Monday, August 6, 2012

Spin Boys & Weekend Activities

Hola TKers... 

gimana kabar kalian?? yang puasa pada lancar gak nih puasanya?? Btw selamat berbuka yah bagi yang berpuasa...  sambil berbuka bisa deh sambil baca blog TK.. mayan lah buat hiburan sambil ngabuburit.. oke ga? hahahaha

Pada postingan kali ini TK mau cerita tentang weekend kemaren... yah gak jauh beda sih sama weekend-weekend TK sebelumnya di bogor.. tapi walaupun gak jauh beda tapi tetep aja gak pernah sama... iyah gak?! jadi semoga gak boring yah...

Sebelum masuk ke cerita tentang weekend.. TK mau cerita sedikit tentang temen-temen kantor TK... Gak tau kenapa yah.. dari awal TK ngantor.. tim desainnya selalu isinya cowo semua.. di sini pun begitu.. COWO SEMUA!!! AVENGERS aja masih ada ceweknya... disini sih gak ada.. hahahaha tapi ya sudahlah... sejauh tidak ada drama-drama.. hahahaha dan sejauh ini kita kompak-kompak aja... dan malah makin kompak dari hari ke hari... sebut saja mereka "Spin Boys"

Nih TK kenalin secara singkat deh siapa aja orang-orang yang berjuang bersama TK tiap harinya... dan tiap orang punya keunikan masing-masing...


David : Bisa di bilang si David ini adalah orang yang paling lama bekerja disini... bahkan bisa dibilang dia punya peranan dalam terbentuknya tim ini... dan dia punya hobi moto.. serta suka cindy cenora (kartu AS buat dia di kantor ini.. tentu ini cuman bercanda)

Tobi : Nama lengkapnya Tobias... tapi punya banyak panggilan lainnya.. antara lain: teletobi, tobias yusuf, tobi tanggo... si Tobi ini bisa dibilang office manager disini.. dan hobi uniknya adalah suka sama Boy George (TK jamin kebanyakan pada gak tau penyanyi ini)...

Ko Yansen : Si Creative Director ini masih diragukan latar belakangnya.. asumsi punya asumsi dia ini orang jepang... soalnya nama belakangnya "Dasuki".. si Ko Yansen gak tiap hari ke Kantor sih.. tapi tiap kali ke kantor dia duduknya pake kursi plastik.. hahaha (cuz gak belum beli kursi kerja lagi :D)... Ko Yansen punya hobi ngoleksi lego dan hot toys...

Bobby : Si Bobby sih orangnya bisa dibilang paling kalem dari semua... jinak banget lah.. hahaha gak banyak omong juga.. friendly juga... hobby nya apa yah... hm... penggemar samsung galaxy kayanya... hahaha

Billy : Si Billy adalah cowo paling tinggi di sini... dia juga baik anaknya.. hobbinya adalah nyiksa si jefri hahahahaha (canda)

Jefri : Maniac Apple dan tukang lawak di sini... meja kerjanya tepat disebelah TK.. klo dia sih banyak omong banget... dan satu hal.. JANGAN PERCAYA APA YANG KELUAR DARI MULUTNYA... cuz hampir semuamnya asumsi... hahahaha


Walau beda-beda karakter tapi kita disini akur-akur aja... hahaha malah klo udah sore ke arah malem kita mulai menggila... terutama klo ko Yansen udah pulang... hahahaha... Btw kemaren-kemaren kita sempet photobooth nih...


satu lagi nih... ada GIF yang ngikutin perkembangan jaman...


Oke segitu dulu deh kisah tentang "Spin Boys"... sekarang lanjut ke cerita weekend....

Untungnya memory card camera TK udah kembali sembuh setelah di format ulang, so TK bisa foto-foto lagi pas weekend kemarin...

Sesuai dengan rencana, weekend kemarin TK pulang ke Bogor... rasanya seneng banget deh... gak tau kenapa minggu lalu kangen rumah banget... mungkin karena sakit kali yah... klo TK sih tiap sakit bawaannya pengen di rumah.. entah mengapa rasanya rumah bisa menjadi tempat beristirahat yang nyaman... walau rumahnya butut dan kaya kapal pecah sekalipun ^^

Seperti biasanya, TK balik dari jakarta hari Jumat malem dengan menggunakan Shinkansen... hahahaha... kenapa TK bilang shinkansen (padahal comuter line jurusan tanah abang-bogor)? soalnya ini kereta dibeli bekas dari jepang (asumsi) atau mungkin hibahan dari jepang yah... intinya mah dari jepang... soalnya ada beberapa kereta yang masih banyak tulisan jepangnya... parahnya ada beberapa kereta yang diatas pintunya ada screen yang menunjukan nama stasiun berikutnya... dan semua yang muncul adalah stasiun2 di Jepang... jadi cengo ngeliatnya... pengen sih klo pas turun dari tuh kereta tau2 di jepang.. hahaha (abaikan). 

