Thursday, December 6, 2012

Yang Sudah Berlalu

Hallo TKers... udah bulan Desember nih.. ih gak berasa yah udah di penghujung tahun lagi.. kayanya baru kemaren deh TK nulis postingan tentang akhir tahun 2011... eh sekarang udah di penghujung 2012 lagi... By The Way... sorry banget nih TK akhir-akhir ini udah mulai berkurang update blognya... yah gak tau lah kenapa... pasti ada aja yah masa-masa sulit nulis.. bukan karena gak ada ide... tapi yah gitu aja... gak bisa nulis dan gak mau bercerita... terutama buat di bulan November kemaren... Oke kali ini TK bakal cerita agak random aja yah... mungkin ini ringkasan cerita-cerita yang belum di ceritakan....

SAD NOVEMBER
Bulan November berlalu begitu saja... mungkin yang teman-teman tau di bulan November ini TK nambah satu tattoo... Bulan November biasanya di hubungkan dengan moment-moment yang manis... so mungkin karena itulah muncul istilah "Sweet November"... tapi sekarang kayanya jadi istilah yang umum yah... dan pengennya sih TK ngerasain tuh yang namanya Sweet November.. tapi malahan Bulan November kemaren menjadi bulan yang penuh dengan kesedihan dan air mata... SAD NOVEMBER.... 

SAD NOVEMBER diawali dengan kejadian yang sering banget terjadi sama hidup TK... "sakit hati"... yah... manusia yang masih punya hati dan perasaan pasti bisa ngerasain sakit hati,,, berbeda sama orang yang gak jelas punya hati apa engga... cuz klo punya hati pasti gak akan ngelakuin hal-hal yang bikin sakit orang lain... yah TK sih gak mau cerita banyak tentang hal ini.. dan please don't ask... intinya TK lumayan hancur gara-gara hal ini.. dan dari sinilah alasan lain TK bikin tattoo "forgive"... tujuannya untuk move on... forgive to forget.... and it works!


Kejadian sedih selanjutnya di bulan November kemarin adalah TK kehilangan 2 hewan peliharaan TK... pertama adalah Anjing paling besar TK "Chopper" dan satu lagi "BooBoo" si Burung hantu...


GOODBYE CHOPPER
Mungkin beberapa orang yang kenal TK tahu kalau TK dahulu punya 3 ekor anjing... dan bulan desember yang lalu TK kehilangan salah satu anjing TK yang bernama Bonnie... dan tanggal 5 November kemarin TK kehilangan lagi anjing kesayangan TK yang bernama chopper... TK pernah tulis cerita tentang chopper disini....

Kali ini TK gak terlalu tau kejadiannya gimana... penyebab kematian chopper bisa dibilang karena kecelakaan yang membuat leher bagian bawahnya robek karena teriris potongan kaca... (asumsinya seperti itu), karena orang rumah gak pernah ada yang sadar sama hal ini... mereka baru sadar ada sesuatu yang ganjil setelah CHopper gak mau makan selama 4 hari... dan akhirnya Papa melihat kalau chopper terluka... dan saat itu langsung diobati sebisa mungkin... sayang rasanya sudah terlambat... 

Saat hal ini terjadi TK yang di Jakarta gak dikasih kabar sama sekali oleh orang rumah... mereka gak mau TK khawatir dan mengganggu kerjaan TK... sampe akhirnya pada hari Sabtu tanggal 3 November, TK pulang ke bogor dan mendapati kabar kalau Chopper udah sekarat... dan TK langsung lemes ngeliat chopper yang udah gak berdaya.. rasanya tinggal menunggu ajal saja...

So TK cuman bisa duduk disebelahnya sambil belai kepalanya... dan cuman bisa berpasrah... TK tau.. Chopper nunggu TK pulang... 

Tanggal 4 November... hari minggu... TK memutuskan untuk pulang ke Jakarta lebih awal.. karena TK gak mau ngerasain perpisahan lagi sama anjing kesayangan TK... lebih baik TK gak liat... biar gak sedih... so Siang itu sebelum TK pulang ke Jakarta... TK hampiri chopper yang sedang tertidur... belai kepalanya lagi dan TK ucapkan salam perpisahan... TK bilang kalau TK sayang sama dia... 

Hari Senin malam... Chopper bener-bener sekarat... dan papa yang menemani chopper.. papa belai kepala Chopper sambil bilang "Chopper.. udah chopper pergi aja... terima kasih udah setia jagain rumah selama 7 tahun ini... sekarang Chopper gak usah jagain rumah lagi... udah cukup sampe disini aja...." dan gak lama Chopper pun pergi untuk selamanya...

