Wednesday, August 26, 2009

Detik-detik Meninggalkan kota Bandung

Hiks hiks hiks... akhirnya hari ini dateng juga... hari terakhir gw di bandung untuk tahun ini... yah semoga hanya tahun ini.. jadi tahun depan bisa balik lagi ke Bandung... ga berasa liburan gw bener2 udah selesai... hari ini hari yang menentukan "my destiny" untuk beberapa bulan ke depan....

Ga berasa udah ampir 3 minggu gw tinggal di bandung dengan menumpang2... yah hanya 2 tempat sih yang gw tumpangi... kos-kosan nando dan kos2an lama gw... selama 3 minggu udah banyak banget yang terjadi disini.... klo buat perpisahan sih sebenernya udah beberapa kali.. hahahahha

Tapi sangat puas lah gw... dalam 3 minggu ini gw bener2 bisa manfaatin banget bareng temen2 gw yang baik-baik dan yang pasti mereka adalah keluarga gw di bandung..... OOOHHHH.... so sweet~~~ ahahhahaha... seneng banget beberapa kali makan malem bareng ma temen2 semua... seneng banget beberapa kali keluar maen sama temen2 kampus..... sampe yang terakhir kemaren malem makan bareng dan ngobrol2 bareng ma sahabat2 gw dari SMP....

Walau kita kuliah di satu kota (beda univ) tapi kita jarang banget ketemuan n maen... yah secara gw yang selalu disibukan oleh tugas dan urusan ini itu.... jadi dah lumayan lama juga ga ketemu n ngumpul2 bareng mereka (icha n edna)... padahal dulu kita ampir setiap hari maen bareng (waktu masih sekolah).... kita udah kaya koreng dan lalet deh... selalu bersama2... les bareng, makan bareng, maen bareng, tidur bareng (lol) hahahahahaha...

Setelah mengatur waktu akhirnya kemaren malem bisa ngumpul lagi bertiga... makan malem di pizza dan kongkow2 di J.Co... seneng banget deh ngumpul lagi... walau udah lama ga ketemu tapi klo ama mereka sih ga da yang namanya canggung2an... bentar aja kita dah asik sendiri.... banyak cerita2 yang kita ceritain... rasanya lama juga ga denger cerita2 dari mereka.... padahal waktu smp-sma setiap cerita pasti kita semua tau... secara dulu kita ber4 punya burn book (sama santi satu lagi) yah bukunya isinya coretan2 ga penting anak2 SMP yang masih labil... jadi kita curhat disana....

Hahahaha.. klo inget inget lagi seneng banget sih... kita dah sahabatan ampir 7 tahun... dan ga pernah yang namanya pecah... walau selalu ada yang namanya selisih omongan atau pendapat... tapi pasti cuman beberapa hari aja langsung baean... i'll miss u girls!! iyah ga berasa kita dah ngelewatin banyak momen bersama...

Edna yang dulunya rambut kriting sampe di lurusin n sampe pendek lagi rambutnya... Icha juga gt... dari rambut yang super duper panjang.... sampe akhirnya memutuskan potong pendek akibat gagal keriting rambut.. hehehhee ^^ lucu juga yah.. banyak banget cerita2 konyol yang udah kita buat... Tadi malem sebenernya lum cukup puas sih ngobrol2nya... karena waktu yang sangat terbatas dan mall nya juga dah mu tutup jadi kita harus berpisah deh....

Kemaren malem kita ngobrolin dari masalah liburan gw, rencana gw, sampe ngomongin keadaan sekolah "Ing Te" kita dulu yang kabarnya semakin "Oke"... hahahahaha....

Sepulangnya dari ngumpul2 ma mereka, gw balik ke kosan lama (ceritanya panjang... alhasil si mba2 yang dulu nelpon gw nelpon lagi.. dy minta maap karena terjadi suatu miss comunication.... jadi gw bole numpang tinggal lagi di kosan lama... yah bayar sih buat satu malem.. tapi ya udah lah~~~) lalu gw ngobrol2 bareng junior yang ngisi kamar gw yang lama... kita ngobrol2 dari masalah keadaan kamar "kita" (dulunya kamar gw.. sekarang kamar dy) sampe ngomongin masalah penyakit dan ngelantur kemana2... hahahaha... tapi gw seneng sih bisa nyambung juga ma junior yang beda 2 tahun itu.... di banding ma temen2 cowo gw yang satu kos dulu... mereka udah lebih cuek.... hehehhee.... (berkata jujur)..

tapi ada satu brother yang masih care ma gw, "Icon".... nih anak masih seperti dulu... dy ga cuek ma gw,... walau sekarang dah pindah kosan... tapi masih sering smsan... dan yang bikin gw terharu.. saat kemaren gw pergi ke mall untuk kongkow2 bareng temen2 SMA gw... ternyata dia dateng ke kosan dan menitipkan sebuah cendera mata buatan tangannya sendiri... sebuah gantungan kunci yang dibuat dari anyaman pita berwarana hijau sepanjang kurang lebih 15cm dan dibawhnya ada 2 buah lonceng... gantungan kunci itu sengaja dibuat buat gw (gw kan suka warna ijo) sewaktu dy masih di medan... (so sweet banget con~~~) yah katanya buat kenang2an dari dy.... wah,... pasti selalu di kenang sih ini..... Thanks banget yah Con!!! ^^

"walau cuman sebuah gantungan kunci..... tapi tuh hiasan bakal menghiasi tas aku dan menemani perjalanku nanti... dan suara loncengnya juga bakal meramaikan petualanganku disana.. hiks hiks hiks.... so sweet..... TT__TT "

Larut malemnya gw masuk kamar sendiri n menyalakan laptop dan menonton film baru yang oke banget!!! Film Bring It On 5..... keren banget deh.. makin lama makin oke.. sayang bukan my haydiii yang mainnya~~~ tapi keren banget tuh film... bisa membuat cheers malam terakhir gw di bandung ^^

No comments:

Post a Comment

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...