Thursday, June 13, 2013

You're Gonna Miss Me When I'm Gone

"You're Gonna Miss Me When I'm Gone...
won't you?"


Hallo TKers... kali ini postingannya agak random dan agak mellow yah... Rasanya sudah lama banget TK gak nulis tentang unek-unek dan hal-hal gak penting di Blog ini.. padahal dulu kan sering banget yah.. malah ampir tiap hari... 

Sebenernya banyak cerita yang pengen TK tulis di Blog... dan jujur di draft sudah banyak yang ngantri minta di Publish.. tapi tiba-tiba TK kepengen tulis postingan ini duluan.. mumpung lagi hangat-hangatnya.. dan feel nya masih kuat...

Mungkin beberapa teman yang pernah nonton film Pitch Perfect bakal tau kalau judul postingan ini adalah judul dari sebuah lagu di film itu... Tapi buat yang belum nonton gak usah sedih... nih TK ambilin video nya dari youtube :



Lagu ini adalah sebuah lagu yang dinyanyikan dan dimainkan oleh si Beca (tokoh utama di film itu). Dia nyanyi sambil main beatbox pake gelas plastik.. keren banget klo menurut TK sih.. dan TK beberapa hari yang lalu baru aja nonton nih film... dan sehabis nonton film itu, TK nyobain belajar beatbox pake gelas plastik.. dan ternyata gak mudah loh!!! SUSAH!!! karena kita harus peka sama beat atau ketukannya... dan yang seperti ini tuh harus di rasain (pake feeling)...


Dan setelah 3 hari TK autis maenin gelas plastik setiap selesai ngantor.. akhirnya TK sudah mulai bisa mainin lagu ini pake gelas plastik... walau masih agak berantakan sih... nih video TK maenin lagu ini :


Lumayan lah yah... klo TKers ada yang mau cobain.. silakan ambil gelas plastik trus latihan deh.. seru loh!! hehehehe

Tapi sebenernya yang pengen TK ceritain bukan itu... tapi tentang feel dari lagu itu...

Kalau yang udah pernah denger lagu ini pasti pada awalnya ngerasa lagu ini enak banget dan seru... karena nada dan iramanya ceria gitu.. sangat easy listening... dan jujur lagu ini terngiang-ngiang terus di kepala TK selama beberapa hari ini.. sampe-sampe TK bisa nyanyi secara gak sadar pas lagi beraktivitas..

Seperti tadi sore ketika TK habis pulang dari Gym... secara gak sadar TK melantunkan Reff lagu ini..

"When I'm gone.... When I'm gone... You're gonna miss me when I'm gone...You're gonna miss me by my hair... you're gonna miss me everywhere...And I know, you're gonna miss me when I'm gone..."

tapi TK melantunkannya dengan nada yang pelan dan TK meresapi setiap kata dari lagu ini... dan seketika TK jadi mellow... oooooow ooooowwww

Kenapa lagu ini sedih banget yah... dan ngena banget sama TK...

TK langsung mikir gini...

"Apakah akan ada yang kangen sama TK ketika TK sudah tiada?" 

Lalu kenangan-kenangan suram mulai muncul dan mulai mengintimidasi... TK teringat gimana rasanya diacuhkan, ditinggalkan, dikhianati, dan merasa tidak berharga sama sekali... ngerasain keberadaan TK gak ada artinya sama sekali.. apalagi kalau kalian pernah ngerasain gimana jadi minoritas di antara mayoritas (bukan ngomongin suku or ras yah!)... Rasanya tuh suram banget... dan agak gak percaya diri untuk nyanyiin lagu ini...

tapi setelah dipikir-pikir... mungkin saat ini kita sering kali merasakan orang-orang di sekeliling kita pada cuek dan acuh sama kita... mereka seperti gak peduli sama kita... tapi mungkin sebenernya gak gitu, mungkin mereka gak kepikiran sama hal ini... Bisa kebukti ketika kita nanti sudah gak ada... mereka akan sadar kalau mereka kehilangan kita... dalem banget yah...

