Sunday, August 23, 2009

Minggu yang lumayan Okey ^^

Setelah melewati malem minggu yang ga jelas dan ga okey.... gw berharap ari minggu ini bakal okey.. alhasil jam sebelas siang gw dah bangun dengan polos tanpa ada pikiran.. cuman panggilan alam setiap paginya agak sakit... jadi langsung bangun n ke WC...
balik dari Wc "my ass" panas banget.... trus jadi lemes juga.. dengan segera gw tiduran lagi di ranjang.. wuih nikmat banget rasanya ranjang saat itu.... sambil menikmati rasa sakit yang nikmat.... gw mulai berpikir dan mengingat... OMG... gw lupa klo gw di mintain tolong untuk desainin kaos buat even gereja... dan deadline sore ini pas ibadah ke dua... jam 3 sore... wow... tanpa ekspersi yang lebay gw tetep memejamkan mata dan mulai mencari ide untuk desain kaosnya... gw mulai mikirin konsep dllnya.. ga lama kemudian si nando mulai berbicara... biasa obrolan2 ga penting di pagi hari... dari ngomongin ingus sampe ke sinusitis... yang ngaconya lagi... dy bilang klo ingus itu terbentuk dari darah putih.... wakakakkakakakakaka (ngaco kan?!) ingus ya ingus.... dari kelenjar lendir yang ada di hidung kata gw ke dia... (bener gak yah?!) pokoknya ga penting lah... sampe akhirnya dari obrolan2 ga penting itu gw dapet ide dan mulai mengutak atik komputer si nando.... waktu itu gw inget banget dah jam 1.... gw trus ngutak ngatik... bermain dengan photoshop dan ilustrator... mencoba membuat design kaos yang okey... ^^ akhirnya desain kaosnya selesai tepat jam setengah 2... cepet yah?

setelah itu gw langsung mandi... sambil nunggu makanan yang di pesen ma si nando... sampe beres mandi pun tuh makanan lum aja dateng.. sampe setegah tiga tuh makanan juga lum aja dateng... bawaannya dah nasping aja... aduh si mas2nya jalannya ngesot kali yah!!!!.... sampe udah mu gw tinggalin ke gereja baru tuh si mas2 dateng... tanpa pikir panjang dan ga mikirin yang puasa... langsung gw sikat lunch meal gw saat itu.... sebuah fried chicken berukuran besar yang sangat crispy... dan dua buah gunungan nasi... langsung gw sikat habis dalam hitungan menit... ahahahahhaha
sesudah itu gw pergi ke gereja di jemput si novan...

Di gereja gw seneng banget... suasananya beda banget... beberapa minggu belakangan ini memang gereja makin okey kebaktiannya... selalu membuat tema2 yang baru dan fresh... dari hawaiian, indonesian, sampe hari ini japanese style.... WOWWW.. gw banget deh...
dari pintu gerbang depan... para usher sudah menggunakan pakaian penjual takoyaki... dan gereja sudah berhiaskan tulisan2 jepang n bunga2 sakura (buatan). Tim Paw dan Choir juga pake baju penjual okonomiyaki... dan WL singer pake baju seragam sekolah jepang, ga kalh keren para dancer pake baju ninja... wow deh... keren2 banget... berasa cosplay... ^^ trus yang menurut gw okey banget tuh... dimana si WL saat itu ci Diana (anak sastra jepang sih.. pas banget) mengkreasikan jalannya PAW dengan mentranslate lagu "every move i make" nya hillsong ke bahasa jepang.... wew keren banget lah!!!! hahahahahaha

