Tuesday, July 3, 2012

A Reunion Week

 

HALOO TKERS!!!! Gila udah 10 hari nih ga nulis blog... janjinya sih mau ngeblog tiap hari minggu... tapi malah ngaret sampe hari selasa... hahaha maaf yah.. maklum sibuk banget nih TK akhir-akhir ini... jadi waktu buat nulis juga udah susah... tapi TK masih suka sempet Blogwalking kok ke blog-blog temen-temen blogger...

Oh yah... pada postingan kali ini TK akan cerita tentang kejadian minggu kemarin yang bisa dibilang adalah penghujung bulan Juni... dan minggu lalu tuh buat TK adalah minggu yang menyenangkan... walau pas weekday nya badan TK udah pegel-pegel semua... tapi kebayar lah sama long weekend nya...

"APAH?! LONG WEEKEND? KOK BISA?!"

Pasti pada langsung ngecek kalender deh... memastikan apakah minggu lalu ada long weekend apa engga... cuz namanya long weekend pasti pada gak mau ngelewatin... hahahha... mohon maaf yah kawan-kawan... yang long weekend cuman TK doank... hahahaha jadi ceritanya TK minta cuti satu hari di hari Jumat... so jadi long weekend deh...

"NGAPAIN SIH TK SAMPE CUTI SEGALA?"

Yah itu... dah keliatan kan tampang TK berseri-seri di foto pembuka postingan itu... dan di sana TK foto sama cewek cantik muka jepang... hahhahaha masih inget ga sama Best Friend TK yang satu ini... namanya Indri... klo gak inget or lupa.. baca ini

Oke... sebelum TK cerita lebih lengkapnya... TK mu ngasih tau aja.. klo minggu kemaren TK bener-bener deh gak ngerasain kesepian... kan biasanya TK sendirian mulu tuh... tapi weekend kemaren bener-bener full of people around me... seneng banget deh.. ternyata dalam 3 hari TK bisa ketemu sama banyak temen-temen yang udah lama gak ketemu dan ada juga yang baru ketemu... tar TK ceritain deh detailnya... 

Mungkin postingan ini bakal panjang juga pada akhirnya... abis mau gimana lagi.. klo di pecah-pecah TK lebih males nulisnya.. jadi bacanya pelan-pelan aja yah... nikmatin bait per bait #halah... kalau perlu satu postingan TK dijadiin bacaaan untuk satu minggu... hahahahaha (seakan-akan nih cerita menarik banget... hahahahaha)... oke deh mari kita mulai...


JUMAT, 29 Juni 2012

Minggu kemaren tuh salah satu sahabat TK yang bernama Indri atau biasa dipanggil Iin pulang ke Indo dari Jepang... dan dia di Indo juga gak lama.. cuman 10 hari gitu.. so dari awal si iin sampe indo dia kan ngabarin TK... langsung deh kita janjian ketemu... TK bilang ke dia harus ketemu pokoknya... hahahaha cuman sayangnya kan TK cuman bisa pas weekend yah... namanya juga udah ngantor, udah gak bisa seenak jidat... 

Terus si Iin bilang kalau sabtu dia gak bisa soalnya ada acara keluarga gitu... jadi bingung kan? TK kan cuman libur hari sabtu ma minggu... tapi demi bisa ketemu dia TK mu cuti hari jumat... so untung banget Bos TK sih super duper baik orangnya... TK bilang mau cuti hari jumat pas hari Rabu... dan Beliau izinin... bahkan gak ditanya mau ngapain... hahahaha... Akhirnya jadi bisa maen seharian deh sama si Iin..

Hari jumat kemaren TK janjian sama si Iin di Grand Indonesia pas jam makan siang... dan sekitar jam 1 siang kita udah ketemu di GI... Dia nyampe duluan sih... jadi dia sempet nunggu TK di lobby... terus pas TK sampe langsung deh yah... namanya udah gak ketemu lumayan lama... kan kangen gitu yah... gak peduli deh banyak orang apa engga... kita langsung pelukan... hahahaha... kaya di film-film deh... cuman bedanya kita gak ada efek kamera muter2...


