Friday, August 28, 2009

6 hari Lagi~~~














Wuihhh enam hari lagi berangkat nih... sampe saat ini yang Gw lakuin gak jauh adalah... melengkapi perlengkapan2 yang bakal di bawa.... sampe saat ini masih lum beres semua TT__TT


trus sepertinya koper gw beratnya lebih dari 20 kg deh... gmn yah?? itupun belum semuanya...

sedih banget neh harus ngurangin barang2 bawaan.. padahal gw udah seleksi kaos2 dll... tapi tetepa aja gak muat... sampe gw berencana membawa satu hand bag lagi... buat bawa kecap manis n sepatu + sendal... beginalah kerisihan anak baru pertama kali berangkat ke luar negeri....

Hari ini tadi papa beliin gw gembok kecil 2 buah buat koper... trus hari ini juga dapet sesuatu yang sangat penting untuk ke eksisan ku di Cina nanti... yaitu "Hotspot Shield" sebuah program untuk mengakses facebook di Cina yang saat ini memblokir Facebook...!!! Thanks to jenny yang dah kasih infonya ^^.... buat temen2 yang mau download nih program langsung aja googling... gampang koq~~~

No comments:

Post a Comment

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...