Untuk hari Sabtu sebenernya TK udah ada jadwal yang cukup full dari pagi... spoilernya udah TK tulis dari postingan sebelumnya, TK ulang lagi deh yah, rencananya tuh gini : pagi - berenang, siang - pijet dan ke dokter muka, sore ke salon dan malem nonton street dance... dan semuanya sih hampir terlaksana.... cuman satu aja yang gak terlaksana... "PIJET"... ceritanya tar aja sambil jalan...


1. BERENANG


Rencananya sih berenang jam 9 pagi... tapi akhirnya malah baru berenang jam 11 siang... dan gak tau kenapa yah tiap kali TK berenang selalu sepi banget... entah karena lagi bulan puasa atau emang pada males berenang tengah hari bolong?


Yah... yang penting TK seneng...cuz bisa berenang bebas sebebas-bebasnya tanpa ada hambatan... dan tentu TK bawa underwater case lagi so bisa moto-moto lagi... tapi kemaren sih emang tujuannya mau berenang, bukan pemotreatan (halah) jadi gak banyak moto deh... TK lebih abisin waktu buat meregangkan kaki dan tangan.. (berharap bisa jadi lebih tinggi)


oh yah... TK pernah cerita kan di beberapa postingan sebelumnya klo TK seneng banget nikmatin suasana dalem air yang tenang... apalagi klo pas hari cerah... soalnya kita bisa liat bias-bias cahaya yang berbentuk kaya jaring-jaring dan terus bergerak berubah bentuk... Nah.. kali ini TK sempet motoin.... tentu aja lebih bagus aslinya... klo berenang santai sambil liatin nih jaring-jaring cahaya rasanya tenang banget loh... so relax...


dan ini hasil foto-foto narsis underwater kemaren...



2. DOKTER MUKA

Sepulang berenang TK sempet mampir ke Bogor Trade Mall buat benerin jam tangan yang mati... dan ternyata waktu sudah menunjukan pukul setengah 2 siang.. gak berasa udah jam segitu.. dan TK mikir mending langsung aja deh ke Dokter muka dari pada pulang dulu ke rumah.. biar gak buang-buang waktu gitu...

Kali itu adalah kali pertama TK pergi ke Klinik kecantikan... cuz sebelumnya sih gak pernah seputus asa sekarang... dulu kan tinggal pake produk2 yang dijual di supermarket juga jerawat ilang... tapi entah mengapa akhir-akhir ini jerawat makin bermunculan dan meninggalkan banyak bekas juga.. yaahhh klo TK orang yang cuek sih mungkin gak bakal ada efeknya... tapi kan TK tipe orang yang pesolek (alias metro) jadi yang kaya gini sangat mengganggu! Klo buat TK sih jerawatan itu bisa bikin minder loh! bisa ilang kepercayaan diri... cuz dulu TK pernah alamin... Gak enak deh berasa diri "JELEK"... bawaanya serba negatif... kata-kata motivasi hanya bersifat sementara... sampe nemu cermin dan semuanya hilang... Hal ini bisa bikin super galau... so TK sih mending ambil tindakan deh... udah cape cobain produk-produk yang ada... udah makin banyak macemnya sih.. jadi bingung juga... so TK pilih langsung ke dokter kecantikan aja dan pake produk dari sana...

TK sih awalnya ingin ke Erha Klinik... tapi pas TK kesana dokternya sudah pulang, karena selama bulan puasa hanya buka sampe jam 1 siang aja... sayang sekali...

Akhirnya TK ke Natasha yang letaknya gak jauh dari Erha Klinik (gila deh ini saingan banget yah)... disana sih untungnya masih buka dan dokter-dokternya juga masih standby... Pengunjungnya juga banyak banget!!! ada kali 30 orang mah... gila kaya dah mu antri apahan tau...

Dari ABG, Bapak-bapak, Ibu-Ibu, sampe ke omah-omah semua ada... semua pada mau merawat muka.. pertanyaannya klo omah-omah emang masih jerawatan yah?

Terus yah.. ternyata TK harus lebih bersyukur karena muka TK kadarnya masih jauh lebih baik dari pada beberapa pasien yang datang kesana,.... ada yang mukanya merah banget kaya kena sunburn, ada yang bengkak-bengkak sampe ke kelopak mata, ada yang bolong-bolong... hiiiyyyy...... semoga semua bisa sembuh yah...

