Saturday, August 22, 2009

Hari yang gak Okey

22 Agustus 2009

Huhh~~~ cuman bisa ngehela napas…. Hari ini cape banget n bête banget!!!
Yah sebenernya ga bad day banget sih... cuman yah ketimbang good day nya jauh banget... hari ini awalnya cukup menyenangkan...

Hari ini gw di ajak pemotretan sama senior yang okey punya... gw di percayain jadi asistennya yang tugasnya bawa2in alat2 fotografi n ambil foto dokumentasi.... Pemotretannya juga lumayan keren banget... kita tadi bawa model 4 yang sangat profesional dan cantik2... Mereka foto dengan full make up n gaun hasil rancangan designer fashion yang masih kuliah (temen 1 kampus), yah kebetulan dy lagi mu bikin fashion show trus mau gaun2 yang dy buat dengan tema egypt itu di foto2 dulu... so karena temanya egypt pemotretan di ambil di gunung kapur padalarang bandung. Perjalanannya cukup jauh juga.. harus keluar tol Bandung ke arah cianjur.

Disana ada banyak gunung2 kapur yang jadi sumber kapur buat pabrik2 yang ada di daerah itu.... kebetulan banget hari ini cerah (walau agak over) dan awal puasa jadi jalanan sepi dan di gunung kapur pun sepi (hampir ga da orang) cuz semua buruh2 libur.... so kita bisa ambil foto di mana aja kita suka...

Untuk persiapannya, para model dah stand by dari jam 5 pagi untuk make up dll.... trus kita berangkat dari bandung jam 8 dan berakhir jam 2 siang.....

Gunung kapur oh gunung kapur.... kenapa kau begitu gersang..... Tempatnya gersang banget... walau masih ada rerumputan... tetep aja yang dominan tuh batu n kapur... saking gersangnya... keadaan disana jadi sangat panas banget.... dan membakar sekali.. kasian para model yang kulitnya putih pulang2 jadi belang belang ^^

Btw yang penting semua puas... para model puas, photographer puas, fashion designer puas, make up artis puas... dan gw juga puas.... puas kejemur... sampe kepala pusing... puas juga ikut tuh acara... walau cape tapi dapet banyak ilmu.... yah sesekali gw juga nyuri2 moto para model... ^^

yah~~~ mungkin kepuasannya cuman itu aja di hari ini... selebihnya bad day~~~
pulang dari sana gw langsung kembali ke kosan lama gw yang saat itu menjadi tempat tinggal sementara gw... (cuz gw disana cuman numpang aja... soalnya gw kan dah move out ke bogor jadi ga da tempat tinggal di bandung.... karena gw dah kenal ma yang ngurus kosnya dan gw dah lama tinggal disana jadi gw boleh deh tinggal disana)

lanjut.... setelah sampai kos... pala gw pusing banget~~~ jadi cuman bisa tidur2an sambil liatin foto2 hasil jepretan gw tadi.... mulai deh alis gw mengkerut2.... kenapa hasil fotonya jelek semua yah??? ga da yang fokus dan kebanyakan blurrr...... OMG apa yang sudah saya lakukan.... ampir keseluruhan kurang bagus... walau memang kebanyakan foto dokumentasi aja sih... tapi kan tetep aja.... masa dokumentasi blurr~~~ TT__TT.... (maaf kan aku ko!)

Gw mikir ... apa yang salah yah??? kameranya yang jelek? lensanya yang jelek? apa gw yang sembrono? untuk saat itu gw berpendapat kameranya memang kurang bagus n kemampuan lensanya yang terbatas..... (standar abis) sampe akhirnya gw sadar.... kesalahan ada pada gw.... TT__TT