Si Iin gak sendiri ternyata... dia ajak adiknya yang bernama Sandra yang merupakan temen TK juga... si San2 (panggilannya) kebetulan lagi balik Indo juga dari Australia.. jadi hari ini kita rencana bakal main bareng seharian...

Diawali dari makan siang di Leko... sambil gak bisa berenti yah cerita-cerita... klo ibarat keran.. mulut TK udah kaya keran bocor deh... banyak kisah yang pengen diceritain... cuz dulu yah semasa SMA, TK kan sama si Iin duduk sebangku gitu.. kerjaannya yah ngobrol terus... ga ada abisnya deh... jadi setelah sekian lama gak ngobrol klo ketemu kebayang yah kaya apa... Gak ada deh yang namanya canggung atau kaku.. hahaha

Abis dari GI kita ke PI untuk ngopi2 di Starbuck... TK juga mau ngasih tau klo TK lagi suka sama kue Mandarin Cranberry Cake ke si Iin... cuz si Iin tuh jago bikin kue... dan maksud TK cerita ke dia yah supaya dibuatin tuh kue oneday ^^ hahahaha...  gak lupa kita juga foto-foto.... masih belum puas sebenernya... tapi yah sudah cukup lah untuk blog ini sih... kebanyakan malahan... ahahahaha buat para lelaki jangan pada sirik yah... :p


Nah yang ini foto sama si Sandra... cakep juga kan!!! 11 - 12 lah yah sama enci nya... klo si Iin lebih kaya orang jepang... klo si San2 lebih kaya orang korea... kalau TK kaya orang mana? Yang pasti bukan orang utan yah!!! Orang Taiwan mungkin yah? (masih aja dibahas) hahahhaha



Oh yah... selain ada Indri dan Sandra... pas jumat kemaren juga ada temen-temen lama yang dah lama gak ketemu... mereka temen-temen seangkatan si Sandra sih (lebih muda dari TK 2 tahun)... cuman dari zaman SMA juga kita suka maen bareng... jadi yah akrab... mereka adalah Chris dan Yung2...

Chris, TK, dan Iin

San2 dan Yung2

Acara di Starbuck sih sebenernya cuman ngobrol-ngobrol ngalor ngidul sambil foto-foto... gak berasa udah sore aja.. dan si San2 akhirnya misah... dia bareng si Chris dan Yung2 pindah ke CP... sedangkan TK dan Iin tetep di PI cuz mendadak dapet kbar kalau si Edna mau ke Jakarta juga... jadi kita mau nungguin dia gitu...

Oh yah... Jumat kemaren tuh bertepatan banget dengan hari ulang tahunnya si Edna... jadi dipikir-pikir mumpung kita semua di Jakarta langsung aja kita rayain bareng.... TAPI YAH... yang namanya KEBIASAAN emang susah yah diubah... si Edna klo janjian suka ngaret PARAH!! ada aja lah alibinya... errrr...

Kita tuh awalnya janjian dari siang... dan dia bilang macet... masih di jalan... dan ini sudah dipastikan dia bohong...

Terus sorenya kita tanya lagi posisi dia dimana... dan dia bilang udah deket... dan ini juga diragukan kebenarannya...

Sampe jam 6 sore yah kita tanya dia dimana... jawabnya udah deket terus.... terus dia bilang udah di tempat parkir....

Dan akhirnya baru muncul jam berapa.... 
COBA TEBAK!!!!

Jam delapan malem lewat!!! GILA YAH nih anak.. klo ga ulang tahun sih udah TK smack down deh... hahahahhahaa

Karena dia berulang tahun... TK dan Iin beliin dia setengah lusin cupcakes buat pengganti kue ulang tahun... jadi tinggal ditambahin lilin gitu... kan klo ulang tahun gak tiup lilin rasanya ada yang kurang yah... 