Dan malam itu pun Chopper di kuburkan di pekarangan rumah dekat kuburan Bonnie... dan TK baru tau hal ini 2 minggu setelah kejadian... SEDIH banget rasanya... biasanya Chopper yang selalu menyapa orang rumah saat pulang ke rumah... dan kini di rumah hanya tinggal Bobo (anjing TK satu lagi, yang merupakan adik kembar si chopper)... Bobo pun merasa kehilangan banget... mereka dibesarkan bersama... pasti berat jadi Bobo yang kehilangan saudara satu-satunya... saudara yang selalu bersamanya melewati malam di teras rumah... kini dengan hilangnya chopper.. bobo jadi sangat pendiam.. it hurts...


Good Bye Chopper.... Terimakasih sudah jadi anjing yang baik selama 7 tahun ini... TK dan keluarga gak akan pernah melupakan Chopper... Sekarang Chopper bisa berlari bebas dengan bonie di surga... I'll miss you...


GOODBYE BOOBOO
Masih pada ingatkah dengan Burung hantu peliharaan TK yang bernama Booboo? kalau lupa boleh di cek disini... Singkat cerita... booboo ini hadiah ulang tahun dari sahabat TK yang bernama Aike saat TK ulang tahun di bulan januari lalu... so Booboo sudah hampir 1 tahun bersama TK dan keluarga.. dan tau gak kalau Booboo udah lebih jinak dan nurut... terutama sama mama... cuz mama yang tiap hari kasih makan... 


Dulu Booboo gak pernah mau makan saat ada orang di sekelilingnya... dan terakhir.. booboo langsung mendekat saat kita kasih makan... dia udah gak takut lagi sama kita.. malahan dia gak keberatan makan sambil kita liatin... 

Tapi ternyata umurnya gak panjang... tanggal 26 Novemeber kemarin Booboo tewas... gak tau deh kenapa.. sedih sih.. tapi yah karena TK gak terlalu akrab juga sama si Booboo jadi gak sesedih kehilangan Chopper dan Bonnie... Goodbye Booboo... sekarang gak ada yang kirimin TK surat ke Hogwarts lagi deh... TT__TT

Oke.. berhubung masih dalam konteks yang sedih-sedih... TK mau lanjutin juga tentang peristiwa yang lumayan sedih buat Spin Boys... di mana kami harus melepas teman seperjuangan kami.. gak cuman satu.. tapi dua.. walau gak barengan sih...  cuman beda satu bulan... oke inilah ulasannya :


BOBBY PINDAH KE PALEMBANG
Yang pertama resign adalah Bobby (4 Oktober 2012)... Dia sudah mengabdi di perusahaan ini tepat 2 tahun... dan alasannya resign adalah untuk mengejar cita-citanya untuk menjadi dosen..  dan kebetulan dia dapat panggilan mengajar sebagai dosen photography di sebuah universitas di Palembang...


Good for Him.. 

Tapi dia tuh gak pernah cerita-cerita tentang rencana ini... jadi seminggu sebelum dia pindah  dia baru bilang ke kita-kita... dan jujur TK langsung syok!!! waduhhh... TK pikir gak akan ada perpisahan dulu dalam waktu dekat dengan anak kantor yang sekarang udah kayak saudara dan keluarga TK sendiri... tapi demi kebaikannya... kami pun tetap mendukung Bobby kemanapun dia melangkah! 

So.. kita adain acara perpisahan sederhana satu hari sebelum Bobby pergi (tanggal 3 Okt)... 


Kita ngumpul di ruang tamu untuk foto-foto terakhir sebagai family spin boys...


terus makan kue yang udah dibeli sama si Bobby untuk kita makan sama-sama



SELANJUTNYA BILLY
Tanggal 1 November 2012, Billy juga akhirnya resign dari Kantor... Gak tau sih alasannya kenapa... tapi ada sesuatu yang penting yang membuat dia harus berenti bekerja disini... dia juga sudah bekerja 2 tahun di perusahaan ini... So kita juga adain acara perpisahan sama saudara kita yang satu ini... Manusia langka yang bisa menggabungkan WWF SMACK DOWN dengan GIRLBAND KOREA!

Hari itu kita makan malam bersama di Little Ubud PIK...

Atas: TK & Jeffry, Bawah : David, Ko Yansen, Billy dan Toby

Sehabis makan malem.. kita lanjut karaokean... berkesan deh ^^ oh yah si Amel (cewenya si Billy) juga ikutan ^^


foto kanan bawah : GANGNAM STYLE!!! 


Oke cerita sedih sedihannya cukup dulu.. gak seru kan klo satu postingan isinya sedih terus... so sekarang saatnya cerita yang hepi hepi....


