Sunday, August 12, 2012

Update singkat

Halo TKers dimana pun kalian berada... gimana malem mingguannya? Fun? Hehehe pasti pada mikir tumbenan nih TK update malem-malem... hohoho...

Jadi sebenernya sih TK lagi nyobain update blog pake gadget baru... kebetulan ada aplikasi bloggernya.. klo ternyata bisa sama kaya pake komputer kan mayan juga yah... jadi tar TK bisa update dimana-mana dan sesering mungkin... walau tentu gak bisa terlalu panjang... yah versi mobile lah ceritanya...

Weekend kali ini TK gak pulang ke bogor, cuz disini lagi sibuk pindahan... kisah lengkapnya nanti TK ceritain di postingan lengkapnya (pake komputer ketiknya)...

Kegiatan pindahan udah dari kemaren sih.. udah nyicil2 bawa barang2nya... tinggal sedikit lagi... dan TK baru aja packing... untung barang2 TK disini gak banyak... jadi gak terlalu ribet...

Tadi juga TK sempet maen sama temen-temen ke mall... kayanya gak rela aja kalau weekend berlalu begitu saja... hahaha... yawda deh segitu aja kisah singkat malam hari ini.... kalau ada kesalahan ngetik mohon dimaklumi yah... masih postingan percobaan juga soalnya... oke deh... c u



8 comments:

  1. pindahan kemana, TK? semoga pindahannya lancar yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pindah ke tempat baru ^^ hahahahaha

      Delete
  2. lho kenapa pindah tom? bukannya tempat kos lu itu bagus banget ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah abisnya kan si kantor pindah... jadi kita ikutan pindah semua... sekarang stay di kantor gt.. disini juga enak sih

      Delete
  3. gadjet apaan mas bro? android?

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...