hitung sudah lebih dari satu bulan dia berada di sini... Namun si Booboo masih aja galak... masih belum jinak.. beberapa kali TK berusaha menjinakannya... dan berakhir tangan TK di cakar dan di patuk... untung gak berdarah... mungkin PDKT nya masih kurang lama...



Padahal TK pengen buru-buru ajar si Booboo biar nurut sama TK.. biar bisa TK suru kirim surat ke Hogwarts... TK mau nanya di sana penerimaan murid baru dibuka kapan yah? hahahah TK mau sekolah lagi ah di sana... wakkakakakakakka

Yang pengen TK ceritain di sini tuh bukan si Booboonya... tapi tentang misteri hilangnya para ulat yang menjadi makanan si Booboo...

Sebenernya TK juga gak tau yah.. makhluk-makhluk ini sebenernya Ulat atau cacing? tapi yang paling masuk akal sih ulat... soalnya mereka punya kaki... kalau cacing kan gak punya kaki... selain itu mereka itu kering gak basah kaya cacing...  


Ceritanya begini....

Selama si Booboo tinggal di sini, TK selalu memberi makan dia dengan ulat-ulat ini... dan dia suka sekali... pernah dicoba dikasih makan jangkrik dan anak tikus.. tapi gak dimakan sama dia... so mau gak mau TK harus rajin membeli ulat-ulat ini demi mencukupi kebutuhan si Booboo...

Biasanya tuh TK beli ulat-ulat ini 3 hari sekali... sekali beli Rp 5.000,- dapet ulat-ulat ini sebanyak kurang lebih satu setengah centong nasi... lumayan banyak lah... Lalu ulat-ulat itu biasanya TK taruh di wadah tertutup (hanya ada celah dikit untuk fentilasi)... dan hal ini kadang bikin si ulat cepat mati... mungkin mereka kurang udara... jadi beberapa saat kemudian ulat-ulat ini TK letakan di sebuah wadah terbuka...

Pernah beberapa kali ulat-ulat ini hilang... alias berkurang... padahal baru dibeli dan belum diberikan ke si Booboo...

TK sampe heran... kok sekarang beli 5 ribu dikasihnya sedikit yah? dan keesokan harinya tuh ulat habis begitu saja... Nah loh?! kemanakah para ulat?

Lalu TK beli lagi ulat seharga 5 ribu dan TK pastikan kuantitasnya cukup banyak... dan diletakan di wadah itu... TK perhatikan mereka gak bisa manjat dinding wadah itu karena licin... berarti gak mungkin mereka kabur kan...

Belum sempat TK kasih makan ke si Booboo... si ulat-ulat itu keesokan harinya sudah berkurang banget jumlahnya... HADUHHHH MISTERI BANGET DEH!!!!

TK cukup bingung... apa jangan-jangan ulat-ulat ini tiba-tiba bermetamorfosis jadi kupu-kupu atau kecoak yah? kok bisa ilang gitu... kan gak mungkin kalau mereka menguap kaya air...!!! apa mereka kanibal? makan sesama temannya... tapi kalau itu terjadi seharusnya ada beberap ulat yang ukurannya membesar donk?!

Kebingungan ini membuat TK sedikit lupa memberikan ulat-ulat itu untuk si Booboo.. sampe pernah si booboo ikutan diet 2 hari... ahhahaha maafkan TK booboo.... dan keesokan harinya ulat-ulat yang di wadah sudah hilang semua alias bersih...

TK bingung, Adik TK bingung, mama bingung, papa bingung... dan yang paling bingung yah si Booboo... kenapa dia gak dikasih makan???!!!

Sampe akhirnya kita berdiskusi dan akhirnya kita tau siapa yang mencuri ulat-ulat itu...

Awalnya TK pikir tikus... kan tikus suka makan apa aja tuh... ulat juga pasti di makan... tapi sedikit gak mungkin juga sih kalau pencurinya tikus.. kalau tikus sudah pasti tuh wadah jatuh atau terjungkir... ini sih wadahnya anteng-anteng aja...

Dan akhirnya setelah mikir mikir dan mikir... kita sepakat dan bersatu hati untuk mendakwa CICAK sebagai pencurinya!!!

CICAK SIALAN!!!!

Makin benci deh TK sama yang namanya CICAK!!! bayangkan 3 mangkok ulat habis semua dilahap CICAK-CICAK BRENGSEK itu!!!!! pantesan akhir-akhir ini gak liat para cicak berkeliaran... orang mereka udah pada kenyang... gak perlu ngejar-ngejar nyamuk... tinggal makanin tuh ulat!!! SIAL SIAL SIAL....

kalau aja TK berani yah nangkep CICAK!!! udah TK buru deh semua CICAK di rumah ini... TK kasih makan ke si Booboo biar tau rasa (semoga Booboo mau makan cicak).. sayang TK gak berani... :p (takuuuttt)

Akhirnya untuk mengantisipasi pencurian oleh CICAK... ulat-ulat yang dibeli kini di letakan di wadah yang tertutup... namun fentilasinya lebih banyak.. jadi gak akan kekurangan udara mereka...

 

Kebencian TK sama cicak makin memuncak nih... ada yang tau gak gimana cara ngebunuh cicak tanpa perlu menyentuhnya? TK punya sedikit ambisi untuk mengumpulkan cicak-cicak hidup-hidup terus TK bakar!!! TK pengen liat mereka meronta-ronta kebakaran!!!! (psikopat)...

Kalau ada ide kasih tau TK yah!!!

Dan untuk booboo... sekarang gak usah khawatir nak... TK gak akan membiarkan para CICAK mencuri makan malam mu.... ^^

Booboo : " ...... "

Oh yah... TK ada video seputar OwL nih... liat deh...ada satu video dimana kalian bisa melihat bagaimana Burung Hantu berusaha melindungi dirinya dengan menakuti lawannya... hahahaha... dan juga ada satu video tentang betapa lucunya burung hantu sebagai hewan peliharaan... enjoy the clips!!





6 comments:

  1. masa sih cicak m akan ulet ?? muat gitu mulutnya ??

    ReplyDelete
  2. kesel ma cicak ya, setauku cicak makan nyamuk...hap lalu ditangkap

    ReplyDelete
  3. iya gua wondering kayak goiq... emang muat ya si cicak makan ulet2nya gede2 gitu?

    ReplyDelete
  4. IIiih Booboo unyuuu ya TK
    Aku baru tau owl doyan ulat juga, dulu almarhum burung Murai kami juga doyan ulat semasa hidupnya :)

    Ehm.. setau aku ya dijepret pake karet buat matiin cicaknya, tapi ya butuh keahlian khusus gitu TK. Atau pake tongkat yang dikasih lem gitu buat nangkepnya, kan langsung kena tuh kalo kecepatan TK bisa ngalahin kecepatan cicaknya, hihi...

    *jangan dibakar donk, sadis amat, dikubur hidup-hidup aja (lah sama aja ya)

    ReplyDelete
  5. gue agak2 jijik sama cacing... apalagi kalo jumlahnya segitu... hiiy

    ReplyDelete
  6. WAH, jangan-jangan lu Squib bang .. kok si Bobo gak mau nurut-nurut .. hahaha ..
    peace
    iya bang .. bakar aja .. ane juga benci cicak .. udah badannya lembek-lembek,
    sok asik lagi nyuri makanan ..
    tapi jangan ampe ketauan komnas perlindungan cicak ye ..
    ada apa ..
    hhe

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...