Saturday, July 13, 2013

LeBuy Charity

Halo TKers.. lama gak ngepost yah TK... Abisnya sibuk banget sih.. tau sendiri lah.. urusan ini itu sampe urusan kenegaraan semua gak bisa ditinggal gitu aja kan.. hehehhee.. jadi jarang nulis lagi deh.. Penyebab lainnya juga TK lagi teralihkan nih untuk nulis yang lain.. hehehehe please yah doain kali ini supaya tulisannya beneran rampung (baca.lagi nulis novel)...

By the way... TK mau ucapin selamat menjalankan ibadah Puasa yah buat TKers yang menjalankannya... TK juga lagi berpuasa makan daging merah nih... hahahaha...

Di bulan yang suci ini.. TK mau kasih tau nih buat TKers sekalian.. kalau LeBuy Charity akan mengadaan sebuah bakti sosial ke Rumah Singgah di daerah Jakarta Timur pada hari Sabtu, 27 Juli 2013... langsung aja nih yah.. pesan dari LeBuy Charity :





Hi LeBuy’ers
Semakin lama LeBuy semakin rame, semua ini tentunya tidak lepas dari posting yang dibagikan oleh para LeBuy’ers. Nah, bulan yang Fitri ini LeBuy ingin mengajak kalian berbagi lagi, ayo kita berbagi dengan sesama kita melalui kegiatan LeBuy Charity “Berbagi Untuk Sesama”. Ayo ikut dengan LeBuy team mengunjungi rumah singgah dan berbagi, atau kamu bisa memberi donasi berupa benda-benda yang layak guna. 
Charity TripUntuk kamu yang mau bergabung dengan LeBuy team kirimkan email ke info@lebuy.co.id dengan judul “LeBuy Charity TRIP: Berbagi Untuk Sesama” dengan menyertakan:
1. Nama
2. Nomor Telepon / Handphone yang bisa dihubungi, dan
3. Barang Donasi yang mau kamu bawa (bila ada)
Lalu tunggu saja kabar dari LeBuy team untuk konfirmasi, sebagai pengingat, tempat yang tersedia sangat terbatas… 
CharityKalau kamu tidak bisa ikutan, partisipasi bisa juga kamu lakukan dengan mendonasikan baju layak pakai, buku bacaan, alat tulis atau sembako. Kamu bisa mengirimkan email ke info@lebuy.co.id dengan judul “LeBuy Charity: Berbagi Untuk Sesama” dengan data yang sama dengan di atas. Selanjutnya LeBuy Charity Team akan mengkonfirmasi bagaimana cara pengiriman/pengambilan barang sumbangan. 
Lokasi : Rumah Sahabat Anak PuspitaSebuah wadah yang berkonsentrasi dalam Mendampingi anak-anak yang memerlukan perhatian khusus (anak jalanan) sejak 16 Mei Th. 2000
Jadi, kami tunggu partisipasi kamu untuk berbagi bersama kepada sesama.
See you,
LeBuy team

Nah.. Buat TKers yang di Jakarta dan sekiranya mau ikutan beramal di bulan Suci ini.. kalian boleh deh ikutan acara ini.. acara ini FREE!!!! tinggal kirim email aja ke info@lebuy.co.id .... Terus buat yang mau ikutan nyumbang berupa barang juga bisa.. yah tentunya barang layak pakai yah... TK juga ada kemungkinan ikut sih.. so segera daftarkan diri kalian buat yang mau jadi Volunteer... karena tempat terbatas!!!!

Oke deh segini dulu yah ^^

4 comments:

  1. sukses buat acaranya TK ^___^ .

    ReplyDelete
  2. saya mau nyumbangin baju2 layak untuk anak2 perempuan, tapi lokasi saya di Pasuruan, Jatim. Bisa tolong diambilin gak? :)

    ReplyDelete
  3. semoga acara charitynya sukses ya, TK. ^_^

    ReplyDelete
  4. semoga acaranya berjaan dengan lancar ya. terima kasih hadiahnya ya maaf baru bisa mengabari

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...