Wednesday, March 21, 2012

My Best Friend's Wedding Day - Part 1 "Santi & Bobby"


"Marriage is the golden ring in a chain whose
beginning is a glance and whose ending is Eternity."

~ Kahlil Gibran ~


Minggu, 18 Maret 2012 Salah satu sahabat TK semasa sekolah dulu akhirnya melepas masa lajangnya... alias menikah... berasa mimpi deh... Rasanya kita baru lulus SMA kemarin... dan tau-tau sekarang dia sudah menikah... dan mungkin tahun-tahun kedepan dia sudah punya anak-anak yang lucu-lucu... ternyata waktu sudah berjalan lebih cepat dibanding yang TK sadari.

Kalian masih inget ga sama salah satu sahabat TK yang namanya Santi ? Hm... kayanya ga bakalan inget deh... soalnya dia kurang eksis sih... alias jarang muncul di blog TK.. tapi TK pernah tulis tentang dia disini : "My Best Friend Part 4 - Santi"


TK kenal si Santi sejak jaman SD.. namun mulai sahabatan sejak SMP hingga hari ini... dulu semasa SMP, kita (TK, Kalista, Edna dan Santi) punya yang namanya "Burn Book" yang melambangkan persahabatan kita...

Menikah mungkin emang salah satu cita-cita si Santi sejak lulus SMA... hahahaha... soalnya emang dari SMA kalau ada yang nanya tar mu ngapain... dia pasti jawabnya mau menikah aja... walau kenyataanya dia akhirnya menikah setelah 5 tahun dari kelulusan SMA... tapi mimpinya sudah terwujud sekarang... so Happy for you #hug

Sejak lulus SMA, TK emang susah banget yang namanya ketemu sama nih anak... hidupnya ngilang-ngilang dari radar mulu... hahaha... yah mungkin karena sama-sama sibuk juga, dia jaga toko... sedangkan TK kuliah di Bandung... jadi jarang banget ada kesempatan buat main bareng...

Tapi sekali-kali kita pernah kok main bareng... walau bisa dihitung dengan jari tangan... hahaha.. tapi yang namanya sekali jadi sahabat... pasti selamanya jadi sahabat... asal kita bisa jaga persahabatan itu baik-baik...

Setelah melewati perjalanan asmaranya... Santi akhirnya menemukan seorang lelaki asal Bandung yang pas sebagai pendamping hidupnya, namanya Bobby.

Resepsi pernikahannya sendiri di selenggarakan pada Hari Minggu kemarin (18 Maret 2012) di BCC - Bandung Convention Center, jam 6 sore sampai selesai.

Karena acara pernikahannya diselenggarakan di Bandung, jadi kebanyakan tamu undangan pun berasal dari pihak pengantin lelaki. Kalau dari bogor mungkin cuman keluarga, saudara, dan kerabat dekat saja yang datang...

Karena yang menikah ini Sahabat TK... jadi sebisa mungkin harus datang donk.. harus ikut berbahagia di hari yang special untuknya ini. TK dateng berempat bersama Alvin, Edna dan pacarnya Franklin. Kita berangkat dari Bogor jam 3 sore... dan tiba di acara resepsi jam setengah 6 sore... jadi TK sempet foto-foto dulu deh...

Di pintu masuk gedung... ada foto-foto pre-wed mereka yang lucu-lucu...




Dan untuk dekorasi gedungnya... kedua pasangan ini memilih warna merah sebagai warna dominannya... jadi gak heran deh klo jadi serba merah gini...


Kue pengantinnya juga dominan merah... berhiaskan bunga-bunga...


Sebelum acara berlangsung TK sempet ketemu sama si Santi yang sudah dalam gaun pengantin yang cantik banget... dan kita sempet ngobrol sebentar... soalnya dia lagi siap-siap dulu, lagi latihan jalan gitu... hahahaha

Gak lama acara pun dimulai... penyambutan kedatangan pengantin di iringi oleh 8 pagar ayu yang cantik-cantik dengan setelan gaun berwarna kuning... 


COCOK YAH!!! ^^

Dan dia masih sempet2nya pasang tampang gini pas difoto:

Gokil emang...

Sehabis itu acara makan-makan pun dimulai... makanannya enak-enak... dan lumayan teratur... maksudnya saat mengambil makanan semua orang berbaris rapi dan gak saling serobot... masih aman terkendali...

Nah.. saat acara makan ini lah si pengantin berjalan berkeliling untuk menyapa semua pengunjung... dan waktu inilah kita manfaatkan untuk memberikan selamat dan bercanda seperti pada umumnya... dan gak lupa foto-foto....

Sebelum liat fotonya, kita bandingkan dengan foto jadul semasa SMA dulu

Edna, Santi dan TK semasa SMA


dan ini Edna, Santi dan TK kemarin :


KITA SUDAH DEWASA SEMUAAAA~~~~~ #sedih


Setelah itu ada acara potong kue gabus....


Lalu acara yang harus ada di setiap acara nikahan....


Pengantin berciuman.... mwah mwah mwaaahhhh~~~~


Dan di penghujung acara biasanya ada acara yang ditunggu-tunggu sama orang-orang kaya TK... hahaha acara lempar bunga...

konon kalau ikutan acara ini, dan bisa mendapatkan buket bunga pengantin... kita bisa jadi pengantin yang berikutnya loh (baca.enteng jodoh)... namun selain itu.. selalu ada maksud terselubung dari ikutan acara ini... yaitu hunting hadiah!!! hahahahaa soalnya jaman sekarang lempar bunga udah di modif... ada hadiahnya....

