Saturday, August 22, 2009

sesuatu yang lumayan okey di hari yang gak okey

Hehehhehee setelah mengeluh dan berkesah gara2 hari ini kurang okey...
sehabis di deportase n feeling guilty yang begitu kuat serta aroma badan yang udah wangi matahari... gw memutuskan untuk mandi dulu.... cuz temen gw si novan muncul pada saat yang tepat... dy ngajakin cabut malem mingguan.... eh tapi gw baru inget.... gw lum ambil cucian di loundry punya orang gereja.... ya udah gw tinggalin laptop dalam keadaan menyala dan pergi hanya sebentar (rencananya) kan cuman mu ambil cucian...

sampe di tempat loundrynya yang nyatu ma hum si tante (orang gereja - satu gereja ma gw dan gw sudah langganan nyuci di tempat dy sejak gw nomaden di bandung) ternyata banyak sekali orang2 dan banyak sekali makanan.... rame banget lah kaya lagi buka puasa rame2 gt.... yah gw pikir emang orang2 lagi pada buka puasa... secara tempat loundrynya nyatu ma kantin punya si tante juga.... gw masuk dan tak disangka disana semua orang gereja gw~~~ ada pendeta dan ibu pendeta yang akrab gw sapa papi mami ^^ dan banyak aktivis2 gereja dan teman2 gereja....
gw sapa semua dengan tampag malu.... cuz mereka pasti heran dan bertanya2... "Loh koq u masih disini... kapan berangkat ke cina?" hahahahahaha

Setelah ketemu si Tante... gw langsung bilang klo maksud dan tujuan gw kesana mu ambil cucian yg gw masukin kemaren.... eh tiba2 dengan tangan yang gesit dan muka cenghar... si Tante ngasih gw piring dan sendok serta temannya si garpu.... "Ayo makan ToM!!! kebetulan kamu dateng.. ayo makan jangan malu2....!!!" suruh si Tante...

Bingung lah gw... mu ambil cucian malah disuruh makan.... pas banget ha lapar... tapi gw inget klo gw ga bawa dompet,... dengan tampang malu gw bilag gini... "Aduh tan... ngga deh... mu mandi dulu.. lagian ga bawa dompet..." trus si tante cuman ketawa sambil bilang, "GA usaah bayar... hari ini makan gratis... soalnya tante ulang tahun..." WEW~~~~ kebetulan banget kan?? hahahahhahaha.... ya udah gw makan aja disana.... lumayan nasi fried chicken n mie goreng.... hahahahahhaha makan malem gratisan.... ^^ yah seenggaknya ada sesuatu yang lumayan okey di hari yang gak okey ^^

No comments:

Post a Comment

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...