Thursday, May 3, 2012

Sekedar Update

HALLO TKERS!!!! kangen yah sama TK?! ahhahaha udah bulan May nih.. dan TK baru sempet nyapa kalian lagi... maap yah klo TK bikin kalian kangen... TK emang ngangenin sih... #pwihhh hahhhaha... 

TK baru sempet ngeblog lagi nih... dalam keadaan ngantuk sebenernya... akhir-akhir ini TK udah bisa tidur normal.. jam 11 malem biasanya udah tidur.. dan bangunnya pagi banget... jam 6 udah depan leptop lagi... TK lagi banyak kerjaan nih... gila deh minggu ini minggu yang HECTIC... tapi syukur sih jadi dapet pemasukan tambahan... ^^

Oh yah TK lagi dilema nih TKers!!! DILEMA dan GALAW tepatnya... TK lum bisa cerita sekarang... tapi ini adalah imbas positif dari kasus 9gag..... intinya TK harus memilih... soalnya kesempatan kan kadang gak dateng 2x yah.. tapi TK banyak hal yang di pertimbangin... tau ah jadi pusing....

Gini nih kalau lagi GALAW... pusing... segini dulu deh... ^^

Cuman mu ngabarin TK masih eksis kok ^^

11 comments:

  1. walah lagi dilema ya...
    yang penting:
    1. berdoa
    2. ikutin kata hati lu apa
    3. diskusi ama orang tua

    moga2 keputusannya adalah yang terbaik ya tom!

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin amin amin...

      laksanakan!!!!

      Thanks a lot yah ko... iyah semoga aku gak salah ambil keputusan

      Delete
  2. setuju TK, minggu ini memang minggu dengan pekerjaan yang menggil plus penuh kegalauan... apa karena dalam rangka hari buruh yah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mas... aduh semoga minggu-minggu depan udah mulai santai deh...

      Delete
  3. aduuuuuh!!!!

    Postingannya tanda tanya ini.. Apa yang bikin lu galau Tom? Emang terjadi apaan?

    #kepo

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhahaa.. penasaran yah??

      #makin bikin penasaran

      Delete
  4. ahhhhahahaha, mana fans fanatiknya TK :p

    kayanya ada bagi-bagi jajan nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa yang bagi-bagi jajan? hahahahaha...

      Delete
  5. nah kan pasti ada apa2nya nih.. abis dari kemaren status di bbm aneh.. aku pengen nanyain tapi kayak kepo banget..
    emang ada apaan sih? penasaran..hahaha.. km ditawarin buat join di salah 1 company luar? dapet project?

    iyaa coba bawa dalam doa dulu ajaa, biar tau mana yang terbaik. Semangat! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... iya yah.. harus di doain dulu..

      Delete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...