Selain PaW dan dekorasi yang keren... khotbah sore hari itu pun bener2 oke banget!!! Beneran okey banget!!! tentang melakukan Kasih di kehidupan yang sesungguhnya... intinya dalem banget lah.. sulit gw tumpahin disini.. ^^ pokoknya gw dapet banyak berkat banget !!! i think i'll miss my church here TT__TT

setelah kebaktian usai... gw langsung berurusan dengan para panitia yang mengurusi baju buat even gereja itu... setelah edit2 dikit n nego2 masalah layout... akhirnya desain gw di terima juga ^^... awalnya sih si papi (pendeta gw disana) maunya bajunya lebih berkesan dewasa n serius... tapi desain gw distro abis dan youth banget.... tapi akhirnya papi setuju juga... jadi oke lah semuanya lancar~~~ ^^

pulang dari gereja... gak berbeda dari malem minggu gw cabut ma novan lagi... berdua lagi... hahahahaha cuman makan bareng sih di sebuah foodcourt deket kampus... gw sih ga makan... ga tau kenapa hari ini ga laper.. jadi cuman beli kolek pisang (makanan yang hanya muncul saat bulan romadon) hahahahaha.... sama beli juice manggo.... ^^
setelah itu ngobrol2 ga penting masalah kiamat tahun 2012...

Oh iyah,,, kalian percaya ga sih klo kiamat tahun 2012....?? gw sih jujur aja ga percaya dan ga peduli banget... tapi buat bahan obrolan okey juga nih... topik obrolannya gini "apa yang bakal u lakuin dengan sisa waktu 3 tahun ini?"
hahahahahhaa mikir kan loe?!!! sama gw juga langsung mikir....
aduh gimana yah klo gitu... gw ga bisa gapai mimpi dan cita2 gw donk dengan bekerja di waltdisney dan membangun keluarga yang harmonis dengan 4 anak kembar ^^... tapi klo memang sisa waktu cuman 3 tahun lagi... gw memilih untuk hidup untuk Tuhan... gw mau hidup bener dan menjadi alatnya Tuhan.... (emangnya sekarang lum bener apa?! ahhahahaha) iyah maksudnya gw pengen lebih deket dan bener2 fokus ma visi dari Tuhan... gw ga mu mikirin diri gw lagi... gw mau ngorbanin cita2 n mimpi2 gw demi Tuhan yang sudah menjadi penyelamat hidup gw.... TT__TT (i love u God)...

tapi sempet juga gw mikir... bisa aja sih itu semua terjadi... toh kiamat itu kan bakal terjadi saat bumi ga bisa berputar lagi, matahari tak bersinar lagi, dan banyak bencana dimana2... trus yang gw baca n denger2... aktivitas matahari saat ini agak berlebihan... dan diperkirakan bakal terjadi letupan yang cukup dashat di matahari yang bakal nimbulin tsunami matahari... alias tsunami api... WeW ga?!! dan itu mungkin aja terjadi sesuai kehendak Tuhan... jadi inget film Knowing.... trus gw juga percaya klo kutub utara oneday bakal mencair..... secara manusia ga da yang mau ngalh untuk gak pake AC... yah global warming gimana mau di cegah....?!!...
klo ngebayangin saat itu.. mungkin bakal ada banjir gede2an... sampe jakarta rata ma aer.... (ada di dataran rendah sih)... orang harus antipasi punya tabung oksigen dan alat snorkling yang canggih... trus harus buat suatu bangunan yg kuat banget... jadi saat banjir dateng... semua orang masuk ke dalam tuh bngunan yang dah dirancang sedemikian rupa dan mulai bertahan disana (di dalem aer) sampe banjir berenti dan mulai tenang...cuz klo lagi banjir besar kan.. pasti banyak banget bangunan2 yang hancur dan puing2 itu bakal ngebahayain orang2 yang berenang... jadi mnding nyumput dulu sampe tenang baru berenang ke permukaan.... oke ga ide gw?! hhahahhah

jadi intinya hari ini... biasa aja.... berakhir di kos2an nando... ngobrol pepesan kosong seperti biasa... ngecek FB dan ngeblog... dan pada akhirnya saya lapar.... hahahahaha ya udah langsung aja pesen nasi goreng special + indomie goreng~~~ hahahaha
padahal gw dah seneng tadi ga lapar... gw pikir gw ga bakal makan malem ini dan sapa tau langkah awal dari jalan menuju kurus... hahahaha... sepertinya nihil TT__TT ya udah lah.. dari pada ga bisa tidur.. huahauahuahuahahahhaha...

mari makan ^^

No comments:

Post a Comment

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...