Nah sekarang kalau kita sudah bisa mikir kayak gini.. saatnya berfikir dengan sudut pandang lain... sudahkah kita menghargai keberadaan orang-orang di sekitar kita? seperti orang tua, sahabat, pacar, teman-teman bahkan musuh sekalipun? Jangan sampai kita yang akan menyesal dan kehilangan saat mereka gak ada...

So buat TKers yang sudah baca tulisan TK ini... coba dipertimbangkan yah.... dan coba dirasakan keberadaan orang-orang di sekeliling kita... pernah kah kalian bilang kalau kalian senang akan keberadaan mereka... 

dan kita yang sudah sadar akan hal ini, semustinya bisa menghargai hidup kita sendiri... bagaimana menjaga hubungan sosial dengan orang lain... agar suatu hari ketika kita sudah tiada, orang-orang akan selalu mengingat kita akan hal-hal baik yang sudah kita kerjakan... 

Terakhir.. satu hal yang TK yakin lagi... TKers bakal kangen banget sama tulisan TK kalau TK udah gak ada... yah kan?! hehehehe

So TK mau ucapin banyak terima kasih buat TKers sekalian yang setia mampir ke blog TK, baik yang aktif maupun pasif... TK senang bisa kenal kalian semua... TK senang bisa berbagi cerita sama kalian semua... dan TK sangat bersyukur kalian ada di dunia ini... I love you guys...

dan buat sahabat-sahabat TK yang kenal TK secara pribadi... 
Thanks for being my best friends... I Thank God that He created all of you to fill my life with Joy, and make it so colorful.. I love you guys... #BigHug 

By the way TK kayak nulis pesan terakhir yah... #jadidegdegan

11 comments:

  1. ya ampun tom... mellow banget sih.. jadi serem ah kalo mikir kayak begitu :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah ko.., mendadak mellow... Huhuhu....

      Serem sih... Hehehe tapi better kita sadar duluan yah... Hehehe

      Delete
  2. Thank you karena kamu adalah kamu TK. Karena kamu aku bisa ngakak sendiri ketika baca blogmu hahaha .. Terkadang juga bisa sedih (waktu dogie tiada) .. Campur aduk deh .. Semangat !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks yah EHs... Semangaaatttt!!!

      Delete
  3. Huhuhu..
    ikutan mellow...
    Makasih juga buat TK yang telah mengingatkan hal yang sering terabaikan ini >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah semoga kita jadi bisa menghargai keberadaan orang lain yah...

      Thanks dah komen ver...

      Delete
  4. aku bisa merasakannya TK, sering malahan serasa aku ini gak berharga di depan mata orang2 terdekat, malahan sering skali dikecewakan oleh mereka, kadang juga merasakan sepinya meski banyak orang, apalagi kalo dengar lagu2 90an yang benar2 menyentuh hati dan menusuk hati.... haha kok jadi curhat ya.
    ternyata bukan aku aja yang merasakan, ada orang lain.
    tapi aku sadar semuanya itu terjadi karena ada alasannya, agar kita menjadi lebih baik dan tahan terhadap segala cobaan.

    ya jelas la we gonna miss you when you gone, aku baru ketemu blogger cowok yang rapih banget postingannya, dan menginspirasi.

    hwaiting!
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooowww~~~ you're not alone susan... TK tau rasanya kaya gimana.. #toss

      thanks for share yah...

      kamu juga tetep semangat!!!

      Thanks yah... hehehe

      HWAITING!!

      Delete
  5. mellow amat!!! hahahaha..
    cuma emang sih kalo makin dipikirin tuh jadi makin sedih~

    hidup emang gak melulu bahagia, ada masanya kita berada dititik terendah dalam hidup. tapi kembali lagi, mau milih berjuang untuk happy atau cuma sekedar ngejalanin hidup :)

    kalo ini beneran pesan terakhir, seharusnya pake lampirin surat wasiat! :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Melowww abisss.....

      Betul banget... Tergantung kitanya lagi sih pada akhirnya... Mau ubah keadaan apa engga... Dan gimana cara kita menyingkapinya.,,

      Hahaha semoga bukan yang terakhir yah.. Hehehe

      Delete
  6. Aku akan sedih kalau km gak ada bahkan kalau km gak pulang ke Bogor ajah aku galau ^^ hakhakahk

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...