Setelah Edna sampe kita langsung deh menuju tempat makan.. cuz udah laper GILA... mana tuh Sushi Tei penuhnya luar biasa yah... sampe ngantri yang mu makan... dan kita juga masuk waiting list... sekitar setengah jam baru deh kita dapet meja..

Edna, TK dan Iin pas nunggu untuk makan

Eh TK lupa ceritain.. kalau si Edna ke Jakarta sama siapa aja... Jadi si Edna tuh gak sendiri ke jakarta... tapi bawa rombongan gitu yang terdiri dari Ekin (cowonya), Bowo dan Ko Ryan... nih tampang2nya :

Ko Ryan, Bowo dan Ekin

Sekarang kita masuk kebagian makan-makannya.... 

Karena Edna lagi ulang tahun.. jadi kita makan-makan ditraktir donk... hahahaha jadi pesen deh sushi sebanyak-banyaknya dan sekenyang-kenyangnya... cuz kita gak usah mikirin bayarnya.. hahaha... nih beberapa menu yang kita pesen... ada beberapa menu yang gak kefoto.. namanya juga dah lapar yah... jadi rada ga fokus gitu...


Setelah makanan udah keluar semua... eh ternyata ada pelayan bawain satu menu sushi lagi tapi ada lilinnya... ternyata ini pesenan si Ekin... hahaha so sweet... ^^


lalu acara abis makan yah tiup lilin deh.... eh pas lagi make a wish ada penampakan!!!



terus... foto-foto sesi selanjutnya ^^


Akhirnya cupcakes yang TK dan Iin beli dikeluarin deh... buat di tiup lilinnya... 4 dari kuenya gak dimakan... dibawa pulang tuh sama si Edna.. sayang makannya katanya... jadi gak jelas deh mu diapain tuh kue.. mu di awetin jangan-jangan...



Hari jumat kemarin CAPEK banget lah... tapi seneng banget.. seharian maen sama sahabat deket...  dan baru pernah deh TK balik semalem itu (baru jam 11 sih)... tapi kan biasanya TK udah di kamar jam 10 malem... jadi hari itu baru pertama kali... untung gak di kunciin pager kosannya....


SO... 

"Happy Birthday dear Edna Tabitha... 

I hope you'll always find happiness in whatever you may do... you're not getting older, you're just a little closer to death... hahahahhaha" (KIDDING)


======================================================================


SABTU, 30 Juni 2012

Perjumpaan TK sama si Iin ternyata gak berakhir di hari Jumat... cuz hari Sabtunya ternyata kita masih bisa ketemuan.. si Indri dan San2 ada acara keluarga nya sore... jadi kita siangnya masih bisa jalan bareng.... oh yah.. si Iin punya tempat tinggal di Jakarta... jadi dari hari Jumat kemaren dia udah tidur di Jakarta... jadi seneng deh... bisa ketemu lagi...

Hari Sabtu ini kita awali dari makan siang di sebuah restoran bernama Hongkong Cafe di Central Park... hari itu juga ada Sandra dan dua temannya yang lain (temen2 TK juga) ada Johan dan Kelvin...

kiri ke kanan, atas ke bawah : Iin , Johan, Sandra dan Kelvin

 

 Makanan di sini enak juga loh! TK sih makan menu nasi dan nyobain mie nya juga... gila yah... gimana gak gendut coba... yah gpp deh... yang penting senang... nyeselnya belakangan... hahahhaa



Gak lupa kita juga foto-foto lagi... bikin sirik orang-orang ^^


Sehabis makan siang... kita sempet jalan-jalan benatra sampe jam 3an... setelah itu TK memisahkan diri... karena ada janji kopi darat sama temen TK yang lain... Namanya Juhanda... dan udah TK anggep kaya ade sendiri.. kenalnya dah lumayan lama dari facebook... dia orang Palembang tapi sekolah di Singapore.. kebetulan si Juju ini anak DKV juga jadi obrolannya nyambung ^^... dan dia juga pembaca blog ini... dan kebetulan nih dia juga gi main ke Jakarta... jadi kita janjian buat kopdar... dan dia juga ajak temennya yang namanya Felton... TK udah kenalan sebelumnya sih sama si felton juga dari FB dan BB... tapi hari sabtu itu baru ketemu mereka berdua secara real... dan mereka berdua ternyata Silent TKers!! hahahaha... baru kali ini kopdar sama pembaca blog... biasanya kan kopdar sama sesama blogger... ^^

