Saturday, August 29, 2009

Killing in the night~~~

Hrr..... baru aja gw membunuh suatu makhluk lembek berwarna putih krem.... yiiiyyyy~~~~

beberapa saat yang lalu gw lagi seru2 maen Petsociety di Fb... sampe tiba2 perut gw mules dan mengharuskan gw pergi ke "Bank"....

sambil mendengarkan Ipod, gw langsung masuk wc dan dengan segera membuka celana... namun ketika mau standby... Gw melihat sesosok yang tidak asing, sesosok makhluk mengerikan yang paling gw benci... CICAK!!!!

Ada cicak di dinding tepat di belakang WC... kalo dy nangkring di ujung deket atep sih ga masalah.. ini nangkring rendah deket banget ma WC... gw otomatis jadi sewot kan!!! langsung aja gw sirem... eh tuh cicak kecil masih aja nempel disana... walau sesekali tergelincir karena licin... gw banjur lagi.. lagi dan lagi... berharap tuh cicak jatoh dan terbawa air ke WC...

tapi sayang tuh cicak masih terus bertahan... walau badannya dah demek alias basah.. tetep aja karep mu naek ke atas.... perut gw dah ga ketahan tuh... jadi tadinya gw pikir "ya udah lah... awas aja sampe nemplok ke badan gw!!" tapi hati gw ga tenang.... jadi gw bangun lagi dan berusaha mengusir tuh cicak... "Huss husss husss... !!!" tapi tuh cicak budek kayanya gara2 kupingnya kemasukan aer.... (mang cicak punya kuping?!)... aduh... akhirnya gw ambil sikat WC yang bergagang panjang... gw pukul ke badannya... dan dy jatoh ke bawah... dan saat itu gw langsung loncat jijik.... ihhhh~~~ dengan cepat si cicak berusaha lari ke tembok itu lagi dan berusaha manjat lagi... heran gw... kenapa keukeuh banget sih mu manjat disana... kan gw mu ee... ga sopan banget sih~~~

sampe akhirnya gw pukul lagi dan lagi sampe gw pukul + gesek + ngelemparnya ke pinggir... alhasil tuh cecek menyingkir dari lokasi Wc sejauh 1 meter... dan tidak bergerak alias mati... inalilahi...















maap yah cicak... lu sendiri sih cari gara2 ma gw.. tau gw benci cicak... lu malah mu nontonin gw "nabung".... itulah akibatnya!!! (padahal masih kecil yah dirimu.. paling baru netes beberapa hari... hahahah bis ukurannya cuman 4 sentian... ) >_<

3 comments:

  1. waaa.....
    najisss bgt poto cicak mu thom
    parahhh
    hoeekkk....

    kemaren aku sempat jerit di kamar mandi rumah mu juga karna cicak sialan itu
    tapi gede :(

    ReplyDelete
  2. hahahhahaa... itu sih mamanya kayanya~~~ apa bapanya yah ^^~~~~

    wuih sekarang dah online lagi yah ^^...

    iyah ni kejadiannya 1 hari setelah u ngejerit deh... ^^

    ReplyDelete
  3. yang ini GX SERUUUUUUUUUUUUUUUU hahahhahahah gx seru buat d lewatin nti gw kirim ni cicak k kost u yah tom
    hahahahhaha siap2 dapet paket

    EPHEL

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...