Wednesday, April 7, 2010

Obat untuk memutihkan Kulit

Sesuai dengan request jiujhi dan widya... yang kepengen tahu gimana caranya bisa mutihin kulit berdasarkan resep si buku ajaib....

berikut kutipan dari buku ajaib itu:

Untuk merubah "warna" kulit hitam jadi putih, orang-orang berilmu zaman Sam-kok telah memerlukan juga membuat riset yang ternyata menghasilkan obat menakjubkan:

- Ambil Pek-sek-cu dua tael (takaran Cina), Pek-kiam dua bels tael, San-nay satu tael. Kalau dihitung pakai tael agaknya terlalu banyak, boleh dikira-kira saja asalkan perbandingannya adalah: Pek-sek-cu dua bagian, Pek-kiam duabelas bagian, San-nay satu bagian.

Photobucket

-campur dan gilinglah ketiga macam ramuan diatas sampai halus betul. Kemudian bila mau memakainya ambilah kira-kira saja (cukup untuk berbedak satu kali), lalu aduklah dengan putih telur ayam kampung satu atau dua butir (secukupnya). Setelah diaduk rata, pulaskanlah keseluruh tubuh serata-ratanya. (ckckckckckc... ribet yah.... mending beli citra white aja....)

Sebaiknya memulaskan pada waktu malam ketika mau tidur, (iuwww... pasti lengket deh) dan keesokan harinya boleh dicuci bersih-bersih. Jika setiap malam memulasi diri dengan bedak diatas dengan rajin, maka boleh dipastikan dalam waktu kurang dari sebulan kulit tubuh yang hitam akan berubah jadi putih-bersih menggairahkan.

Photobucket Photobucket Photobucket

lain macam lagi demikian:

- Ambil Lauw-kam-sek dua tael dan pek-kiam dua belas tael (boleh dengan perbandingan 2:12). Campur dan gilinglah dua macam ramuan itu sampai halus betul. Memakainya juga diaduk dengan putih telur ayam kampung, dan aturan pakainya persis seperti di atas.

hahahahahahhaha ngakak nulisnya juga... teman-teman... mending yang lazim2 aja yah!!! klo mau putih.. jangan keluar rumah beberapa bulan... klo perlu ga sah kena matahari... klo keluar rumah pake jacket or payung.... trus pake deh lotion pemutih,,,, dijamin putih deh.... ini resep di buat karena dulu gaka da tuh yang namanya obat pemutih kulit.... hehehehhe untung ramuannya gak pake kulit cicak putih yah...!!

Photobucket

3 comments:

  1. bahan apaan tu tom...nama"nya sepertinya takada di bogor...hahaha

    ReplyDelete
  2. NGAKAK..
    awalnya semanget thum baca yah..
    terus pas baca kalimat pertama...
    "Pek-sek-cu dua tael" langsung.....ngehuleng
    jiahhh ini bahan dari dunia mana?! hahahahaha
    tapi makasi sudah meluangkan waktu buat ngetik resep nya siapa tau nanti nyoba wahahhahahaha

    ReplyDelete
  3. iyah emang susah di cari bahannya... kudu beli ke toko obat cina yang tradisional ^^

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...