Oke lanjut ceritanya... kita janjian di CP juga.. jadi TK gak usah pindah-pindah mall... dan janjian di taman tengah-tengah CP... pas sampe sana... ternyat si felton bawa anaknya yang bernama Mimie (baca. anjing) hahahaha... si Mimie anjingnya kalem banget loh! dari awal ketemu TK gak denger dia ngeluarin suara sedikit pun... curiga bisu nih si Mimie... bener-bener kaya boneka yang bisa gerak aja.. hahahah terus si mimie anjingnya baik banget... gak nakal... diem aja gitu... bener2 kaya boneka.. hahahaha... trus dipakein baju lagi... tar deh TK kasih liat si Mimie kaya apa....

Kita berempat (termasuk si mimie) pergi karaokean... kurang puas sih... soalnya cuman dapet 1 jam...  terus dari sana kita makan lagi di Restoran Kafe Betawi...


Abis makan kita keluar... buat liat kembang api... cuz katanya hari jumat dan sabtu kemaren tuh ada acara kembang api gitu jam 8 malem di CP... tapi karena rame jadi agak males... akhirnya malah cuman foto-foto bareng aja... nih TK foto sama si Mimie...


nih si mimie :



Baru kenal bentar aja udah berasa akrab hahahaha... dan kita malah nongkrong2 lagi di starbuck... terus jam setengah 9 malem kita pisah... cuz tadinya TK mau pindah ke PI... karena mau ketemu sama temen dari Bandung... tapi kemaleman deh kayanya klo TK ke PI... akhirnya gak jadi... 

TK malah ngehubungin si Indri lagi...s apa tau dia udah beres acara keluarganya... dan ternyata bener aja dia dah di apartemen... dan TK sih sebenernya pengen ketemu aja sebelum pisah... cuz hari ini (selasa) dia udah balik ke Jepang... dan kita baru bisa ketemu lagi nanti Desember... kecuali kalau TK dapet kesempatan ngunjungi dia ke Jepang sebelum bulan Desember....

FYI: apartment si Iin tuh nempel sama CP jadi dia sih tinggal turun aja gitu ke CP... 

Terus pas dia muncul... kita malah ngobrol lagi... hahaha... foto-foto lagi... rasanya masih gak pengen pisah... masih pengen bareng-bareng gitu...


Di sela-sela foto-foto tiba-tiba ada dua orang permpuan lewat depan kita dan ngomong gini..

"Eh.. Indri yah?"

Terus kita nengok.. terus semua teriak kompak 

"EEEhhhhhhhhh!!!!!"

Ternyata mereka berdua itu adalah kakak kelas kita pas zaman SMA... namanya Regina dan Ratih... dulu kita juga cukup deket pas SMA soalnya kita dulu satu klub ektrakurikuler gitu... hahahaha gak sampe ketemu mereka disana... hahahhaa... dan pas kita ngobrol-ngobrol... ada lagi seorang anak lelaki yang kita kenal... namanya Dani... dia ade kelas kita pas SMA... jadi deh kita ngumpul-ngumpul ditengah-tengah mall.. hahaha ngobrol-ngobrol singkat sih... kaya reunian kecil... terus kita foto bareng deh minta tolong orang yang lewat di sana... hahahaha ^^


Reunian singkat pun segera berlalu... terus tinggal TK dan si Iin lagi berdua... kita janjian untuk ketemuan lagi bulan desember... dan rencananya kita akan pergi ke Bali bareng-bareng... dan kita dah bikin pinkyswear kalau nanti Desember kita udah kurus... hahahahaa... (rada gak penting sih... tapi biar ada motivasi untuk kurus aja... biar di Bali nanti bisa buka-bukaan di pantai... LOL #abaikan)

Gak lama pun TK harus berpisah sama si Iin... lalu kami pelukan lagi untuk berpisah... dan masih sama kaya sebelumnya... gak ada kamera yang muter-muter... hahahaha... 

