Monday, June 18, 2012

The Story from the 3rd Week of June (2012)

Halo TKers!!! GIMANA KABAR KALIAN.... hiks hiks hiks... kangen banget yah pasti sama TK... sama lah kaya TK kangen ngeblog dan cerita cerita sama kalian (udah berasa oke aja yah?! hahaha mohon dimaafkan).... tapi jujur loh... kangen banget nulis di blog ini... Tepat 10 hari TK gak nulis blog sejak postingan terakhir kemaren... kemana aja TK? jawabnya karena TK sibuk sekarang...

Jadi sejak TK pindah kantor, hidup TK berubah 180 derajat deh... udah gak jadi makhluk malem lagi... say "goodbye" to vampire's life.... secara TK sekarang udah ngantor kaya orang normal yang jam kerjanya dari pagi sampe sore... jadi gak bisa deh gentayangan malem-malem... bisa amsyong besoknya klo ga tidur...

Di postingan kali ini.. TK mau nebus cerita-cerita yang mungkin kalian lewatkan selama seminggu ini... dan kisahnya akan TK ceritakan dimulai dari hari Senin...


1. KISAH SEPUTAR NGANTOR

Hari senin merupakan hari pertama TK ngantor di kantor baru yang terletak di Jakarta Pusat... dan TK berangkat subuh-subuh bareng temen kantor yang orang bogor juga.. namanya Tobias tapi panggilannya Tobi... dan kadang orang kantor manggil dia "Tob" dan setiap kali dia dipanggil... TK ikutan nengkok... abis kedengerannya kaya "Tom" hahahahhaa... #abaikan balik ke cerita...

Jadi TK sama si Tobi janjian di stasiun Bogor jam 6 kurang... dan TK udah ada di stasiun dari jam setengah 6 pagi... soalnya hari minggunya TK gak bisa tidur.. bener-bener gak bisa tidur... parah deh... akibatnya hari itu bener-bener amsyong!

Penyebab keAmsyongan ini diawali dari berdiri di kereta... IH... GILA deh! TK saranin demi kesejahteraan lahir batin... HINDARI NAIK KERETA PAGI-PAGI.... BRUTAL BANGET GUYS!!! itu yah yang namanya kaya ikan sarden dalam kaleng bener-bener nyata... mungkin lebih parah dari ikan sarden... apa yah yang bisa gambarin kepadatannya... hm... kaya korek api dalam satu kotak deh... yah kira-kira kaya gitu... intinya sih walau udah penuh tetep di padet-padetin... sampe-sampe semua penumpang saling tempel-tempelan... itu mah gak perlu pegangan deh.. gak akan jatoh... saking padetnya... GILA.... 

Kedua... pas sampe jakarta (stasiun tanah abang), kita perlu jalan kaki dulu sampe nemu angkot ke daerah kantor... terus harus jalan kaki lagi beberapa ratus meter... dan TK bawa-bawa barang-barang (kan mu ngekos)... jadi bisa dibayangin yah... udah mah belum tidur + struggled di Kereta + jalan kaki + nenteng-nenteng tas yang berat..... dan belum selesai sampe disana....

Sampe kantor... kita pun langsung ngantor.. JEGER.... langsung ada kerjaan.. gak lama sampe kantor Bos dari US nelpon ngasih kerjaan.. dan TK gak perlu nunggu 1 hari buat beradaptasi, karena saat itu juga TK langsung dapet kerjaan... 0_0 TK antusias banget deh! seneng rasanya klo diperhitungkan... jadi gak berasa useless... tapi TK kan lum tidur semalem suntuk tuh... jadi pas baca email aja kadang suka ngehang otak... jadi gak bisa fokus... dan hari itu kita kerja sampe jam 6an... baru deh TK bisa ke kosan TK yang baru... naro tas... dan terus pergi keluar lagi buat beli barang-barang keperluan kamar... dan setelah pulang.. TK beres-beres bentar... lalu mandi...

jam 8 malam... TK udah tidur pules... GILA deh itu yang namanya nikmatnya ranjang yah... beuuuhhhh manteb... kaki rasanya udah leklok... hahahaha

Selanjutnya... dari hari selasa sampe jumat... TK dan kawan-kawan lembur! baru balik jam 8 malem setiap harinya... bahkan bisa mpe jam 9an... cuz kita lagi ngerjain salah satu proyek yang cukup besar... dan deadlinenya juga agak mepet tiap harinya... jadi gitu deh... LEMBUR... tapi TK tetep ENJOY... seneng malah... hahahaha 

Ini nih penampakan kantor TK sekarang...