makin pusing kepala gw.... ngeliat hasil foto2 yang kaya gt..... bener2 ga enak banget ma senior gw yang dah percayain hal2 itu.... malu abis gw!! ya udah gw pikir mu diapain lagi... ya udah gw tidur aja cuz bener2 tepar sih.... padahal niatnya mau ikut komsel... sampe ga enak juga ma anak2 komsel dan yang lainnya.... cuz pala gw berat banget n seriusan pusing banget....
belum lama rebahan... sekitar 30 menitan HP gw bunyi.... dan ternyata yang nelpon tuh orang kos2an bagian keuangan (ga ngerti lah) pokoknya dy nanyain tentang keberadaan gw disana... dalam rangka apa gw disana dan kenapa gw nginep disana tanpa konfirmasi... cuz semustinya klo nginep harian itu bakal kena biaya 65 ribu semalemnya.... (tambah pusing kepala gw) yah... ternyata emang ada satu keluarga rese (pembantu kos2an = mas2 + mba2-istrinya + anaknya) yang comel n ngelapor2.... padahal gw disana dah tinggal 2 tahun loh!!! dy sih kerja paling baru beberapa bulan tapi gayanya sok banget.... bener2 penjilat.... bermuka dua... muka iblis dll deh (maap yah.. bis kesel banget).... padahal yah si cici kos nya aja ga komplen apa2 malah dy yang suruh gw tinggal disana... soalnya memang kebetulan ada kamar yang kosong.... trus si mas2 yang satu lagi aja ga komplen... (mas2 yang baik ini sih)....

Setelah bercakap2 tanpa alur yang jelas si mba itu pun mengakhiri dengan sesuatu yang ga jelas... (bener2 ga jelas) ya udah abis gw tutup telponnnya gw langsung beres2 barang2 gw.... rasanya kaya terusir atau di deportase (padahal lum pernah ngerasain) hahahahahaha yah lebay2 dikit gapapa lah yah~~ eh ga lama pas beres2 Hp gw pun berbunyi lagi.. dan yang nelpon tuh senior gw yang tadi ngajak pemotretan.... dy komplen dgn hasil jepretan gw yang ga okey.... dy bingung kenapa gw bisa moto sampe sejelek itu.... (bahasa kasarnya sih gt)... yah walau dy ga marah ma gw.... tapi gw jadi ga enak banget ma dy.... ngerasa ngecewain dy banget.... TT__TT (maaf ko) malahan dy ngasih tips2 yg membagun buat gw.... aduhhhhhh gw makin ga enak ui..... (maap maap maap) TT__TT

setelah tutup telpon gw cerita ma si cici kos dan si cici juga jd agak pusing... menurut dy, si mas2 itu emang suka nyari gara2... ampir semua anak kos ga suka ma gerak geriknya.... terlebih lagi background masa lalunya juga ga okey banget!!!! huuuhhhh~~~~ sebel gw jadinya!!! jadi sebel juga ma si mba2 yang nelpon gw... padahal klo mu gw permasalahin.... klo mau maen itung2an ma gw sih... bisa aja gw!!! cuz gw masih punya uang di kosan itu 600rb... cuz itu kan uang indent waktu awal masuk yang klo keluar nanti di kembaliin.. tapi gw ga minta balik cuz gw pikir sapa tau gw nanti pas balik dari cina bakal masuk kosan itu lagi.... huh~~~

ya udah gw lgsung aja sms temen deket gw alias sohib gw si nando.... gw bilang aja gw kayanya perlu menumpang di kosnya lgi mpe hari rabu..... dah hasilnya gw dibantu temen gw itu pindah lagi ke kosnya yang jaraknya cuman 3 rumah aja....

malem minggu yang menyedihkan~~~ really bad day~~~~ sebellllll~~~~~

2 comments:

  1. itu yang namanya warna-warni hidup tom!!
    gpp lah.. strezz nya cukup ari ini ajah.. =)
    rada kaget jg sih dengernya..
    tenang bro! aku punya visi. nanti kita bangun kos-kosan yang paling elite di bandung setara real estate 77 lantai dengan security 24 jam, fasilitas lengkap dengan harga kaki lima!!
    AMIN!!
    wkwkwkwkwkwkwk!!

    ReplyDelete
  2. hahaha... iyah con thanks yah buat supportnya and dah mampir dan komen disini... hahahahaha yang eksis yah bro!! walau Fb mu gak eksis.... hahahahaa
    yah mudah2an kamu bisa update terus ttg keseharianku (so artis banget ya?)
    hahahahahaha.... iyah con.... mari bangun kos2an seperti itu!!! tapi kayanya itu bukan kos2an deh tapi apartment... hahahahahahahahha
    dan ga mungkin harga kaki lima... lu kira de kos?!!!! mutu bintang 5 harga kaki lima ^^

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...