Tuesday, April 22, 2014

Nyepi di Dalam Air


Selamat sore TKers… apa kabar? TK lagi diet loh! (AGAIN..) hahahaha… agak gak penting sih.. abaikan aja.. By the way.. TK update blog karena di luar sana lagi hujan badai dan TK terjebak di kantor gak bisa balik.. jadi update blog dulu deh sambil nunggu ujan reda… Updetan kali ini tentu saja bukan cerita yang fresh.. yah agak basi dikit seperti biasa.. tapi masih oke lah tanggal kadaluarsanya.. masih belum lewat 1 tahun.. Sore ini TK akan share kisah NYEPI di dalam Air.. SERU KAN?!



Well.. kejadian ini beneran terjadi pad liburan akhir bulan maret lalu (31 Maret 2014) yang merupakan hari raya Nyepi buat umat Hindu… TK seumur-umur belum pernah ngerasain sih yang namanya nyepi itu kaya gimana.. mungkin kalau teman-teman yang tinggal di Bali sudah biasa banget yah sama hari raya ini.. so TK melewatkan hari nyepi ini bersama teman-teman di kolam renang… 

Abe - TK - Andick - Steeven plus Samuel (anak kecil yang dibelakang itu)

Kebetulan banget nih salah satu temen TK si Rendy punya apartmen di Royal Medit… dan hari itu kita memang merencanakan untuk berenang bersama.. dari awalnya cuman beberapa orang.. sampe akhirnya ramean juga yang ikutan.. hehehe seru sih.. tapi yah gitu lah.. jangan mengharapkan kita berenang beneran kaya atlet-atlet renang profesional.. kita sih lebih renang-renang cantik ala putri duyung dan yang paling penting adalah foto-foto… YEAAYYY~~~

Andick - TK - Albert (Abe)

Bukan suatu kebetulan sih TK bisa dikelilingi orang-orang yang demen foto juga.. konon katanya kita itu akan menarik orang-orang yang setipe sama kita… jadi mungkin karena TK demen foto-foto… jadi secara gak sadar mengumpulkan sekutu orang-orang yang demen foto juga.. maksudnya demen difoto.. apalagi selfie.. wkaakakakka… mungkin sebagian besar TKers juga demikian kan?! mangkanya pada demen mampir ke sini! NGAKU!!!


Seperti yang TK bilang.. kita itu di sana gak berenang yang serius gitu.. walau ada sih beberapa kali berenang berenang dengan tujuan olah raga.. tapi sisanya tuh maen aer aja.. pas banget soalnya siang itu langit lagi cerah cenderung panas.. terus air kolam seger banget.. jadi nikmat banget deh.. berasa lagi liburan summer…

Sebelumnya.. ini TK kenalin dulu para personil yang ikutan renang kemaren itu :


dari paling belakang ke depan, kiri ke kanan :
Billy, Samuel (sepupunya rendy), Rendy, Steeven, Andick, Abe, TK, Mutia dan David

Hari itu TK bawa underwater case buat kamera digital.. jadi kita bisa foto-foto underwater gitu.. soalnya maklum lah.. masih banyak yang Ndeso nih temen-temen TK gak pernah foto underwater (muali congkak) hahahaha.. so kemarin itu semua TK ajarin bagaimana cara foto di dalam air.. tentunya kalau mau bagus.. jangan pake kacamata renang! INGAT ITU!



Awalnya masih pada gak biasa gitu.. jadi hasil fotonya juga pada gak bagus.. mangkanya jangan ngeremehin.. foto di dalam air itu susah tauuukkk...



Selain harus bisa melek dalam air.. kita juga harus bisa berekspresi seolah-olah kita gak lagi nahan napas.. jadi keliatannya kita bisa napas dalam air gitu… soalnya percaya deh.. ekspresi nahan napas itu jelek banget.. hahahaha… gak jauh beda sama ekspresi ngeden…





nah akhirnya udah pada mulai pinter nih






Si David sih gak kuat buka mata dalam air.. perih katanya...




Rendy - Nice Try...


Samuel & Steeven - Tuh klo pake kacamata renang gak keliatan kan mukanya!!!

Selain foto-foto dalam air.. kita juga main naek-naekan ke atas bahu gitu… yang gak jelas sebenernya tujuannya apa.. mungkin biar kebukti kalau kita kuat dan bisa angkat teman kita? or biar kaya pemaen sepak bola? Emangnya ada pemaen sepak bola foto naek-naekan bahu? ada juga bikin sakit badan nih posisi...


seahabis itu malah dorong-dorongan.. gak bener emang.. BOCAH!



Putri duyung ini mah.. mani geulis atuh nya?!



Oke sebelum selesai.. TK mau share video TK lagi renang ala-ala merman nih.. biar kalian percaya kalau TK ini sesungguhnya adalah keturunan merman.. hahaha

video


Sehabis renang.. kita lanjut ngumpul makan es Hong Tang… bener-bener summer holiday yah… Oke deh sekian cerita kali ini.. mumpung hujan dah berenti.. mu pulang ah.. BAY?! #rush

3 comments:

  1. Pas liat gedung2 apartemen, langsung ngeh kalo itu Medit. Secara saya kerja di APL Tower Central Park dan lunch makan di medit. hihihi

    ReplyDelete
  2. Wahahaha gila itu rusuh banget yang foto rame-rame di bawah air. Salam kenal ya TK, gue Adi. \:D/

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...