Gak usah heran yah... masing2 dapet 2 monitor... soalnya klo satu gak akan cukup... jadi harus multi tasking lah disini... harus bisa kerja sambil makan... kerja sambil liat monitor kiri kanan... dan karena komputernya layar lebar... TK jadi mau gak mau nengak terus... akibatnya LEHER dan PUNGGUNG PEGELNYA minta ampun... koyo mah gak mempan kayanya...

Oh yah... seminggu kemaren... kita satu tim hampir melewatkan banyak waktu bareng-bareng... soalnya kan lembur tuh yah... sampe-sampe kita gak keluar makan siang dan makan malam... kita pesen makanan (delivery) biar ga buang-buang waktu... 

Baru deh TK ngerasa dan memaknai kata "TGIF" alias "Thanks God Its Friday"... yang berarti besoknya libur dan bisa istirahat... dan TK sih Jumat malem pulang ke Bogor... biar bisa weekend di Bogor gitu... tar yah cerita tentang weekend di bawah....


2. KOSAN BARU

Nah... ini nih penampakan tempat tinggal TK sekarang... Akhirnya TK jadi anak kosan lagi!! YEY!! tapi bedanya kali ini kosannya 180 derajat lebih oke dari pada kosan TK pas jadi anak kuliahan... kosan ini sih lebih mirip hotel klo kata TK... soalnya ada room servicenya... tiap hari kamar di bersihin... baju dicuciin... dan tentu diberesin juga.. enak lah... gak perlu banyak cerita deh yah tentang kosan ini... TK sih betah disini... liat aja penampakannya kaya apa yah (walau barang2nya masih dikit)


Pintu masuk... sebelah kiri ada lemari (diatasnya ada AC) dan di sebelahnya lagi ada kamar mandi... sedangkan di sebelah kanan pintu masuk ada meja belajar...


ini lemari nya...


Dan ini kamar mandinya...



Dan ini untuk tempat tidurnya...


Kamarnya luas banget loh! bisa maen futsal kayanya di sini (lebay)... dan ada yang unik dari kosan ini... tiap jam 5 pagi kalian akan dihibur oleh kicauan burung mocking bird... Sebenernya gak tau sih yah itu suara burung apa... yang pasti bukan suara ayam... dan suara burungnya tuh bisa mainin alunan lagu gitu... mungkin cucakrowo kali yah? Tau ah! buat TK sih ini suara mocking bird klo ga mocking jay... jadi tiap hari berasa jadi Katniss Everdeen... #Lho?!


3. PULANG KE BOGOR

Hari Jumat malam TK balik ke Bogor... dan Puji Tuhan tuh kereta gak terlalu rame... jadi TK bisa duduk... liat aja fotonya yah...

Gak ada yang special sih dari perjalanan pulang ke Bogor ini... kecuali hal annoying... ada anak kecil disebelah TK tidur seenak jidat! emaknya juga diem aja lagi... tuh anak yah tidur sampe kepalanya di paha TK! lu kira paha gw bantal... untung TK bawa tas ransel (dipangku gitu)... jadi sori dori stroberi deh... klo anaknya benjol palanya gara-gara kepentok2 tas TK yang isinya bata semua... tapi herannya tuh anak ga bangun-bangun...

....


Ya ampun....

jangan-jangan... "lewat" ....


hahahaha... sudahlah... lupakan... sekarang kita lanjut ke cerita Fabulous Me Time yang terjadi pada hari sabtu... jadi kemaren sabtu TK manfaatin banget sampe maximal... ini cerita lengkapnya...