SEE YOU ON DECEMBER PALS!!


Dan hari sabtu itu pun TK balik kos malem lagi... cape banget deh... biasanya kan klo weekend TK gunain waktunya buat istirahat yah... nah kali ini malah jalan terus... jadi berasa deh kaki mulai kedat kedut pas mu tidur... hahahaha beotot deh nih betis... dan cerita masih lum selesai....


lanjut ke hari minggu....


======================================================================

MINGGU, 1 Juli 2012

Wahhhhh udah bulan juli yah!!! hahahaha... dan minggu itu TK diajak Brunch sama ko Yusak... Pada tau kan apa yang namanya Brunch... Brunch itu istilah buat sarapan yang digabung dengan makan siang... cuz klo di dunia belahan barat konon ada tradisi brunch tiap hari minggu dimana pas hari libur mereka gak perlu bangun pagi.. jadi sarapannya digabung sama makan siang... gitu...

Nah.. Ko Yusak ini sahabat TK dari Bandung... dulu TK juga kerja bantuin dia semasa TK kuliah di Bandung... btw sekarang dia sudah semakin dalam masuk ke dunia fashion loh!!! Pada inget gak kalau TK dapet banyak batik hasil karya dia... dan sekarang dia udah makin punya banyak koleksi baju batik hasil desainnya... soon bakal segera ada websitenya... so kalian bisa miliki koleksi beliau...

ini ada beberapa link postingan yang ngomongin batik buatannya : ini dan ini

Yusak Persada with his collections

Nah kalau ko Priyo sih... Beliau udah bukan designer biasa... tapi LUAR BIASA... klo pengen tau buka google aja deh... hehehe kalian bisa liat karya-karyanya yang udah kelas internasional...

Priyo Oktaviano with his collections

Selain ko Yusak dan Ko Priyo.. ada lagi Ko Didi... dan kita makan berempat di Restoran jepang Origami di Hotel Pullman seberang Plaza Indonesia... gila deh dari hari Jumat TK makanin sushi mulu... hahaha perbaikan gizi deh... apalagi ini resto kan buffet jadi makan aja sepuasnya...

Sambil makan kita juga ngobrol-ngobrol... cuman sayang lupa foto-foto aja...  dan enaknya ngobrol sama orang-orang hebat tuh.. wawasan kita bisa bertambah.. dan hebatnya mungkin bakal nular... hahahaha... semoga TK bisa jadi orang hebat kaya mereka juga oneday ^^ amin

Sehabis makan siang... kita (tanpa Ko Priyo) jalan-jalan ke Plaza Indonesia, dan di sana ketemu sama Handy... junior TK di kampus FSRD dan salah satu model batiknya ko Yusak...TK udah kenal beberapa minggu yang lalu dikenalin sama ko Yusak lewat BB... dan baru ngobrol langsung sih kemaren... jadi bisa diitung ini juga kopi darat yah! hahahaha...

Abis dari PI... TK balik lagi ke Hotel Pullman untuk ibadah di gereja JPCC... dan hari itu merupakan kali pertama TK ke gereja di Jakarta... dan disana ketemu sama temen-temen semasa kuliah yang pada kerja di Jakarta... mereka adalah :

Phanie, Andre, Irene, Eri dan Hadi

Selain itu di sana juga TK ketemu sama temen lama yang udah lama gak ketemu.. hahaha namanya Nico.. dia tuh sekarang udah jadi artis loh... pada tau S9B atau Super Nine Boys gak? kalau tau yah si Nico itu salah satu personilnya... kemarin juga TK dikenalin sama 2 personil S9B lainnya... sayangnya kita gak ngobrol banyak cuz baru ketemu pas bubaran gereja dan TK dah buru-buru juga... hehehe... 

