Sunday, March 6, 2011

Akhirnya TK pindah Kos

Setelah beberapa hari bulak balik pindahin barang dari kos lama ke kos yang baru yang jaraknya kurang lebih 200 meteran.... Akhirnya tadi malem kelar juga... beuhhh cape banget.... secara TK pindahin barang2nya sendiri.... sekitar 5x balik.... dan akhirnya selesai pukul satu malam... dan setelah mandi... TK langsung tidur... tepar... cape banget soalnya... dan tadi pagi TK baru foto keadaan kamar yang baru di tata seadanya:

masih banyak barang yang belum diberesin...


Lalu setelah beberap jam kemudian....



Sudah rapi... ^^

Semoga TK betah disini... walau kasurnya sumpah gak enak.. cuz bukan spring bed... cuman kasur busa biasa... yang gampang banget tepos... dan yang paling TK kesel tuh tetangga kamar TK yang baru (tepat disebelah kamar TK) kaya orang budek... klo setel lagu kenceng banget... terus selera lagunya sumpah berbeda sama TK 180 derajat... dia suka setel lagu2 daerah gitu... lagu2 melayu.. apa lagu batak gitu... aduuuhhh bener2 annoying deh.... masalahnya tuh dia setel lagunya kenceng banget... dan gemanya sampe ke kamar TK... kan gak enak... sh*t..... tar TK bales!!!! liat aja!!! TK juga punya speaker yang kenceng kok!!!! Grrrr.... (sekarang masih berlangsung nih lagu2 annoyingnya)

No comments:

Post a Comment

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...