4. PIJAT di BERSIH SEHAT

Baru deh kali ini TK menghargai yang namanya hari sabtu sebagai weekend... dan saatnya bersenang-senang setelah weekday harus depan komputer terus... so TK gak mau lewatin hari Sabtu TK dengan tidur di rumah aja seperti yg TK biasa lakuin dulu...

Kali ini sebenernya TK tuh mau memulai aktifitas dengan berenang... tapi gara-gara TK bangun kesiangan (FYI : TK Tidur 14 jam!), akhirnya TK mulai hari itu dengan memanjakan diri ke tempat pijat....

Nama tempatnya adalah "Bersih Sehat"... mungkin TKers sekalian udah banyak yang kenal juga sama tempat ini yah... di sini kalian bisa di Shiatsu atau pijat tradisional!... yang pasti gak ada plus-plus disini...

TK pertama kali ke tempat ini juga karena diajak sama si Aike... padahal dulu TK gak pernah tuh yang namanya dipijet... dan TK gak mau awalnya... tapi dipaksa! akhirnya ketagihan donk! buat Aike... thanks yah dah mengenalkan tempat ini... hahahahaha....

SO... sabtu kemaren TK meluncur sendiri ke tempat ini untuk pijat... Memang udah rencana banget deh buat pijet... kan leher dan punggung TK pegel-pegel gara-gara seminggu lembur... jadi seharusnya klo dipijet atau shiatsu pasti mantab!



Klo di bogor Bersih Sehat berlokasi di Jl. Pajajaran No 53, Bogor 16151... dan outlet lainnya ada di Jakarta (Pasar Mayestik, Pondok Indah, Kelapa Gading, Menteng, Puri Kencana, Hotel Sahid), terus ada juga di Tangerang (Bintaro, Karawaci), lalu di Bandung dan Anyer... mayan banyak yah!




Gak perlu nunggu lama... saat TK tiba kebetulan gak lagi rame.. jadi bisa langsung masuk...


ini tempat pijatnya... jadi ada bilik-bilik gitu... dan tiap bilik ada ranjang pijat yang ada bolong di bawah bantal, buat masukin kepala disana saat tengkurap... terus ada lemari buat nyimpen barang-barang... disediakan juga kimono dan handuk... dan pijet disini... kita harus almost nude!!!... klo TK sih cuman pake celana dalem aja... walau pas pada akhirnya tuh celana dalem juga di plorotin pas lagi di pijet... cuman ditutupin handuk... udah sabodo amat lah... hahaha yang penting NIKMAT!


TK sih minta pijat bagian belakang aja... jadi dari kaki sampe kepala... klo bagian depan TK engga deh.. masih geli2 gimana gitu klo dada di raba-raba... LOL....

Nah yang mijetnya tuh jago banget deh... kayanya mantan atlet sirkus! (emang ada yah?!)... soalnya mereka pijetnya pake kaki... jadi si ibu-ibunya naek gitu keatas badan kita nginjekin... sambil bergelayutan diatas tiang yang nancep ke langit-langit...

Cuman ini deh yang namanya "Di injek-injek" itu enak... hahahaha...

TK kemaren minta pijat 1,5 jam... udah termasuk dikomres badannya biar pegel-pegelnya hilang! dan benar-benar berhasil!!!! abis pijet.. TK mandi dan langsung disuguhi teh manis hangat! MANTAB deh....

nih muka abis dipijet dan sudah mandi...


Oh yah... harga pijat disini 1 jamnya Rp 80.000,-... tapi ada promo nih... klo beli kupon 5 jam.. kita cuman dikenai harga Rp 70.000,- saja perjam nya.. jadi TK beli aja tuh kupon buat 5 jam... toh TK bakal sering kesana juga kayanya... mayan kan save Rp 10.000,- tiap jamnya!


Terus dapet sovenir sisir! hahaha




5. MARATHON NONTON

Sepulang dari bersih sehat TK langsung meluncur ke Botani Square buat nonton... soalnya TK gak akan punya waktu lain lagi buat nonton selain hari sabtu... atau minggu... cuman minggu kan TK bakal balik jkt... pasti gak akan sempet... jadi TK marathon deh kemaren... sebenernya sih cuman pengen nonton film Madagascar 3... soalnya banyak yang bilang lucu... tapi yang jam 7 penuh... jadi TK beli tiket yang jam 9 malam... dan dari pada nunggu gak jelas (saat itu masih jam 6), TK beli lagi aja tiket nonton film lain yang jam 7... film Indonesia yang berjudul "Di Timur Matahari"...