Di sana TK langsung ke customer service nya dan langsung didaftarkan sebagai pasien sekaligus pasien Natasha... terus TK juga di foto biar si dokter bisa liat seperti apa permasalahan kulit TK...


Setelah menunggu sekitar 6 antrian... nama TK pun dipanggil dan TK baru bisa menemui sang dokter yang super duper ramah... hahaha ibu-ibu paruh baya ini supel banget... baru bentar aja kita dah akrab... yah TK konsultasi sama dia masalah jerawat-jerawat ini... dan kata Beliau TK tampaknya salah pake produk cuz wajah TK tuh tipe yang berminyak... tapi TK malah pake produk yang bukan untuk kulit berminyak alias gak nyambung... selain itu menurut dia ada pengaruh dari makanan juga.. so untuk dua minggu kedepan TK harus jaga makanan dulu... seperti menghindari seafood dan telur.. karena telur (terutama putihnya) sangat berprotein tinggi dan memicu munculnya jerawat...

dua minggu lagi TK harus balik lagi untuk konsultasi.. dan selama itu TK harus berhenti pakai produk-produk yang selama ini TK pakai dan mengganti dengan produk2 yang sesuai resep si dokter... ini produk2nya :

Facial wash, skin toner, krim malam, krim pagi, dan krim iritasi

Cara pemakaiannya cukup ribet juga... cuz gak sesimpel produk2 yang TK pakai sebelumnya... cuz tiap pagi TK harus cuci muka pake facial wash nya... setelah wajah dikeringkan TK pakai tonernya (pake kapas), setelah toner meresap baru deh pake krim pagi... begitu juga pas malam... cuman bedanya pakenya krim malam... Kalau krim iritasi itu fungsinya untuk jaga-jaga kalau ternyata wajah TK terjadi iritasi karena krim yang dipakai.. cuz emang agak panas nih krim paginya... tiap abis pake krim pagi kulit muka berasa panas...

Yah kita liat deh yah gimana hasilnya 2 minggu kemudian... apakah wajah TK sudah bersih kinclong? hehehehe  klo sekarang sih mungkin gak keliatan di foto.. tapi percaya deh... foto kadang menipu.. klo ketemu langsung baru bisa liat klo TK tuh jerawatan... (gak bermaksud bangga karena jerawatan yah!) hahahaa

3. LUNCH : SUSHI


Sehabis dari Natasha sebenernya TK tuh pengen pijat... apalagi lokasi kedua tempat ini berdekatan... eh ternyata si Bersih Sehat (tempat pijat) tutup selama bulan puasa... payah ah... mungkin kasian yang mijetnya kali yah... cuz bisa batal tuh para ibu-ibu ngeliatin cowo2 nyaris bugil ngojeprak dikasur minta dipijet... hahahaha

Sedikit kecewa sih... tapi artinya TK punya waktu lebih buat yang lain... so TK ke restoran sushi "MIDORI" yang tepat ada disebelah bersih sehat (selalu!!! dimana ada bersih sehat, pasti disana ada midori!)

Di midori selama bulan puasa ada diskon 30% untuk semua sushi dan sahimi... HORE!!!!! terus ada menu kecil-kecil gitu... jadi TK bisa beli beberapa macem deh...


Oh yah.. di restoran ini ada yang unik deh.. di meja makannya pasti ada hiasan origami gitu... yang kebanyakan nasibnya hancur setelah pengunjung makan... ada yang kena kecap asin, ada yang kena ocha, ada yang berakhir diinjek-injek... dan yang paling tragis disobek-sobek anak kecil... hahahaha


semoga si emba-emba dan mas-mas yang udah cape-cape bikin origami gak sakit hati yah... 

nah ini menu makan siang TK :



4. POTONG RAMBUT

Setelah hampir 2 bulan dengan gaya rambut klimis... akhirnya TK bosen... cuz model rambut ini bikin TK keliatan gendut dan tua... banyak yang gak suka juga TK model rambut gitu... jadi TK ubah deh gaya rambutnya ke model anak muda... dan kali ini mayan ekstrim sih... cuz pinggiran rambut TK diabisin seabis-abisnya alias botak... tapi oke kok... liat nih :

keliatan jadi sangar yah!!! brewokannya lum di cukur sih ^^


5. NONTON STREET DANCE 2 (3D)

Sehabis potong rambut TK balik dulu ke rumah... terus mandi dan beres-beres, soalnya mau malem mingguan gitu deh sama temen-temen... terus jam 7 kurang 15 menit TK berangkat lagi ke Botani Square buat nonton film Street Dance 2...