Pokoknya minggu lalu TK ketemu banyak orang dan seneng banget deh...

eh tapi ternyata belum sampe disana aja... malemnya TK dapet kabar gembira.... Tepat tanggal 1 Juli 2012 pada pukul 21.35 WIB... Telah lahir seorang bayi perempuan yang kelak akan memanggil TK dengan panggilan "Uncle" ... ih seneng banget deh...

Nama bayi ini "Maria Evelyn Taunu", anak dari sepupu perempuan TK yang bernama Neilma... kebetulan TK sama sepupu TK ini deket banget... malah semasa kecil kita bareng-bareng terus... soalnya sepantaran gitu... dan tau-tau sekarang dia udah jadi mama...

Jujur TK udah nanti-nanti banget kelahiran keponakan TK yang satu ini... gak tau kenapa.. TK pengen punya ponakan perempuan yang rambutnya kriting gitu... terus kulitnya kecoklatan... dan kayanya bakal terwujud deh... secara si Neilma punya darah ambon dan suaminya orang NTT... jadi pasti si baby ini bakal sesuai dengan gambaran TK... cute banget pasti... hahahaha...

Karena TK emang dah nunggu-nunggu nih kelahirannya... dari tanggal 26 kemaren TK selalu chat sama si Neilma tentang kabar kehamilannya... cuz menurut dokter sih dia akan ngelahirin tanggal 26 Juni kemarin... tapi ternyata pas tanggal 26 malah gak ada tanda-tandanya... hahaha...

TK juga dah tau sih anak ini akan dinamakan siapa.. cuz TK kan kepo abis.. dan TK udah minta spoiler sama si Neilma untuk tau nama anaknya nanti duluan... hehehehe dan pas TK tau namanya TK langsung terharu banget... langsung seketika mellow.. soalnya si Neilma memberikan nama depan anaknya dengan nama mamanya (tante TK) yang udah almarhum... 


Jadi almarhumah itu adik dari mama TK... TK sih manggilnya "ii" dan kita tuh deket banget! cuz dulu si ii ampir tiap hari ke rumah... apalagi pas si SJ masih kecil... bisa dibilang si ii ini second mom nya... cuz banyak diasuh sama beliau... dan sekarang TK jadi kangen sama ii... dan pasti Neilma juga kangen banget sama mamanya... tapi sekarang dia udah bahagia di Surga sana... dan sekarang ada little Maria Evelyn yang akan mencuri hati TK dan keluarga lainnya... 

So weekend besok TK akan habiskan untuk family gathering... TK akan balik ke bogor biar bisa ketemu sama ponakan TK yang unyu ini... dan sekalian ziarah ke kuburan omah dan ii... juga ngunjungin opah dan popoh yang masih sehat... ^^.... dan satu lagi TK pengen pijet!!! pegel2 nih badan... hahahaha

OKe deh... sekian dulu cerita tentang weekend minggu lalu yang penuh dengan kisah menyenangkan...


- Thanks for reading -




26 comments:

  1. wah lama ga blogwalking jd takjub sama penampakan TK skrng.....gemukan ya skrng Tom?
    btw yg namanya Iin uda pny pacar? itu foto2nya tampak serasi syekaliii...ekwkwkwkwkwk #nyengiriseng

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah glow... lagi gemuk banget ^^ bahagia soalnya (alesan)

      hahaha udah kok dia dah ada pacar... masa cewek cantik kaya gitu masih single... :p iyah kita emang serasi dari zaman sekolah dulu juga... hahaha bestiest banget deh...

      hahahaha

      Delete
  2. seru ya tom... ngumpul2 ama temen2... ngobrol2, makan2, jalan2, dan poto2... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah seru ko... apalagi klo dah lama sendirian :D