Abis beli tiket, TK sempetin untuk makan malam dulu... biar gak kelaparan pas nonton... dan perhitungan TK untuk waktu sangat baik... jadi semuanya pas....


TK sih gak tau yah tentang keberadaan film yang berjudul "Di Timur Matahari"... kaya gak pernah liat iklannya juga... cuman pas TK lihat film ini garapan Ari Sihasale... TK langsung inget sama film "Denias" buatannya dulu... dan Film itu BAGUS!.... so TK niatin deh nonton nih film... taunya emang bagus juga nih film... SUKA sama film ini... kisah tentang kehidupan masyarakat adat di Papua... kisahnya sederhana sih... dan yang TK suka lagi.. di film ini mengajarkan yang namanya "Kasih itu mengampuni"... film ini lebih ke agama Kristiani sih... secara di Papua kayanya lebih banyak umat beragama Kristen deh... tapi sumpah amanat kisahnya bagus... terus lokasi tempatnya INDAH banget... jadi pengen ke papua... dan tingkah anak-anak papuanya kocak2... dan suara mereka bagus-bagus... gak nyesel sih nonton film ini... walau bayak koteka yang bikin gak fokus! hahahaha...

Yang nyebelin... kebanyakan yang nonton saat itu keluarga dengan anak-anak mereka... yang jadinya berisik!... sebelah kanan dan kiri TK semua keluarga bawa anak... jadi sepanjang cerita si bapanya ngejelasin lah tentang ini dan itu ke anaknya... BERISIK!!!! terus selain itu pas kemaren ada segerombolan anak papua juga pada nonton nih film.. dan mereka sumpah berisik banget pas nonton... mereka ketawa tidak pada tempatnya... SYADAP!!!!!....

Sehabis film ini.. TK masih sempat ke toilet lalu beli pop corn dan coke buat lanjut nonton film berikutnya... film Madagascar 3 "Europe's Most Wanted"


Gila deh ini film kocak banget! gak ada matinya yah ini kisah keempat sahabat... dari berpetualang di Madagascar terus ke Africa... sekarang ke Eropa... gokil... dan yang paling keren mereka jadi hewan sirkus... SUKA JUGA SAMA FILM INI... ngakak terus deh nontoninnya... lagu-lagunya juga uptodate...^^

tapi... ada juga kejadian yang bikin TK mengerutkan dahi pas nonton...

liat foto dibawah ini :


WHAT THE HAIR?!!!!

GILA yah... TK aja sampe kaget... secara di bioskop kan gelap... terus klo layar bioskop pas terang... sinarnya memantul pada rambut2 seorang wanita yang duduk tepat di depan TK... dan warna rambutanya TURQUISE!!!! 0_0

SUMPAH MERUSAK FOKUS BANGET!!!!... dan HERANNYA KENAPA BISA NAEK2 GITU RAMBUTNYA.... IYUHHHH~~~~

Begitulah akhir dari hari sabtu TK yang TK lewati sendirian... miris banget yah?! tapi TK sih gak peduli... sendiri juga yg penting hepi... soalnya temen-temen TK lagi berhalangan semua... si Edna lagi ke Jakarta... terus si Alvin sakit... ya sudahlah....


6. SUSHI TIME @ MIDORI

Dalam rangka merayakan ulang tahun si Alvin kemaren lusa... sore tadi (hari minggu) TK, Alvin dan Edna ngemil-ngemil sushi di restoran sushi bernama MIDORI... lokasinya tepat bersebelahan dengan "Bersih Sehat".... Walau sebelumnya ada "Drama" dulu diantara kita... untung semuanya terselesaikan dengan cara kekeluargaan.. Malaikat juga tau siapa yang jadi juaranya....~~~~ hahahahaha peace!