TK agak lupa sih filmnya yang pertama gimana... tapi TK nonton... dan film yang kedua ini juga TK bilang bagus walau cuman sebentar... pemain2nya oke banget deh dancenya... kali ini ceritanya menggabungkan Break dance dengan latin dance (tango)... 


Mayan lah.. bisa bikin senyum-senyum dan badan goyang-goyang (ikut joged) ^^


6. HARI MINGGU

Hari minggunya TK puas-puasin buat tidur... bangun-bangun jam 1 siang... nikmat banget deh... terus nonton film serial "The Great Escape"... sorenya TK pulang lagi deh ke Jakarta... dan berakhirlah kisah weekend nya...

Minggu depan rencananya sih TK mau ke Bandung... tapi ada kemungkinan juga gak kemana-mana karena kantor TK bakal pindahan ke daerah pluit.. jadi TK juga bakal pindah kesana...

oke deh.. segini dulu yah!! ^^ ADIOS!

10 comments:

  1. hadeuhhh si Tekaaa....ternyata samaa dong krim nya kayak gua....cuman gua punya mah klinik sebelah tuhh...( bukan tong feng yaaa )...semoga ntar kinclong bareng deh mukanya...hahahaha

    btw, ajarin dongggg bikin gambar yang gerak2 ituuu..mauuuuuu...lucu yaa temen2 lo...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha sama yah?? oh cici ke RH yah? udah lama ci pakenya? iyah semoga yah kinclong... sekarang sih udah mulai ngelupas nih...

      oke tar diajarin yah klo ketemu... bawa laptop yang ada photoshopnya aja ^^

      Delete
  2. kalo demen ama boy george pasti suka nyetel lagu camaleon ya. gua jadi inget dulu punya temen yang demen banget lagu ini. kalo di kantor, nyetel mp3 nya lagu ini diulang2 mulu sambil nyanyi2, sampe eneg. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah bener banget ko!!! itu lagu Karma Chameleon paling HITS banget... disini juga gitu... klo disetel gak bisa sekali... pasti berulang-ulang... sampe kita semua pada hapal...

      Delete
  3. ngomong2 buat origaminya gimana ya ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. o_o wah mana tau TK... kan bukan TK yang buat...

      Delete
  4. Spin Boys keliatan kocaknyaa yaa!! hahahh..

    oh natasha yah.. tetep gak tau sih aku..hahhah.. bener2 cowok mesos banget deh kamu! yang cewek kalah dah perawatannya..
    aku juga mau ahh perawatan mukaa.. *brb ke tongfeng*

    Hoohhh, sangarrrr.. tinggal ada piercingan aja tuh sebiji! manteppp

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah kocak alias gokil.. hahahaha

      ihhh mulai deh sotoy... hahahaha iyah program mesos!! coba gih ke tongfeng sapa tau sampe ke muka2 ilang... terus jangan lupa bilang "Makasih Tongfeng!"

      Delete
  5. Alhamdulillah kabar gue baik-baik saja. Puasanya juga lancar jaya dong.

    Hemmm....Rekan kerjanya LONTONG semua. Untunglah sudah berobat di TONG FUNG.

    Nah...akhirnya SD Card sudah sembuh kini bisa lihat foto-foto yg bagus dari TK.

    Masak sih mukanya rusak karena jerawat? perasaan baik-baik saja di foto itu. Aku cukup pakai Vaseline for MAN Facial wash. Tapi sekarang beralih ke produk Orivlame yang North Man Face wash. Di muka rasanya dingin banget kayak di Alaska. kalau gue pake krim macem-macem ribet banget tidak praktis.

    #dooohh....sushi discount 30%. Yummy.

    Model rambutnya keren gaul banget. Tampak seperti umur 17 tahun kayak anak Ababil gitu. Hehehehe....#peace

    Yah...semoga mukanya cepat sembuh dan jerawat ogah nempel lagi. Oke GBU.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah syukur yah klo lancar puasanya...

      hahahahahaha jadi ngakak... dibilang lontong...

      u=iyah di foto sih gak keliatan (kadang di edit juga soalnya... hahaha gak betah liatnya)

      dulu juga TK bisa kok pake produk2 biasa gitu,... tapi gak tau kenapa sekarang jadi gak bisa..

      makasih Arq... jadi senang dibilang umur 17 tahun... hahaha gapapa deh ababil juga.. LOL

      Makasih sekali lagi... GBu too

      Delete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...