MULAN
Legenda Mulan akhirnya terjadi di kantor TK... setelah kehilangan 2 tentara untuk bertarung melawan kerjaan dan deadline... kami pun tentu kekurangan tenaga... lalu munculah seorang pejuang wanita yang masuk kedalam sekutu tentara lelaki... dan dia bernama MULAN!!!! hahahahaha... 

Yah... sebut saja MULAN... karena itu julukan buat si Irene... Akhirnya di kantor ini ada cewe juga sepanjang sejarah berdirinya kantor ini.. si Irene ini perempuan pertama loh! harus dibuatin patung lilin nih kayanya... hahahaha... Irene masih lum tetap sih...dia masih mengisi bangku kosong dan bantu-bantu disini... dan kehadirannya sangat membantu... kalau berjodoh.. pasti dia akan dilantik jadi tentara sungguhan... we'll see...

Makan siang bersama - Atas : Ko Yansen, Toby, dan Jeffry, Bawah : TK dan Irene ( si david gak ke foto... :P)


PROGRES METAMORFOSIS
Masih ingat dengan kisah postingan TK yang mulai perawatan muka? liat disini  kalau pada lupa... Akhirnya mulai kelihatan loh perubahannya... YIPPIIIII~~~~ 

Setelah 2 bulan lebih merawat muka ini.. akhirnya sekarang sudah jauh lebih bersih... udah berani deh kasih liat foto before afternya... hehehehe... untung waktu itu TK terpikirkan untuk bikin foto before after jadi pas masih jerawatan TK sempetin foto... so inilah progress metamorfosisnya!



Jadi makin bersih yah... bersyukur banget deh... sekarang jerawatnya lebih terkontrol dan gak semerikan dulu... dan semoga tingkat kepercayaan diri dan kenarsisan TK bisa dikembangkan lagi dan dibudidayakan... hahahahaha

btw... dibawah ini ada foto perkiraan kalau TK tua... 


Sedih yah.... itu TK di tahun 2044 kalau masih ada umur... dibuat pakai aplikasi android AgingBooth... gila yah itu pipi udah gak kenceng lagi... keriput dimana-mana...  harus segera cari formula untuk tetap awet muda!!!!


CHRISTMAS IS COMING 
Asik... sebentar lagi NATAL... yang artinya bakal ada liburan dan hadiah dari santa... (masih percaya sama santa)... Natal gak akan berasa kalau kita gak punya pohon natal... dan TK pengen banget punya suasana natal di kantor... so awalnya TK rundingin sama anak-anak yg lain untuk patungan beli pohon natal... namun karena saat itu tanggal tua yang artinya keuangan sedang kanker stadium akhir... jadi gak jadi deh beli pohon natal... padahal udah nyari-nyari...


Kita nyari dari yang ukuran Besar sampe ke yang paling kecil.. berharap ada yang sesuai dengan kocek anak-anak kangker... hahahaha.... akhirnya pada menyerah dan pohon natal hanya menjadi wacana semata.... 


Tapi TK gak nyerah... TK tetap mau ada spirit christmas di tempat TK kerja... dan akhirnya nemu pohon natal super kecil di Gramedia.. hahaha harganya pun cuman Rp 20.000,- jadi TK beli deh...  dan pohon natalnya menghiasi meja TK...


Setelah dihias dengan mainan2 ko Yansen :



WAITING FOR IPAD MINI
Gadget makin kesini makin canggih yah.. dan dengan adanya gadget-gadget ini.. kebutuhan manusia rasanya makin meningkat... yang dulu tadinya gak ada IPAD gak kenapa-napa sekarang tanpa IPAD rasanya ada yang kurang... yang pada punya IPAD pasti pada ngangguk setuju... 

TK sih lum punya benda yang satu ini... mungkin segera akan punya... cuz TK udah titip ke Bos yang bakal dateng ke Indo januari besok... cuz di Indo kan lum masuk yah... dan baru aja TK pesen... keesokan harinya:

Ko Yansen : "Tom.. lu jadi mau titip Ipad mini ke ko Sam?"
TK : "Jadi donk!!! emang kenapa ko?"
Ko Yansen : "Kan lu demen Samsung?"
TK : "Emang kenapa ?"
Ko Yansen : "Yawda nih.. coba pegang dulu...." 

sambil ngasih liat IPAD MINI yang dia beli di singapore beberapa hari sebelumnya.... 


DAMN!!!!! SEBEL YAH!!! hahahahaha paling bisa emang nih si Ko Yansen bikin orang kabita... dan ternyata si Ipad mini ini oke juga loh!!! TK sih udah ada rencana nih bakal pake si Ipad mini ini buat nonton film serial kalau TK balik ke Bogor.. jadi gak perlu deh berat-berat bawa laptop...


