Thursday, November 14, 2013

I'm still Alive!!!


YOWHOOOOO YOWHOOOO~~~~~ Akhirnya TK update blog!!! HORAY!!! (tumpengan)... Kangen kan sama TK!!! sama lah TK juga kangen sama kalian para pembaca setia blog ini... yang walau gak ada postingan baru juga tetep aja masih mampir buat liatin foto-foto TK (kepedan dimulai)... Gak apa-apa lagi!! TK tau kok kalian ngefans sama TK.. cuman kalian malu dan sungkan aja mengakuinya.. hahahahhaa

Oke TK cuman punya 15 menit buat ngeblog.. soalnya TK lagi di karantina nih... lagi mempersiapkan diri buat ikutan Hunger games minggu depan.. hahahaha (Abaikan).. sebenernya 15 menit lagi TK harus tidur sih.. udah malem soalnya ini.. sekarang kan TK udah gak kuat begadang-begadang gitu... mungkin ini efek dari hidup sehat kali yah?! (ceritanya lagi hidup sehat)


Tujuan TK update blog sebenernya biar kalian tau aja klo TK masih hidup.. memang TK udah ngilang cukup lama dari dunia perblogan.. ada kali yah satu bulan gitu... dan alhasil banyak banget cerita yang terpending dan gak tau kapan bisa ditulis.. secara sekarang kerjaan makin banyak banyak dan banyaaakkk.... terus TK tuh agak susah akses internet beberapa minggu kemaren soalnya lagi dinas di antariksa.. lagi mulai proyek panggungnya Lady Gaga.. Doi kan mu konser di antariksa tuh tar tahun 2015... semoga bisa terlaksana yah! AMIN

Eh TK juga mau cerita tentang mimpi TK tadi malem ah.. soalnya agak konyol dan nyebelin sih!! Kalian pernah gak sih mimpi kembali ke dunia sekolah lagi?! kebetulan yah kemarin tuh TK mimpinya bertingkat gitu.. jadi di dalam mimpi bisa tidur lagi.. jadi agak kompleks ceritanya...

Ceritanya tuh TK sedang ada di kehidupan sekolah (entah SMA atau Kuliah) yang jelas TK di mimpi tuh habis beresin kelas buat persiapan Ujian Akhir besok... jadi TK ceritanya piket tuh nyusunin kursi dan meja... sampe sampe pulang kemaleman... dan akhirnya gak sempet belajar buat ujian besok... dan karena kecapean TK kebablasan tidur deh.. dan kebangun-bangun jam 7 pagi (di dunia mimpi) dan TK langsung panik setengah mati! karena TK telat pergi ke tempat ujian! TAU GAK UJIANNYA DIMULAI JAM BERAPA???!!!! 

JAM 5 SUBUH!!!

Namanya juga mimpi yah bro!!! jadi suka-suka mereka aja bikin jadwal ujiannya gimana.. intinya TK langsung stress banget... rasanya JESSSSSSS banget (nyelekit) kelewat satu ujian akhir gitu... berasa masa depan berakhir dan masa depan suram.. walau mungkin di kejadian nyata LU ORANG pernah ngalamin yang kaya gini dan biasa-biasa aja.. tapi klo TK tuh gak bisaa!!!! dulu zaman kuliah TK tuh ngejar nilai banget! HARUS DAPET A!!! Dapet B+ aja bisa kecewa berat... apalagi GAK LULUS karena telat bangun!!! JADI PANIK BANGET DEH dan PUTUS ASA!!!

Saking putus asanya TK jadi kebangun donk dari mimpi... dan masih dengan keadaan stress gara-gara kelewat tuh ujian... TK melek... dan ting!!!!

"GW KAN UDAH LULUS!!!!"

akhirnya otak sudah sinkron dengan kenyataan yang ada... OH MAY GAAAD!!! rasanya plong banget loh mengetahui klo TK udah lulus dan gak pernah terancam sama yang begituan lagi!!! hahahaha... tapi disatu sisi jadi kangen lagi deh sama dunia perkuliahan atau sekolah.. TK rindu sama yang namanya belajar.. baca buku.. ngapalin... latihan... kangen deh.. padahal sekarang rasanya hidup merdeka banget... PENGEN SEKOLAH LAGI!!!

Yah begitulah mimpi TK.. gak penting sih yah?! Yah mayan lah dari pada TK gak cerita apa-apa kan?! 

Oh yah.. klo ada yang nanya masalah foto di atas... "Apahan sih maksud tuh foto?"

Gak ada maksud apa-apa sih sebenernya.. pengen pasang foto aja.. hahahaha kan biar kalian bisa liat bentuk TK kaya apa!!! itu foto akhir bulan oktober kemaren.. pas TK weekend-an di Singapore... ceritanya nyusul yah!! (gak tau kapan.. gak berani janji).. Ceritanya TK lagi ngikutin patungnya "The Thinker"... keren yah TK!! Liat tuh tangan TK udah kaya tangan GORILA... udah gitu brewokan... kurang macho apa coba!!! asal jangan liat itu jari kelingkingnya aja (ngondek)... hahahahaha... sengaja sih sebenernya itu (alibi)

udah ah... TK dah ditungguin sama bantal n guling nih... 

PS: Sorry TK lum sempet balesin komen kalian dan lum sempet Blogwalking balik.. ntar TK sempetin deh klo dah ada waktunya.. OKAY!!! Thanks for reading!!! MWAH! 

7 comments:

  1. baru baca nih. pagi2 bgn tdr cek path dan buka link TK. hahahaa. nice story anw.... *curious*

    ReplyDelete
  2. mwah! juga TK..
    iya nih lama ga liat TK beredar di dunia perbloggeran.. :D
    ternyata makin macho aja.. hehe.. makin unyu 'n nggemesin jg.. hihihi
    kutunggu kisah2mu selanjutnyaa.. #kek sinetron :P

    ReplyDelete
  3. sial, kirain memang udah mati, ups, hehe..
    peace.. :P

    ReplyDelete
  4. ngakak sis! gw juga pernah banget ngimpi kaya kamuu
    brasa masih sekolah gitu, coba kamu inget-inget, ada aku gak d mimpi kamu??
    barang kali ternyata kita bertemu di mimpi

    hahahhahah

    9tailedredfox.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Ngakak lihat nya macho tp ngondek..Jd inget giant..:D (doraemon)

    ReplyDelete
  6. Fun dream and pic hahahaha..kelingking, body, am jambang berlawanan :p..

    ReplyDelete

Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.. kalau TKers suka sama tulisan TK, kiranya rela meninggalkan sedikit komen di sini.. komen kalian lah yang membuat TK semangat untuk terus ngeblog...