Thursday, January 5, 2012

Makhluk Aneh 2012



Eh liat deh foto diatas... hahahaha... tadi TK gak sengaja ngeliat nih ngengat nempel di tembok... dari jauh sih gak keliatan warnanya... keliatannya cuman coklat aja... tapi TK iseng keluarin kamera poket TK.. pengen nyobain fitur "macro" nya... dan ternyata hasilnya seperti diatas... cakep yah!!! badannya ditutupin bulu oranye dan matanya warna biru... keren....

Terus maksudnya judul diatas apa? "Makhluk Aneh 2012" ??? TK juga gak ada ide tentang judul ini... hahaha bingung mu kasih judul apa... jadi pake judul itu aja lah... sapa tau bikin yang mampir jadi penasaran... hahahaha....

Oke deh... post kali ini singkat aja... TK cuman mu share hasil jepretan TK...  Selamat pagi semua...

6 comments:

  1. bukan kupu2 ... tapi sodaranya ngengat... hahahaha... agak mirip sih... tapi beda...

    ReplyDelete
  2. ngengat yah?.. emang bagus banget beentuknya, dan biasanya keluarnya emang malam hari.

    matanya biru, hiii... lucu-lucu serem yah?

    katanya kalo ada ngengat masuk rumah bakal ada tamu ya?

    ReplyDelete
  3. spesies langka tuh bro,coba lu tangkep. sapa tau lu bisa tenar. hahahaha

    ReplyDelete
  4. ngengatnya cakep...
    aq suka yg putih kayak salju...

    kameranya oke nih...
    :)

    ReplyDelete
  5. wah baru tau ternyata ngengat ada warna birunya.

    udah lama banget ga ke sini. met taun baru yaaaa koooo. :D

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...