Langsung aja deh yah liat foto-fotonya... OVERALL semua menunya ENYAAAK~~~~ apalagi ditraktir... IYAH GAK?!

TK, Alvin dan Edna

"ITADAKIMASU!"

dan ini menu-menu cemilan yang kita pesen.... (APAH CEMILAN!!!!) 


Bayangin yah... sebanyak ini kita cuman makan bertiga... KENYANG BANGET!

dan ini untuk minuman dan makanan penutup...



"SELAMAT ULANG TAHUN YAH ALPIN!!!"


"Semoga sukses terus... sehat... dapet jodoh... and all the best deh! kado menyusul yah!! ^^ Gbu"


7. TK BALIK KE JAKARTA

Setelah Sushi time.. kita pun harus berpisah... karena TK harus balik ke Jakarta.. karena besok ngantor... so TK dianterin sampe dekat stasiun sama mereka... terus TK jalan sendiri ke stasiun dan menunggu kereta... untungnya gak ada kejadian yang menyebalkan disini... TK dapet duduk... walau sempat berdiri di beberapa stasiun karena banyak penumpang nenek-nenek dan ibu-ibu gendong anak... TK kasih mereka duduk....


Dan TK sudah tiba di kos dengan selamat... dan sekarang sudah pukul setengah 1 malem... yang tandanya TK harus tidur... oke deh... thanks udah baca kisah TK di minggu ketiga bulan juni ini... mungkin TK gak akan bisa sering-sering ngeblog... paling seminggu sekali deh... tiap minggu... we'll see....

Selamat hari senin... Selamat beraktivitas ^^ XOXO

26 comments:

  1. Hah? Ko kosannya bagus bgt > < lebarrrr bgtt hahahaa brapaan sbulannya? Semoga betah ya di kerjaannya hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah amin... hehehhee harganya mayan sih ... 1,8 perbulannya...

      Delete
  2. wuiii kos lu keren amat tom!!!

    btw itu jendela di kantor lu kenapa ditutupin plastik?

    berarti banyak orang bogor kerja di jakarta ya, sampe keretanya kayak begitu...

    ngomongin midori jadi terkenang masa2 lalu... hehehe. dulu pernah ada satu masa, lumayan sering makan di midori yang di mayestik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yah sesuatu banget... biar betah lah di jakarta ^^...

      itu ditutupin plastik dengan alasan supaya ga ada nyamuk n klo ujan gak sawer... soalnya kan didepan jendela banyak komputer... jadi gitu deh...

      Banyak banget ko... terus kan bukan dari dr bogor aja... kan ini kereta sistemnya kaya komunter... jadi di setiap stasiun berenti buat masukin penumpang... yah bejibun deh...

      Iyah ada juga tuh di mayestik.. enak yah sushinya... :D

      Delete
  3. selamat jadi orang kantoran... akhirnya bisa tahu kenapa Jumat itu indah... wakakakakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah thanks mas... iyah Jumat itu indah dan minggu itu Suck... wakkakakaka

      Delete
  4. kalo kata temen gue, naek kereta di pagi hari itu serasa bersauna... lumayan tuh kalau ada yang mau diet... tiap pagi dijalanin, insya alloh, dalam seminggu (mungkin) bisa kurus.. HAHAHA.....

    eh kosan lu yang sekarang jauh lebih enak diliat dari yang dulu.... pasti mahalan yah bayarnya? #sotoy.. :P

    sepakat juga sama lu kalau lu bilang film2nya alenia itu bagus.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah tapi klo sauna sebelum ngantor sih gak okey banget... nyampe kantor udah kumel...

      iyah harganya 3x lipat dari kosan semasa kuliah..