      Delete
  3. fakta atau gossip?

    benarkah cewek yg 'korean face' itu adalah cuman temen deketnya TK? hahaha :D

    ReplyDelete
  4. Kumpulan orang-orang metropolis yang kece *A*

    ReplyDelete
  5. Woo Panjang sekali postnya untung aku nurutin saran didepan postingan baca pelan-pelan bait perbait hehe seru sekali ya bisa ketemu reunian sama temen-temen jadi ni ceritanya ada yang sengaja ketemuan ada yang ga disengaja yang pasti tetep berkesan, mb indri cantik deh dandanannya keren dan selamat atas kelahiran ponakan TK semoga jadi anak yang sehat pintar dan membawa kebaikan untuk keluarga dan orang banyak aminn..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah nih mba... btw... gak dibaca perhari kan? hahahaha ternyata beres juga yah sekali baca... kirain bakal jadi postingan bersambung bacanya..

      iyah betul begitu mba... jadi emang ada yang rencana ketemu... ada juga yang gak sengaja... dan semua berkesan ^^

      Thanks yah mba buat doa2nya... amin...

      Delete
  6. panjang abis dan aku baca sampe akhir!! HAHAAHAH
    3 hari yang penuh kesenangan yah TK.. seruu..
    pas banget mulai dari si Iin dateng sampe Edna ultah, full makan2 plus kumpul2 yaa..
    setuju, iin kayak orang jepang! imutt.. kalo edna dewasa tapi cantik..
    kalo Tk... no comment :|
    hahha..
    temenmu yg anak DKV itu kece juga tekaa..hakhakhakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha walau panjang tapi dibaca semua yah... seneng dengernya... hahahaha Thanks loh...

      iyah seneng banget... cuman jadi gak ada istirahatnya... pas senen kemaren langsung sakit badan semua...

      hehhee makasih loh... tar TK sampein ke mereka... dan mereka juga kayanya bakal baca sendiri sih.. hahahaha

      Delete
  7. sighhh...akhirnya kelar juga baca postingan elo yg panjang ini ( elap keringet dulu...) hehehehehehe
    seruu yahh...cakep2 pulaa..hihihiihii, jadi gak berasa melewatkan waktu....makan2 pula....hati senang..udah deh..jadi ndut

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah lucu juga yang udah pada baca pada kecapean.. panjang yah? iyah seru banget... waktu sih gak berasa... tapi abis itu langsung sedih gara2 gak ada waktu istirahat....

      Delete
  8. yang bacanya aja sampe ngos2an gimana yang bener2 ngalamin ya....itu rambut mau di panjangin emang ya? hehhehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah... kaki pegel2... badan juga cape banget... rontok deh... belum lagi dompet langsung kempes.. hahahaha... iyah rambutnya lagi model gini...

      Delete
  9. Kak Tk sibuk banget yaa..kopdarrr..ahhh pengen kopdar bareng kak tkkkkkk!!!!
    kalau ke bandung kopdar yuk kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah sibuk nih sekarang sih.... ayok kopdar pas aku ke bandung ^^

      Delete
  10. gilee, ini postingan yg full tempat2 seru, teman2 seru, dan makanan yg menggugah selera..

    enak ya ngumpul2 sama temen. apalg ada event kayak gt..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah seru deh 2 minggu lalu itu ^^

      Delete
  11. Capee dahhhh
    Ujung2nya ada si dani jg. Wkwkkwk
    San2 tambah cantik, ud lama gak liat, makin mirip sama org korea

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah katanya sering banget yah ketemu sama si dani ^^

      iyah mirip orang korea yah ^^

      Delete
  12. itu beneran penampakan? kok kayaknya kayak pengunjung biasa yah.... walau matanya agak aneh sih... hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah engga lah... itu kan cuman becanda bro...

      Delete
  13. Temen TK yang Iin itu aku kira bukan orang Indonesia awalnya hihi orang Taiwan atau Korea gituuu...

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...