CEPATLAH SEMBUH REL KERETA
Pada tau kan berita longsornya rel kereta yang menghubungkan Jakarta dengan Bogor?? beuuhh ini imbasnya berasa banget buat TK... jadi susah banget deh mau pulang pergi Jakarta-Bogor... jadi alternatif lain harus pake bus.. dan harus macet-macetan.... SEBEL.... tapi namanya bencana alam mu diapain lagi yah? hanya bisa mengelus dada aja...

Minggu lalu TK pulang ke Bogor.. dan nekat menggunakan kereta.. cuz kata teman TK udah ada kereta ke Bogor walau jadwalnya jarang-jarang... so TK cobain deh ke Bogor pake kereta.. dan tuh kereta ke bogor baru ada jam setegah sepuluh malam... BUSETTT!!! tapi untungnya sampe di bogor dengan selamat... 


Cuman pas pulang ke Jakartanya yang repot... kan jadwalnya masih kacau tuh.. denger-denger sih cuman ada pagi dan malem aja... sisanya gak ada kereta yang beroperasi.. so TK kemaren itu balik ke jakarta naik bus... dan perjalanan pake bus dari bogor ke pluit itu sangat tidak dianjurkan! JAUH!!! apalagi lewat lebak bulus... TT__TT

so.. please... REL KERETA CEPATLAH SEMBUh~~~~


TK DIET LAGI 
Mungkin TKers sekalian udah pada bosen menbaca wacana ini.. hahaha tapi yawda lah yah... namanya juga usaha! pokoknya TK udah mulai diet lagi... titik!

Makan malam : PEPAYA


Oke deh... sekian dulu tulisan random dari TK... semoga ada kesempatan lagi untuk update blog di bulan desember ini ^^

Thanks for reading ^^

17 comments:

  1. moga2 desember ini bakal better than november ya...
    kalo nov sempet sakit hati dan sedih2, moga2 desember ini full of joy! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ko... iyah yg sudah berlalu biarlah berlalu... hehehehe...

      Desember ini harus banyak senyum... hahaha biar slogannya ibu kartini bisa di maknai "habis gelap terbitlah terang" #maksa

      Delete
  2. Wah, memang susah pelihara OWL mas bro, saya dua kali mati juga. Mungkin sakit ya OWL nya?? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah kayanya kesepian deh si Booboo or stress...

      Delete
  3. memangnya bisa kenyang ya malam makan pepaya doang? perlu di coba juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo makannya satu buah sih kenyang ^^

      Delete
  4. Mataku sampe basah looo pas baca bagian yang awal-awal itu, terutama yang bahas si Chopper.. *hiks
    TK yang sabar yaaa.. Kan masih ada Bobo :D

    Pohon natal mini nya lucuuu. Hehe..

    TK, ikutan giveaway di Popcorn yukk, Info lengkapnya silakan cek disini yaaa >>> http://upiupil.blogspot.com/2012/12/catatan-perjalanan-kak-kawah-putihnya.html Makasiiii :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih yah dah mengerti perasaan TK #lebay

      hihihihihi lucu yah ^^

      Okay nanti klo sempet ikutan deh ^^

      Delete
  5. hayuuu move on cepetannn.....Christmas is coming...jangan cedih2 mulu...cemungudd!
    halahhh itu gayanya yang mo beli puun natal lucu banget ya...terpana di depan sale poon natal saat lagi kangker emang gak dianjurkan yahh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyh ci dah move on kok... betul banget!!! natal saatnya bersuka cita yah!!

      hahahaha iya konyol yah.. gayanya mu beli poon natal,, tapi budgetnya 20 rebu :p

      Delete
  6. Temennya TK ganteng2... hehehe... aduh kasian OWL nya telah berpulang... RIP, OWL... ga cocok mungkin sama udara indo yang panasnya cetar membahana badaiii.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih GEK.. mereka ketularan TK kali yah jadi kebawa ganteng ^^??? hahahahahaha

      Delete
  7. Bubyee boobooooo

    :'(

    *Paling lama baca bagian itu*

    ReplyDelete
  8. kenapa sih TK??? ceritaaa dongg d bbm~~~

    bener kata ci yance, MOVE ON!!

    turut berduka buat chooper dan booboo yaa :((

    itu irene, cewek satu2nya dikantor aman kan? berani juga ya kerja dikelilingin kaum hawa, macam disarang penyamun! hahahh

    kantor aku juga udah banyak yg resign.. sedih yahh kalo musti berpisah sama orang2 yang udah klop dalam kerjaan T_T

    ciye diettt!!! samaa, aku tiap hari makan buahh.. mari buang lemak2 membandel!!

    ReplyDelete
  9. Wah ... mau dong coklat cakenya :D

    Eh, sebentar lagi mau natal cihuy ... (^,^)/

    ReplyDelete
  10. update brooooo.... hihihi.... :P

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...