      :D

      Delete
  5. TK boleh tau nggak kostan di daerah mana, apa masih ada yang kosong? ada temen butuh ...thanks ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. TK kosan di jl Cikande Cideng Barat... kayanya udah penuh deh kamarnya... TK aja dapet di paling atas... hahaha

      Delete
  6. wooy tk ketemuan doooong.. :D

    ikutan GA gue yaayayaya kalo sempet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayooo kapan donk?!

      oke nanti yah klo sempet... ^^

      Delete
  7. WOW kantor ama kost kost annya mantap TK gilaaa *sirik akunya*
    eh anak yang tidur di paha TK sempet ngiler gak <-- gak penting banget

    buat waktu nonton bioskop awesome banget kali yah bisa lihat efek rambut tanpa harus dimanipulasi oleh komputer :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. untungnya engga... klo engga tuh anak udah gak tau bernasib gimana... hahahaha

      iyah mit amit yah.. hahahaha

      Delete
  8. wakakaak......ketawa sendiri yang pas kepala anak kecil tidur di paha elu..en ngebayangin benjol2 kejeduk tas isi batu bata..

    ehh kost an nya kerenn banget....bersih pula

    ngiler ihh liat foto makanan di midori..kapan2 mau nyobain...

    yahh gua mah ketinggalan mulu film baru...dari hunger game aja blm nonton...hik hik

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa...

      iyah mahal juga harganya...

      di Jakarta juga ada kok ci tuh Midori...

      ih nonton atuh mangkanya ^^

      Delete
  9. huahaha.. kost keren bgt, sumpah envy bgt. *sambil menatap kamar* klo d dkt binus ada kaya gt, pindah lgsg

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa di binus gak ada? klo nyari pasti ada ^^

      Delete
  10. huaahh, sama bangeet..aku udah super lama gak ngeblog, rasanya ada yg kurang tapi saking hecticnya sampe gak sempet bikin postingan T___T

    1. di kantor bener2 gak ada kaum hawanya yah..hahaahha.. btw itu si tobias, nama lengkapnya Aaron Tobias bukan?
    masih penasaran deh, itu komputer dua biji fungsinya buat apaan aja dah? akhirnya yah, jadwal jadi teratur gara2 jadi orang kantoran beneran :D

    2. kosannya mirip apartment!! gilaa ih, pantesan aje mahal bok..hahaha

    3. gpp x tk ada anak yg tidur di pahamu, anggep aja belajar jadi orangtua, tar kalo udah punya anak trus anaknya tidur dipangkuanmu masa diusir.. :|

    4. keknya bales dendam amat yah, baru seminggu fulltime kerja langsung mijit. curiga tiap minggu km bakal ke bersih sehat.. hahaahah.. btw klo dipijit udah pasti naked sih :)))

    5. pada bilang madagascar bagus.. aku malah udah lamaaa gak nonton, terakhir nonton SOEGIJA tgl 7 jun kemaren abis itu gak update pelem2 terbaru :(
    pelem2nya ari sihasale emang selalu tentang anak bangsa yah! :)

    6. si alpin ultah toh? titip salam en selamat yaahh ke dia :D
    dan ituu sushinya bikin ngiler bangeeets,,itu midori cm ada di bogor doang yah tk?

    7. selamat hari selasa! met beraktifitas! met lembur ceria! :)) GBU

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah yah.. klo ngantor tip hari mah jadi susah mu nulis blog juga...

      1. gak ada kaum hawanya... adam semua!! hahahaha selalu deh dari kantor sebelumnya juga gitu...LOL

      2. iya yah... dan betah juga stay disana.. hahaha

      3. beda ah sama anak sendiri mah... klo anak sendiri sih ga akan tidur dipaha... tapi bobo dipelukanku.. eaaaa

      4. ih banget... pegel tau... minggu ini juga bakal pijet lagi...

      5. Ih nonton atuh! ^^

      6. di Jakarta juga ada kok...

      7. GBU too ^^

      Delete
  11. kost'y kaya'y nyaman banget th.. harga prbulan'y jg pasti kereen :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah nyaman... mayan sih harganya ^^ tapi masih normal sih klo ukuran di jakarta

      Delete
  12. wah hari-hari yang penuh cerita menarik. :D
    ngakak tuh pas lihat penampakan rambut di bioskop. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha,,, iya yah aneh yah rambutnya...

      Delete
  13. kan bagus mas, ngantor normal,
    jam tidur normal,
    jauh deh dari yang namanya insomnia..

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener juga sih... hidup lebih sehat ^^

      Delete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...