So kemarin TK berdiri di paling depan... dan saat belasan bunga di lempar... TK dapet 3 tangkai... sayang semua berpita merah (gak berpita emas atau perak) jadi gak dapet doorprize....


Acara lempar bunga pun menjadi tanda selesainya acara resepsi pernikahan kedua insan ini (apahan sih bahasa TK ini... weleh-weleh...)


Para pengunjung pun berbondong-bondong naik ke pelaminan untuk memberikan selamat kepada yang berbahagia.... tapi TK dan teman-teman menunggu sampai semua selesai... karena kita akan foto bersama....

gaya formal....


 
lalu gaya gak normal... hahahhha


oke deh... buat Santi dan Bobby... TK ucapin selamat berbahagia... selamat mengarungi bahtera rumah tangga... semoga kalian bisa jadi pasangan yang seiya sekata, selalu bersama dalam suka dan duka, di anugerahi anak yang lucu-lucu... wish u all the best pokoknya....


"You don't marry someone you can live with
you marry the person who you cannot live without"
 ~ Author Unknown ~

19 comments:

  1. cepet banget Santi ud married lagi, perasaan cm beda 1 angkatan dan gw masih belom selesai kuliah

    Anyway, Congratz for Santi

    ReplyDelete
  2. Ahahahaha beda banget sama pas jaman SMA.
    Hihihi... selamat ya buat temennya TK.
    TK kapan? :D

    ReplyDelete
  3. Dewi : ahahhaha... standar lagi nikah umur 24 buat cewe mah.. hahahaha ayo cepetan lulus wi :p


    Una : iyah jadi makin gemuk sekarang... dan makin keren pastinya... ahhahahahaha
    makasih yah una... aduh TK sih nanti lah... (pacar aja lum ada)

    ReplyDelete
  4. wah wedding partynya keren yah.. photo2 prawednya juga keren apalgi pilihan dekorasinya.. keren kerennn... mudah2an rmh tangga teman TK berjalan awet sampe nenek kakek :)

    ReplyDelete
  5. Kak Santinye gokil banget, masih aja masang tampang bgono pas di poto ..
    hha
    bang TK cepet nyusul lah, hho

    ReplyDelete
  6. wah wah wah keren banget dah hiasan sama pernikahannya
    sepertinya seru tuh TK.
    nah kalau temen TK bisa gitu berarti TK enggak lama lagi donk
    wkwkw

    ReplyDelete
  7. ini postingan bikin galau si empunya blog...

    ReplyDelete
  8. pestanya itulohh wow meriah bangett bang,sama kek s ryan,keknya lagi galau ya bang?ghahaaha

    ReplyDelete
  9. aduh... ini semua kenapa pada kompakan sih...

    semua nanya "Kapan nyusul" "kapan merit"

    TK kan masih mudaaa.... dan lum punya pacar.... TT__TT

    ReplyDelete
  10. ikutan yang lain ah..
    kapan giliran lu?? huahahahhaa :P

    ReplyDelete
  11. bajunya, dekornya keren bangeth ...suka... nggak norak tapi lebih ke romantis...btw kalian jadi lebih cakep pas udah gede deh ..hahahahah..

    ReplyDelete
  12. Kalo resepsi gitu, boleh minta potongan kuenya gak sih? *mupeng liat kuenya*

    TK kapan nyusul? *ikutan nanya kaya yang laen*

    ReplyDelete
  13. Gue ga mau bahas soal kapan meriit kok Tom... hehehehe

    Baca postingan ini, gue jadi sadar kalo i'm getting older. Temen2 waktu jaman sekolah juga ada yang beberapa nikah, bahkan temen2 kuliah juga ada yang nikah. Cepat lambat, semua teman kita juga akan nikah dan mereka sibuk dengan dunia mereka sendiri. Bakal jarang bisa santai2 sejenak sama mereka.

    Dan akhirnya, maaf2 nih Tom, bakal sering terdengar ucapan 'kapan nikah?' di telinga gue dan mungkin lu atau mungkin juga ke para single lainnya. Itu nyesek bangeet, sama nyeseknya kayak pertanyaan 'kapan kuliah?' atau 'kerja dimana?'

    :(

    ReplyDelete
  14. ko Arman : T_T


    Lovelydebz : hhahahaha makasih... jadi tersanjung...


    Millati : boleh kok... tapi kuenya bukan yang itu... soalnya sekarang sih kue2 pengantin itu palsu.. gak ada kuenya... gabus semua.. alias sterofoam...


    Nuel : yups... so nikmatin lah masa muda kita.. karena saat masa muda kita sudah lewat... gak akan bisa balik lagi...

    ReplyDelete
  15. ko Arman : T_T


    Lovelydebz : hhahahaha makasih... jadi tersanjung...


    Millati : boleh kok... tapi kuenya bukan yang itu... soalnya sekarang sih kue2 pengantin itu palsu.. gak ada kuenya... gabus semua.. alias sterofoam...


    Nuel : yups... so nikmatin lah masa muda kita.. karena saat masa muda kita sudah lewat... gak akan bisa balik lagi...

    ReplyDelete
  16. aigooo.. sweet yaaaa~~
    ngeliat orang2 pada nikah, pengen cepetan nyusul..hihihihi..
    cari pendamping hidup yang serius aakhhh :))
    tapi ya TK, emang rata2 klo anak2 cewek, pas ditanya impian gitu, pasti banyak yg bilang : mau nikah.. jadi wajar banget

    btw, KAPAN TK NIKAH??
    *ups maaf CAPSLOCK* hakhakhakk~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. SITU KAPAN MERIT ??
      *eh ke capslock juga

      Delete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...