Wednesday, July 27, 2011

Keluarga Cemara

Sebenernya postingan ini merupakan postingan yang sudah tersimpan di folder draft jutaan tahun yang lalu dan belum sempat di post...eh... pas kebetulan Blogwalking nemu ada Kontes Foto masa kecil dari Sang Cerpenis... Jadi sekalian deh TK posting nih cerita sekalian ikutan kontes.. sapa tau menang ^^ hahahaha...

Sebelum memulai cerita... seperti kalian ketahui kalau TK ini adalah pria yang Narsis tingkat dewa... seneng banget moto terlebih moto disi sendiri... hahaha untungnya fotogenic (narsis lagi) jadi gak masalah deh... yang gak seneng sinih maju!!! ^^ hahahahaha... Nah... penasaran gak sama foto masa kecil TK?? mari kita liat ^^

Dari kecil TK tuh seneng banget sama yang namanya binatang.... dan sangat senang dengan dunia magis dan fantasi... jadi jangan heran kalau lihat foto dibawah ini.... kalau foto dibawah ini bisa bicara... mungkin seperti ini bunyinya "Aku mah naik angsa pelangi donk.... kata mamah aku mah angsa ini teh langka..." (sambil dengan gaya sombong)



Hehehhe... enjoy banget kan?? dan tetep aja cakep... tau gak saat itu di bayangan TK tuh kaya apa??? TK waktu kecil tuh ngebayangin lagi terbang naik angsa pelangi diatas sungai pelangi yang berkilauan....^^ (lebeeeyy)... hahaha namanya juga anak2 ^^

Nah selanjutnya ini adalah foto keluarga TK dulu... saat kami masih berempat... klo sekarang sudah berdelapan... nambah dede satu dan anjing 3 ekor.. LOL

TK si Bungsu
Ini waktu ke pangandaran

dan ini adalah foto keluarga TK yang terbaru ^^


Kembali ke cerita masih kecil.... Sejak kecil TK sudah jadi anak yang manis... yang nurut sama orang tua... jadi gak pernah komplen sama model rambut, baju, celana, dll... fashion by mama... alhasil TK sering banget didandanin kembar sama si TJ (abang TK)... nih contohnya



TK penasaran juga akhirnya... kenapa selalu dibuat kembaran sama si TJ.. padahal kami gak kembar... jawabannya adalah "Biar ga sirik2an"... SWT... untung udah gede TK sama TJ gak punya kesukaan fashion yang sama... hahaha klo ga bisa repot perebutan baju

Ulah si Mama yang lain dalam hal iseng mendandani TK waktu kecil adalah ini :


TK pake seragam TKK (taman kanak kanak) ... ada yang aneh?? keliatannya sih gak ada... tapi sebenernya ada... itu bukan seragam TK!!! itu seragam si TJ... TK saat itu masih terlalu kecil untuk sekolah... tapi si mama sengaja pakein seragam itu di badan TK yang imut hanya untuk lucu-lucuan... -__-u jadi aja TK sekarang jadi anak rajin... LOL (narsis lagi)


Next adalah foto-foto unyu TK lainnya...

TK dan teman masa kecil si Doraemon (disini TK masih Ompong)
TK dan si Doraemon - tumbuh bersama... sayang si doraemon semakin kurus
TK's 4th Birthday - 1993


ulah si mama ini sih... pakein TK kembang di kuping... SWT
TK : "Kanggulu ikut TK pulang kelumah yuu!!!"
TJ dan TK - dari kecil dah dilewekin warna pink -_-

TK dan anjing2 TK (dulu mereka hidup loh!!! percaya gak?!)
TK & Massie... (my cousin)
TK dan para sepupu
TK ngeliatin kue ultah... tau ga apa yang menarik perhatian TK dari kue itu?? ada boneka kelinci disana!! ^^
Nah.. itu adalah sebagian kecil dari koleksi foto2 TK waktu kecil... btw TK kemarin nemu foto jadul!!! ini adalah foto Papa TK waktu masih kecil... papa TK yang pake topi di belakang... di dalam foto papa TK bersama saudara2nya... kakak dan adik2nya... zaman dulu banyak anak banyak rezeki....zaman sekarang banyak anak banyak masalah... hahahaha

Terakhir adalah kumpulan Pasfoto TK di jenjang pendidikan... dari sini kalian bisa lihat metamorfosis TK ^^

He Grows Well ^^

6 comments:

  1. pasti menyenangkan menyaksikan kembali foto-foto lama kita. sayang sekali saya sudah tidak punya lagi foto foto masa kecil

    ReplyDelete
  2. pas lulus S masih bulet D:
    nah lulus SMA tuh tampang bengalnya mulai keliatan D:
    Lulus kuliah, ebuset keluar dari kepompong =3=
    yap, u grow well TK...

    ReplyDelete
  3. ok dicatat dulu ya namanya. makasih sudah ikut serta

    ReplyDelete
  4. joe: kok bisa gak ada? :( so sorry

    [L] : hahahaha... thanks yah ^^ jadi makin senang...

    Mba Fanny : oke mba... saya menang yah??? hahahahhaa

    ReplyDelete
  5. ih kecilnya lucuuuuuuuu... pengen nyubit deh pipinya.... hahaha

    ReplyDelete
  6. hahahahha foto doraemon TK persis sm aku pny dlu wkwkwk apa itu mainan exsis jaman dlu yah. uda gt sofa TK sm ky aku cm aku wrna coklat. wkwkw mgkn itu juga sofa exsis jaman dlu.. wkwkkw #ketauanumurnyadeh kayaknya kita seumuran y TK

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...