Monday, August 24, 2009

Obrolan ga penting di kala dinner

Hari ini berlalu dengan begitu cepat... hari ini seharian bareng si nando.. nemenin dia ke BEC buat mereparasi komputer nya yang terserang win32... hahahahaha... akhirnya sebuh juga deh tuh komputer dengan biaya 200ribu... include pembersihan sperpatnya... yang udah berdebu sangat luar binasa!!!! selain itu check up semua bagian sparepate nya juga... secara banyak bagian yang dah ga berfungsi... kaya port usb di bagian depan cpu nya dah ga bisa fungsi lagi dan rusaknya agak fatal... menurut si dokter komputer.. sepertinya cpu nya kena aer jadi mengalami konslet dan sebaiknya di cabut aja.. di banding ngerusak motherboardnya.... ngedenger analisa si dokter komputer alias tukang reparasi itu... gw ma nando cuman senyum2 aja... cengir2 sambil baca pikiran masing2.... hahahhaha sebenernya kita dah tau tuh port usb dah rusak oleh suatu cairan... hahahaha tepatnya aer kencing si mut2... (anjing minipom si Nando yang sangat imut namun bau mulut.... si mut2 menganggap CPU komputernya adalah sebuah wc atau tiang listrik... jadi tiap pagi pasti kencing disitu.... mut2 anjing cowo sih... ^^)

Setelah reparasi selesai (setelah beberapa jam, sempet di tinggal pulang juga cuz si nando harus kuliah dulu) kita balik ke kos dan pergi makan malem bareng novan n chandra di suatu kawasan food court deket kampus maranatha, sebut saja "Inti Laut" (nama samaran :p) disana kita makan makanan yang sama semua... chicken quasadilas.... (ga penting -_-)....

Saat sedang menyantap hidangan yang sudah tersedia, mulailah gw melirik lirik ke kanan dan kekiri, dan disana ada seorang anak lelaki yang tidak asing mukanya.... "aduh itu siapa yah??" tanya gw ke teman2 yang ada disana, namun tidak ada satupun yang menjawab.... sampe beberapa saat gw masih risih sendiri... "itu siapa sih... si niko apa si steven yah??!!" (cuz ada dua bocah laki2 yang mukanya sama.... kembar gak yah mereka??!! koq mirip yah sampe gw ga bisa bedain....) karena cape sendiri... akhirnya gw ambil jawaban sendiri... "itu si niko" dan selesai sudah... hahahhaha

namun mata gw terus melirik ke kanan dan kekiri lagi dan berhenti di sebuah Tv yang sendang menyala... disana para Indonesian Idol sedang bernyanyi bersama.... ada si delon, mike, rini, dirly, dll.... sampe tiba2 muncul gisel gw teriak ke yang laen...

gw: "eh tuh gisel!! cakep yah"

novan: "bukan!!"
gw ma nando: "iyah!!!! gisel tau!!!!"
novan: (dengan sangat yakin) "Bukan!!!!"
gw: "taruhan yuu goban goban!!!"
chandra: "gisel tau van!!"
novan: "oh yah?!! gw lupa... hahahaha"
gw: (dengan sangat bangga) "weee.... gisel tau!!! masa gw lupa ma pacar sendiri!!!"
chandra: "mantan Tom!!!"
gw: "oh iyah mantan..."
novan: "mantan u Tom?!! dulu dy nembak gw tapi gw tolak...."
gw cuman ketawa aja sambil tidak meresponi omongan si Novan...
gw: "cakep yah!!!"
novan: "sekarang sih yang cakep tuh lady gaga!!"
gw: "oh yah?! cakep yah??"
novan: "iyah mukanya campuran jepang gt...."
nando: "Katanya marshanda rambutnya di pirangin juga mu ngikutin lady gaga yah?!"
gw: "bukannya ngikutin paris hilton?!!! mang u tau marshanda yang mana?!"
nando menggelengkan kepala sambil senyum (bercanda)
gw: "marshanda tuh yang maen film bawang merah bawang putih tau!!!"
novan: "bukan... itu yang maen laskar pelangi....!!"
chandra: "bukannya yang maen merantau?!"
gw: "bukan.... itu yang maen G-Force!!!"

gw ma nando langsung ketawa geli sambil dengan kompak ngomong "itu sih marmot!!!" hahahahhahahahaha

akhirnya keadaan menjadi hening kembali dan melanjutkan makan lagi... tapi gak lama kemudaian mulai lagi ngomongin lagu daerah masing2 daerah... yah ga penting sih... ga da yang apal.. yang paling gw apal cuman manuk dadali....
hahahahahahha demikianlah makan malam itu berakhir dengan omongan ga penting dan ga bermakna....

No comments:

Post a Comment

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...