Wednesday, September 2, 2009

Ocehan Gw di Pagi ini

Heeeeuuuuhhh~~~ Pagi2 dah bangun nih.... paling tidur cuman bentar~~~ gak tau kenapa ga bisa tidur... padahal tadi malem gw dah berusaha tidur lebih cepat... alhasil gw gak bisa tidur... baru merem dikit dah kebayang2 ntar di cina gimana hidup gw... mencoba tuk gak mikirin... tapi tetep aja gw di hantui dengan kepergian gw besok... alias tar subuh~~~

Yang paling kesel tuh, udah susah payah bisa tidur.. eh gw dapet mimpi yang ngaco banget... di mimpi itu gw dah sampe di cina... gw di mimpi itu juga ga percaya... disana gw nanya ke temen2 gw "Eh kita tuh dah sampe yah??" tapi gw di cuekin.. cuz bahasa gw gak dimengerti mereka... LOLs... mereka berbicara dengan bahasa yang bener2 gak gw ngerti...

Bukan bahasa mandarin.. juga bukan inggris... bahasa aneh yang di buat oleh sang mimpi... gw pusing banget gak ada subtitle pula...

Sesekali gw terbangun... trus mencoba nyari posisi PW... tapi tuh mimpi terus aja dateng... sebenernya apa yah yang gw harus lakuin... apa itu tandanya sekarang gw harus pegang buku pelajaran bahasa mandarin yah~~~ Hrrrr~~~~

2 comments:

  1. santai thom
    pergi na rame an ini kan
    jadi masih ada lah temen2 seperjuangan yang biasa di ajak susah n senang bareng
    jangan terlalu di pikirin
    yang ada stress sendiri

    good luck thom
    kamu pasti bisa !!

    ReplyDelete
  2. hahhaaha... iyah sebenernya sih aku gak terlalu mikirin... tapi di alam bawah sadar mikirin... hahahahahaha~~~~

    sip deh.... Thanks yah Jo!! ^^

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...